jump to navigation

Kopi ABC Susu, Masihkah Berhadiah? Mei 13, 2008

Posted by ybandung in Berbagi Status dan Hari Ini.
trackback

Iseng saja ya .. sambil rehat menikmati secangkir kopi ABC Susu diiringi irama musik dari album The Dance-nya Dave Koz (Thanks ya Erwin pinjaman CD originalnya). Hampir setiap hari saya mengkonsumsi satu bungkus kopi ABC Susu seharga 800 perak, pokokmen sering banget. Lucu juga cerita menyenangi kopi ini, setahun lalu kami memiliki pengasuh putri kami yang gemar minum kopi ABC Susu, hingga istri tercinta saya pun mulai dari mencoba hingga sangat menggemarinya. Saya pun ketularan, mulai dari mencoba hingga sampai saat ini sangat menggemarinya.

Singkat punya cerita, hampir setiap hari saya melihat kemasan bertuliskan “Jelegerrr Kopi ABC Hadiah Langsung”. Seingat saya program promosi tersebut sudah lama sekali, sering sekali dulu dapat kemasan yang berhadiah penukaran dengan 1 bungkus kopi ABC. Beberapa bulan terakhir ini sudah tidak pernah lagi mendapat hadiah sejenis. Iseng saja, memangnya program promo masih berlangsung sehingga tulisan tersebut di atas selalu menghiasi kemasan kopi ABC?

Komentar

1. parmis - Mei 14, 2008

hari gini pengen hadiah hem hem hem gaj janji deh yang jelas kita kerja aja gak jelas uang nya apa lagi HADIAH itu hanya terjadi di DUNIA HAYAL OM YO

2. ybandung - Mei 14, 2008

Hehe .. ini saja hanya hadiah tukaran 1 bungkus kopi, apalagi kalau hadiah yang ratusan jeti ya Pak Mis ..

3. nuril - Juli 4, 2010

mas kmarn saya dapat 2000 di kopi torabika padahal saya ngarepin dapt 1000000 wah.

4. wiwi - Juli 27, 2010

gjmana nich saya dapat hadiah mobil asli apa nggak?

5. wawan - Agustus 9, 2010

sumpeh hari ini saya dapet kertas dari dalam kopi ABC dengan tulisan ” selamat anda mendapatkan 1UNIT MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA ” di tukar nya dimana ya ?

6. Lutfi - Agustus 16, 2010

hadiah mobil itu ada gak sih.

7. yuchie - September 8, 2010

mas saya dapet hadih dari kopi abc susu dpet mobil tp skrang msh bisa ditukarkan ga ya??? tolong klo da yang tau kasih ke mailku ya mas mkasih yuchie_behringger@yahoo.com

8. yuchie - September 8, 2010

udah di telpon ke no yang da di saset kopinya tp selalu ga di angkat2 trus cape deh!!!!!!!!!!


Sorry comments are closed for this entry

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 88 pengikut lainnya.

