jump to navigation

Kurang Menyenangkan di Bus Rajawali Semarang-Bandung Agustus 13, 2007

Posted by ybandung in Kisah dan Pengalaman Pribadi.
trackback

Pada hari Minggu 12 Agustus 2007, jam 18.00 kakak saya berangkat ke Bandung dari Bawen (Semarang) menggunakan jasa bus AC Rajawali. Sebagai informasi harga tiketnya Rp 80.000,-. Kira-kira pukul 21.30 bus yang telah berada di wilayah kota Kendal ini tiba-tiba mogok dan mengeluarkan asap. Awak bus memberitahukan supaya penumpang menunggu bus yang berangkat dari Solo, kira-kira pukul 02.00 dini hari bus akan tiba di tempat.

Informasi tersebut membuat banyak penumpang khawatir dan gelisah, bahkan beberapa penumpang meminta dioper atau pengembalian uang tiket. Namun kru tidak bersedia memenuhi permintaan penumpang dan tidak juga bersedia mengembalikan uang tiket. Alhasil beberapa penumpang dengan kesal meninggalkan bus dan mencari alternatif transportasi ke Bandung karena kepentingan pekerjaan yang mendesak.

Kakak saya tiba di Bandung pukul 11 siang dengan kondisi yang sangat kepayahan. Rupanya pihak Rajawali kurang memperhatikan nasib para penumpang yang tengah menunggu bus cadang. Semoga ke depannya manajemen bus Rajawali dapat lebih mengutamakan kepentingan dan hak-hak para pelanggan.

About these ads

Komentar»

1. mbokrondo - September 7, 2007

iya tuh saya juga pernah ngalami jadi saya skr lebih milih kereta api daripada bus….

2. ybandung - November 21, 2007

Setuju mas, saya juga lebih memilih menggunakan transportasi kereta untuk bepergian. Dan perjalanan pun menjadi lega dan lancar. Terimakasih telah mampir.

3. setiawan - September 26, 2009

pelayan sudah bagus kalau bisa ditambah ada jurusan ke PURWOKERTO terima kasih

4. humaida - Desember 18, 2009

ngemeng2 tarif bus rajawali bandung-semarang berapa? aku mau ke semarang neh?

5. imam edy ( rajawali red ) - April 15, 2010

wah maz biasa yang kayak gitu unruk dapat untung biasa lah
apa lagi rajwali tapi kalu mau coba yang lain pun begitu
pasti gak mau kok yang smg-bdg yang smg-solo pun begitu jadi gak sah menyesal

6. al.ghof - Oktober 21, 2010

ADA YG TAHU AGEN BUS RAJAWALI SEMARANG – cianjur DI MANA Ya/

7. Bis mania - Maret 18, 2011

kapok pake bus Rajawali….tiketnya mahal bandung semarang 12orb … ngga dapat makan….bus mogok di jalan 3 kali….ngga pernah ontime….telat diatas 3 jam…..ckckckckkc…..cukup sekali deh naik bus Rajawali….dimana pelayananmu yang dulu…!!!!

8. EDBERT - Juni 4, 2011

Ya. Betul. lebih baik menggunakan KA Harina, perjalanan anti macet. Toh ya KA Harina menyediakan perjalanan pagi dan malam, jadi kita bisa milih. Trus kalo malem tidurnya jadi enak. tarif sih nggak begitu mahal (tidak seperti tarif Semarang-Jakarta).

9. delta - Desember 19, 2012

klo kereta mahal.. kecuali kereta ekonomi yg nyampenya 2 hari


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 88 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: