jump to navigation

1001 Tempat Wisata Seputar Bandung Juni 29, 2008

Posted by ybandung in Wisata & Kuliner.
trackback

Mohon maaf, artikel dipindahkan ke link ini.

About these ads

Komentar

1. bangzenk - Juli 8, 2008

alo kang Yoanes,

lengkap bangetnyak.. :)

eh, stroberi di parongpong kelewat kang.

salamhangat
kembali:berbagi cerita

edy - Mei 25, 2009

trim ya udah llengkap banget infonya jadi seperti aku yang tinggal di jawa tau deh tempat tempat yang bagus di bandung.

salam buat kamu ya

lea - September 17, 2009

taman bunga cihideung itu ancer2nya mana ya kang?
menarik gak buat anak 5 th?
tks

Jalan Setiabudi naik sampai Terminal Ledeng, di depannya ada pertigaan ambil jalan yang ke kiri yaitu Jalan Sersan Bajuri (Kalau lurus ke Lembang atau Tangkuban Parahu/Ciater).
Ikuti jalan tersebut sampai ketemu Kampung Bunga Cihideung, tepatnya di Jalan Terusan Sersan Bajuri.
Silakan lihat website di http://cihideung.com/blog/

Saya kira asik untuk anak-anak, sekalian mampir ke Spirit Camp tidak jauh dari sana. Lokasinya di dekat Perumahan Graha Puspa atau Restoran Sapu Lidi.

http://ayowisata.wordpress.com/2008/06/20/wisata-bandung-spirit-camp-sahabat-alam/

Salam.

2. Zener - Juli 16, 2008

kapan kosong????

ajak aku putar2x dunk untuk terakhir kalinya.
maklum mau kabur dari itb.

enjoy, peace and love

3. ybandung - Juli 17, 2008

@ Zener:

Kosongnya setelah daku berhasil menempuh sidang tertutup dan sidang terbuka, hehe .. Jadi mau ambil S3 di mana?

4. dahlia - Juli 22, 2008

Itu tempat wisata bisa ditambah dengan wisata industri ,mall, galeri seni, pusat kuliner khas dan juga sanggar seniman.

1. Industri Dirgantara (PT DI)
2. Industri Pengolahan Susu-Lembang
3. Industri Farmasi-Bio Farma
4. Galeri Pirous, Selasar`Soenaryo, Galeri Barli, Galeri Hidayat, Pusat Lukisan Jelekong, Galeri Nuarta…dll
5. Saung Angklung Ujo
6. waaahhhh banyaklah kalau di ungkapkan….terutama yang unik unik saja.

Salam

5. ybandung - Juli 23, 2008

Mba Dahlia,

Terima kasih banyak masukannya, jadi semakin banyak dech. Betul .. masih banyak yang belum diungkapkan, semoga semakin lengkap nantinya. Salam.

6. DIDIK - Agustus 8, 2008

saya mau merintis paket wisata one day travel to bandung dari kota bekasi ke bandung
mohon masukan

7. gojin - September 1, 2008

Salam Kenal, Kami merentalkan tenda/ tenda dome & alat-alat camping/ berkemah seperti sleeping bag, matras spon, ponco dll. Kami dapat menyediakan dalam partai besar/ banyak.
kami ada di 2 lokasi/ 2 tempat :

1) Mr.Camp di jln. Raya tapos no. E.17 Tapos, ciawi, bogor, no. Tlp. 0251 910 8201, 0251 279 5249, Gojin 08151 9696 749
2) Tendaku di jln. Siliwangi “gandok” depan apotik tamarindo no. 55, Tlp. 022 2035640, fax 022 203 9687

Untuk informasi lebih lengkapnya, klik aja : http://www.mrcamp.net atau http://www.tendaku.net

mudah2an informasi ini bermanfaat buat kita semua supaya camping di alam terbuka itu sangat menyenangkan. Thx ya.

8. Prasetya Yudha - Januari 30, 2009

ini nih yang ku cari..hihihihi….ntar malem mau backpackeran ke bandung, tapi bingung mau kemana, hehehe, akhirnya aku menemukan lokasi-lokasi yang bagus..thx mas..^.^v

Selamat menikmati Mas hehe ..

9. amalia - Februari 16, 2009

1001 tempat wisata

10. Amy - Maret 17, 2009

Coba dari dulu saya liat daftarnya kang Yoanes…
makasih ya,wih lengkap nih.
Btw,punya info seputar kegiatan liat sunrise di gn papandayan Garut,kang?
Tolong infonya ya,thanks.

Halo Mba Amy,

Terima kasih kembali. Mohon maaf juga kepada segenap sahabat, saya belum sempat saja menulis cerita dan mengupload foto-foto dari tempat-tempat tersebut. Jadi hampir sebagian besar masih daftar tanpa link ceritanya.

Menikmati sunrise di Gunung Papandayan merupakan salah satu keinginan besar saya. Namun belum berhasil terlaksana. Juga mengenai informasinya belum saya miliki Mba. Hem .. semoga dalam waktu dekat saya bisa maen ke Gunung Papandayan.

Terima kasih dan salam. Bandung.

11. Dedi - Maret 24, 2009

Ingin Mengetahui Info Terlengkap Tentang Bandung?
Ingin Menaikan Omzet Bisnis Anda?
Kunjungi dan Beriklanlah Disini!!

http://www.pusatiklanbandung.com

Pusat Iklan Bandung

Paling murah harganya

Paling lengkap fasilitasnya

Paling lama waktu tayangnya

Paling luas jangkauannya

Paling luas penyebarannya

Paling banyak informasinya

SEMUA TENTANG BANDUNG…..

AAADA DISINI…….
Nantikan Soft Opening Kami dalam Waktu Dekat !!

12. lestari - April 18, 2009

Wah, ini yang dicari-cari.
Terima kasih informasinya, kebetulan mau ke bandung nih.
Salam,

13. ritadilesmana - April 24, 2009

lokasi yg enak dikunjungi kl bw anak kecil, umur 3thn, kmana ya? thanks

14. agung - Mei 2, 2009

saya ingin bertualang keliling bandung! semoga harapan saya terkabul.

Amin dan semoga menyenangkan Mas.

15. debora - Mei 12, 2009

mau tanya donggg, di lembang ada ga tempat2 outbond gt?? thnxx before..

16. ninoek - Mei 24, 2009

nuhun akang, mo tanya neh. kita sekeluarga mo rencana wisata ke bandung dari purwokerto jateng. So, tempat wisata apa yg dapat kami temukan sepanjang jalan purwokerto – bandung. Biar liburan kita bsa maksimal. Nuhun

17. indah - Mei 27, 2009

maz aq mau tau apa z tempat wisata yang d bandung yang ga terkenal atau d kenal m orang yang d luar kota atau masyarakat.

tolong kirim yah maz….

thx yah

18. EDI PURWANYO - Juni 7, 2009

Terimakasih atas infonya…jadi bisa terarah membawa keluarga liburan di Bandung…

Terima kasih kembali dan salam kami.

19. MB. Hepiniawan - Juni 7, 2009

Liburan saya dan keluarga lebih terarah…terimakasih berat atas infonya….God Bless You…

Terima kasih kembali dan salam kami.

20. ozi - Juni 24, 2009

tolong harga tiket masuknya berapaan
coz saya dan rombongan insya allah akanm mengunjungi museum yang ada di bandung
trima kasih
buka blog saya juga y
http://www.dakir.wordpress.com

21. tarmizi - Juni 29, 2009

terima kasih,
Insya ALLAH rombongan aceh akan membanjiri bandung

Selamat berkeliling Bandung Pak, semoga menyenangkan.

22. Devi - Juni 30, 2009

Kalo kebun stroberi di mana?

Di Lembang ada, di Ciwidey juga banyak.

23. shalli - Juli 6, 2009

whahaaaaa…….
waduuuuchhhhh…..ada yang lupa tuch…
KAWAHH PUTIIIHH……..!!!!!!!!!

Sudah lho.

24. dany hardiana - Juli 11, 2009

kang Yoanes,

Abdi urang bandung asli,kadang sering bingung kalau lagi mau ajak keluarga main di bandung tapi dengan info ini jadi gak akan bingung lagi! makasih banyak kang lengkap pisan, masih mau di up date terus kan kang ?

Kang Dany,

Hatur nuhun. Sumuhun badhe abdi update terus ..

25. wahyu - Juli 20, 2009

thanks….. a lot….

makasih bgt

sie sie …. (bener ga tulisannya, he…3x)

kamsia

pa lagi ya……

pokokna… makacih deh….

Terima kasih kembali.

26. toto - Juli 24, 2009

alow bang,,
saya dari solo, mo praktek kerja di bandung sebulan.
di LAFI AD, kalo ga salah sih alamatnya di jalan gudang utara no 26.

hee,,, saya bener2 buta daerah bandung.
Nah,, kalau obyek wisata, atau tempat2 asik yg di daerah deket situ (Jl gudang utara). Mana aja bang?
termasuk hiburan malemnya, hee,,,

matur thenkyuu,,,,

Halo Kang,

Di daftar itu dekat semua koq .. (relatif dekat maksudnya) hehe .. yang pasti yang paling dekat ya di Bandung Kota ya.
Salam.

27. farid - Agustus 2, 2009

makasih banyak pak,
mo tanya bagaimana dg harga tiket masuknya u wisatawan mancanegara?

28. helda - Agustus 18, 2009

Sore……….sya mau tanya dong.objek wisata yg mana ya yg da fasilitas permainan aru jeram.yg mainnya di sungai2 itu2?????tlong dijwb ya trimaksih…

29. lisa - Agustus 19, 2009

Duh, saking lengkapnya jadi bingung mau kemana

30. Sephira_01 - Agustus 22, 2009

Wah,lengkap bgt ko..,
sy pasti bkl k sana,hehehe’

31. lucky - Agustus 24, 2009

Akang, mau nanya nomor telp pengelola penginapan yang di dalam komplek kebun teh di Subang itu berapa ya?pernah lewat sana tapi ga sempet nginep, rencana liburan mau nginep disana, tapi mesti book dulu, tolong ya kang..haturnuhun….

32. N_14 - Agustus 29, 2009

Kang Yoanes, Saya perlu info tempat penginapan seperti villa atau resort di Bandung yg menarik. Dan tempatnya aman utk bawa anak di bawah umur 5 tahun.

33. dhany - Agustus 30, 2009

sekalian dunk tempat2 nginepnya….yg ekonomi2 aj gitu trims

34. bubun setiawan - September 6, 2009

Hatur nuhun A Yoanes..katampi pisan informasina.
Wios di copy….?

Mangga Mas .. hatur nuhun.

35. ms murdi - September 6, 2009

salam bandung indah,
kami akan liburan ke Bandung,sementara sedang mancari tempat-atau daerah tempat petunjukan kesenian tradisionel di Bandung dan sekitarnya, trimakasih dengan informasi nya,
wassalam

36. Wisata Bandung - September 6, 2009

Permisi, mau minta ijin pake artikelnya untuk di blog kami ya. Kami saat ini ingin membuat blog Wisata Bandung untuk menarik wisatawan-wisatawan datang ke Bandung. Semoga aja Bandung menjadi semakin maju nantinya dengan kedatangan para wisatawan.

37. atep - September 8, 2009

bener 2 bandaung kaya . aku cinta bandung

38. rocker_milan - September 12, 2009

permisi… mau tanya..
itu kenapa yah Institut Teknologi Bandung masuk list tempat wisata juga? itu kan tempat pedidikan…gada sangkut pautnya ama kegiatan wisata. emangnya ITB buka tur wisata yah untuk masuk ke dalamnya, trus jg mesti bayar tiket masuk jg, trus berwisata di sana? mohon penjelasannya..

skalian saya mau kasih masukan, Teropong bintang bosscha bukanlah tempat wisata juga. tempat itu merupakan tempat riset dan pendidikan. klopun memang dibuka untuk umum, bukanlah untuk wisata, melainkan tempat pembelajaran dan pendidikan, public outreach.. pengenalan sejarahnya, fasilitas yg ada, dll.

jadi, mohon penjelasannya..

39. Rine - September 20, 2009

wah.. thanks a lot infonya.. mo berangkat besok pagi neh… :)
Bandung here i come…

40. Thomas - September 23, 2009

Wah,,, keren,, nuhun pisan buat infonya,, ini pasti berguna buat yang mau main ke Bandung,, sebenarnya tempat wisata di Bandung itu ya kota bandungnya itu sendiri, :)

Hatur nuhun.

41. hery supriyanto - September 28, 2009

saya ada plan buat keliling kota bandung…selama 2 hari ,kira-kira tempt apa aja yang tak boleh saya lewati,yang pasti saya ingin berbulan madu disana ,kira kira biaya rental mobil disana mahal gak ya?????

42. bambang - September 28, 2009

waduh kang, fotonya sekalian donk

43. Indra GunungPutri - September 30, 2009

Mas Yoanes mohon ijin co-pas infonya, soalnya mo kasih tahu istri, soalnya lagi, saya blum pasang internet di rumah. Lebaran ke 3 syawal 1430 H, kita udah mo berangkat, tapi batal. Kebetulan nih ada info yg sgt berharga dari Mas Yoanes, Insya Allah kita mo ke Bdg Ut, Bdg Sel sih udah kita datengin. TQ. Semoga Allah SWT memberkatimu.

44. Bandung Yes - Oktober 7, 2009

Thanx banget infonya.. salam kenal

45. Dedi Agus W - Oktober 12, 2009

Hallo Kang,

Salam kenal nih. Kami adalah salah satu wisata unik di Bandung, yaitu wisata ilmu budidaya ulat sutera Padepokan Dayang Sumbi. Ditempat kami, rekan-rekan bisa melihat langsung seperti apa sih Ulat Sutera itu, bagaimana cara membuat Ulat Sutera dan bagaimana membuat Kain Sutera secara tradisional. Untuk lebih jelasnya… mampir saja di website resmi kami di http://www.padepokandayangsumbi.blogspot.com

Haturnuhun

Hatur nuhun Kang atas infonya yang pasti sangat bermanfaat. Salam kenal dan sukses selalu.

46. Rini - Oktober 13, 2009

aku mo ke bandung buat pertama kali nich, planning pke kereta dari jakarta, soale naik mobil pribadi bakalan capek n jadinya ga nikmatin liburannya. info tempat menginap yg deket wisata belanja + kuliner tapi ga terlalu mahal dimana yah???

47. vira - Oktober 16, 2009

oeea maz lo wisata alam di bandung yang romantis buat pacaran.. dimana eaa??

hehe..
thnk before..

48. anto - Oktober 17, 2009

Minta info hotel harga 200an di kawah puitih dong….thanx

49. santy - Oktober 19, 2009

Boleh minta Tempat Kunjungan Industri di bandung gak ? soalnya kita mau mengadakan kunjungan penelitian nih… makasih y…

Di mana ya, saya hanya tahu industri elektronika dan telekomunikasi seperti PT. INTI di Jalan Moch. Toha, PT. Compact Microwave Indonesia (CMI) di Jalan Soetta, PT. Hariff, PT. Quasar di Palasari, PT. LEN.

Selain itu, ada juga PT. Pindad.

50. Heikel - Oktober 21, 2009

tarimakasih pisan euy…saya teh jadi terang sakarang mah tentang destinasi pariwisata di Bandung, selama ini meni poekeun pisan, nuhun nya kang…

Abdi lahir di Bandung tapi getihna campuran… indo kasebutna teh meureun nya kang

51. Ny Rossa - Oktober 27, 2009

Thanks atas semua infonya, sangat berguna sekali untuk kami-2 yang suka jalan.

Dalam waktu dekat saya mau ngajakin ibu-ibu arisan ke bandung. Saya pernah dengar ada home industry textil tempat bikin kain-kain kebaya, tempatnya dimana tuh… Truz tempat nongkrong dari akhir perjalanan saya rencana mau bawa ke Paris VJ, apa ada usulan lain??? mungkin di lembang….

Terima kasih Ibu Rossa, Semoga perjalanannya menyenangkan.

Saya kurang tahu tempat home industry tersebut. Apakah Ibu tertarik membawa rombongan untuk wisata busana di factory outlet seperti di Jalan Dago, Jalan Riau, Jalan Setiabudi, atau Jalan Cihampelas (Jins dll), atau aneka sepatu dan tas di Cibaduyut.
Bagaimana dengan aneka jajanan Bandung seperti di Paskal Hyper Square, atau Batagor Kingsley, Batagor Abuy, Batagor Riri, Brownies Kukus Amanda, aneka kue Primarasa?

Lembang saya kira tempat yang asyik untuk dikunjungi, seperti pengalaman saya di sini.

52. fani - November 2, 2009

kang…,
tempat wisata yg dket ma kmpus UNPAD di jatinangor pa ya????
yg bgus loh…
mkasi sblumnya…

Betul tidak ya Gunung Manglayang bisa menjadi obyek wisata? Selain itu, Curug Cinulang barangkali bisa dipertimbangkan.

Salam.

53. annisa - November 3, 2009

huummmffttt….,,, kl bisa sich aq mw tw tntg tmpt wisata yg murah n’ gk jauh dr bandung

54. dilia - November 3, 2009

waduh byk bgt pilihan, jd bingung, 2 hari kelar ga ya. hotelnya donk…pliz

55. rarasutri ayu - November 11, 2009

aduh jos banget….. tapi ada nggak yah gaiden untuk kami kalau mau jalan jalan ke bandung…?????

bantu kami ya…?

kasih nomor hp nya kang…?

56. rarasutri ayu - November 11, 2009

boleh dech…cakep banget…..

tapi bisa tidak bantu kami cari gaiden buat kami sekeluarga jalan jalan ke bandung….?

thanks

57. diazzzz - November 19, 2009

salam kenal yuaaaaa,,,,,,,,,,,,

numpang tanya,,,

kawah putih tepatnya letaknya dimana yuaaaa??????

thq…

iam - Desember 3, 2009

dibo9or selatan….

58. BW - November 20, 2009

POKONYA ATOP MARKOTOP

59. Hendrawan - November 22, 2009

Bang kalau ditambah Tempat Oleh2x nya Tiap Derah kayaknya Makin Mantabbbb,,,,,,Kayak Tempat Di mana Tahu Tauhid Berada,,,,,,Enak bener tuh Tahuuuuuu

60. isya - Desember 1, 2009

eMg Enk T kA”wIstA d BndUn6 KyKnY biAs4 4J……….

61. iam - Desember 3, 2009

9ue p9n ke kawah putih…..

62. Dith - Desember 6, 2009

D Bandung tmpat wsata yg oke trz mrah kra2 dmn yach???

tlng d info scepatnya…

Kl mw blzny d fb gw aj…

cri aj DITH TOUSHIRO

Thanx yach…

63. ghea - Desember 6, 2009

aQ PngEn taO tMpat” wSaTa bNdung trMsuk gMbaR, pEngiNpaN, jmlLah hRga” nYa dunKx…………….
bYar lLbiH mNaRik aGhy……………….!!!!!!!!!!!

64. dianayanti - Desember 10, 2009

wisata sehari yg asyik & sesuai 20 Desember ini utk ajak rombongan ibu2 di daerah Bandung, kemana ya ? bisa beberapa tempat tp satu jalur krn hanya sampe sore ?? trims sebelumnya.

65. Agus Suyono - Desember 11, 2009

terima kasih banget atas infonya

66. Agus Suyono - Desember 11, 2009

terima kasih banget infonya

67. saputra - Desember 16, 2009

nambah info neh.
Boleh di coba ke Kota Baruparahyangan disana ada tempat makan Bale Pare, Puspa Iptek , Rumah seni (lukisan dan seni patung) Barli, n jalan – jalan di kompleks dengan view danau. lokasinya dekat dengan gerbang tol exit Padalarang.

68. rena - Desember 20, 2009

sering jalan2 ya, sampai tau semuanya.

69. Munaryo - Desember 20, 2009

Mau nanya, tentang museum geologi bandung dimana ya? Isinya apa aja sih,kok penasaran krn anakku yg kelas 3 nanya tentang hal tsb? Liburan ini mo kesana sekalian muter2 yg lain? mohon usulnya kemana ya..? trims banget.

Alamat Museum Geologi di Jalan Diponegoro 57 Bandung, tidak jauh dari Gedung Sate/Gasibu atau dekat dengan Youghurt Cisangkui di Taman Manula atau bersebelahan dengan RRI Jalan Diponegoro. Mohon maaf mengenai isinya saya belum berhasil meliputnya di dalam, meskipun hampir tiap hari lewat depan museum.

Tempat lain yang dapat dikunjungi barangkali adalah:
1. Seputar Gedung Sate Bandung
Taman Makam Pahlawan (Jl. Cikutra), Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat (Jl. Dipati Ukur), Museum Geologi (Jl. Diponegoro), Gedung Sate, Museum Pos Indonesia (Jl. Cisanggarung), ITB dan Sabuga (Jl. Tamansari), dan Pusat Jins Cihampelas

2. Seputar Jalan Asia Afrika (Alun-alun)
Bandung Tempo Doeloe Jalan Braga, Monumen Asia Afrika, Gedung Merdeka, Masjid Agung (dekat Alun-Alun, naik ke atas menara melihat view kota Bandung).

3. Seputar Cibaduyut
Monumen Bandung Lautan Api (Jl. M. Toha), Museum Sri Baduga (Jl. Lingkar Selatan), Pusat Sepatu dan Tas Cibaduyut.

Terima kasih sekali Pak.

70. rumahpixel - Desember 21, 2009

wah info nya bermanfaat sekali.. thanks

Terima kasih kembali.

71. irwan - Desember 22, 2009

mantap… Nuhun abdi jadi apal,,,,, Bandung teh , ,, ,,

Hatur nuhun.

72. DODO LAMPUNG - Desember 24, 2009

Siiip dech ,aku dari Lampung jadi pengin terus ke Bandung kalo bisa kasih gambar donk, mewakili tempat wisata.ok trims

Silakan search “peta wisata bandung” di google. Terima kasih.

73. Troyevan Saragih - Desember 26, 2009

kalau PERKAMPUNGAN asri yang masih traditional ada gak ya?
[troyevan.wordpress.com]

Mungkin perlu ke Garut atau Tasik dan sekitarnya ya. Sekalian mengunjungi Kampung Naga Tasik, lihat di sini http://www.pbase.com/iisjp/kampung_naga.

74. widya - Desember 27, 2009

aiigH. .
Aya !nfo da! Yeuh..
sLowDowN d cAr!ng!n t!Lu..
Dr! Saung angkLung uDjo,tyuz aJj na!q..
jLan’a c!y na!q n bBeLoq”,tp! Gk kn nyseL d..tMpat’a sJuk qho..pa agy sOrE. .
Lyad koTa Bdg dr! Ataz,sEru qho..
Tu tMpat bwad mNgaDu ksP!an,ksAL n sEd!H q..

pnAsaran??
Coba aJj..

75. dian82 - Desember 28, 2009

waduh thanks yah kang….infonya keren…..kira2 pemandian air hangat dimana yah tempat dan lokasinya???thanks

Hatur nuhun. Di antaranya adalah pemandian air panas Walini Ciwidey (40 km selatan Bandung) dan pemandian air panas Ciater (dekat Tangkuban Parahu, 5 km ke arah Subang).

76. ilmugue - Januari 2, 2010

ingut ngopy ya kang

77. Wisata di Kota Bandung « Ilmugue's Blog - Januari 2, 2010

[…] { Januari 2, 2010 @ 8:51 am } · { Pariwisata } Tempat Wisata Seputar Bandung […]

78. m_@w_ - Januari 5, 2010

mck cih cmak infonya aza,skalian donk view tmpt’e jg dksh tw……..

79. hermanto - Januari 9, 2010

kok curuk cimahi gak termasuk tempat wisata dibandung padahal itukan bagus.

Sudah ada di daftar lho.. Terima kasih.

80. Wisata Pakuhaji - Januari 20, 2010

wisata kuda dan warung liwet pakuhaji, tempat berpetualang serta belajar keluarga dengan nuansa kegembiraan yang berada di kawasan cimahi – bandung, wisata bandung

81. feto - Januari 30, 2010

artikelnya keren terutama info tentang tempat wisata di bandung…^_^

82. Ich4d - Februari 5, 2010

Ciwangun Indah Camp (CIC)
Boleh di coba lokasi dekat curug cimahi tapi masih masuk wilayah bandung.
Termasuk kategori wisata Outbond.
Recomended dari saya.
My blog

Terima kasih infonya.

83. fuadi - Februari 8, 2010

kang, bisa tolong info tiket masuknya dong…terutama untuk wisata pendidikan.. kbtulan ada yang mau rombongan kbndung..

84. indra - Februari 11, 2010

kang upami tmpat wsata nu gratis dmna nya kng?????

85. iwan - Februari 11, 2010

Ada katalog wisata bandung nih di http://balarea.com
Lumayan lengkap

86. attabik wildan - Februari 22, 2010

helllo…………urang orang bandung….tapi lami di jawa timur………mun….rombongan………kurang lebih 6 bis nu enak….tujuan awal mana kang………….

Ini rombongan sekolah atau kuliahan atau orang tua Mas? Tentu beda ya tujuan pikniknya hehe. Kalau sekolah mungkin seperti jawaban saya atas komen sebelumnya. Kalau kuliahan mungkin tujuannya ke ITB, Unpad, Museum Geologi, Gedung Merdeka, dll.

Kalau rombongan orang tua/ibu barangkali ke Pusat Jins Cihampelas, Pusat Factory Outlet (Jalan Riau, Jalan Dago, Jalan Setiabudi), Pasar Baru, Pusat Perbelanjaan Kings Plaza/Alun-Alun, atau Sepatu dan Tas Cibaduyut. Semoga membantu.

87. Desty - Februari 25, 2010

terima kasih…boleh dikopi ya a?
saya udah lama di bandung tapi ga pernah jalan2..bulan mei teman2 dari malaysia minta diantar keliling bandung..duer…saya ga ngerti apa2..saya ingin mengenalkan pada mereka budaya Indonesia, sejarah indonesia..tapi saya sendiri ga ngerti apa2..ada saran dimana saya bisa tahu sejarah kota2 di bandung?

Mangga, semoga bermanfaat dan terima kasih.

88. ratna - Februari 26, 2010

Punten Kang, bade naros, nembe teh ningal acara tentang Omah Desa di bandung, mungkin Akang tahu lokasinya, bisa minta nomor telponnya ngga ya?

Punten saya tidak mengetahuinya.

89. udie candrakirana - Maret 9, 2010

salam kenal kang
aku suka ma dafter ini
jadi bisa tau semua info wisata d bandung
thanks ya.

Terima kasih dan salam kenal kembali.

90. RA Firmansyah - Maret 10, 2010

Saung Angklung UDJO nya donk di ekspos….
Itu udah terkenal di mancanegara..

Terima kasih atas sarannya.

91. DiiNa - Maret 12, 2010

Sekalian Wisata Kuliner Dooong… List tempat makan di Bandung yg yahud n makyuss.. hehe

Terima kasih sarannya.

92. nufi - Maret 13, 2010

Saya pernah ajak anak2 ke Saung Angklung Mang Udjo,wah asyik banget,tapi kalo kesana kudu cepet alias sebelum jam makan siang soalnya kalo kesorean dah gak asyik lagi karena keburu tutup.

Terima kasih atas informasinya.

93. Monica - Maret 15, 2010

hebat euy.. sangat membantu. Terima kasih sekali..

Terima kasih kembali.

94. igowandy - Maret 16, 2010

Coba anda kunjungi ciwidey….dijamin di sana dingin abizzzzzz + tea farm yang sangat hijau.

Terima kasih, saya upload foto-foto Ciwidey di:

http://picasaweb.google.com/ybandung/TourDeBandungCiwidey#


Sorry comments are closed for this entry

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 93 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: