jump to navigation

Beberapa Foto Kebun Binatang Bandung Januari 23, 2009

Posted by ybandung in Wisata & Kuliner.
trackback

Kebun Binatang Bandung merupakan salah satu obyek wisata yang populer di kota Bandung. Obyek wisata ini selalu dipadati pengunjung dari berbagai daerah pada akhir pekan, terlebih pada masa liburan anak sekolah. Kebun binatang ini terletak di Jalan Tamansari Bandung, persis bersebelahan dengan kampus ITB. Untuk masuk ke obyek wisata ini, pengunjung membayar tiket masuk Rp 11.000,- kecuali anak-anak berusia kurang dari 3 tahun.

From Kebun Binatang Bandung
From Kebun Binatang Bandung
From Kebun Binatang Bandung
About these ads

Komentar»

1. alhakim - Januari 29, 2009

kayaknya … tempatnya adem buat refreshing :)

Hallo Mas Alhakim, adem banget dech .. Rekomendasi saya datang pagi, karena kalau lewat siang viewnya mulai gelap karena rimbunnya pepohonan di kebun binatang. Salam saya.

2. 1001 Tempat Wisata Seputar Bandung « Yoanes Bandung & Activities - April 1, 2009

[…] Kebun Binatang Bandung – Jl. Tamansari […]

3. titiw - April 29, 2009

Asik2 mau ke bonbin ah.. thx infonya mas.. :)

4. mouena - Mei 10, 2009

mas, blh nnya tntanx situs kebun binatang bandung atw aitus tentang nma hewn dan tumbuhan smpai spesies, genus dll ? soal.y ad tgas dr sklh tntanx hwan m tmbuhan d kbn bntang bdg . sy sdh cba dtx lgsung ksna tp dta.y tdk lengkap. sy jd bngung hrs gmn lg :(

5. iguh - Mei 17, 2009

ada binatang berkeliaran di luar kandang –

6. angga guest - Oktober 29, 2009

wah nampaknya penghuni zoo nya seperti temen Zya…….

7. Adriano - Januari 5, 2010

Waduh ana dh lama g k kbn binatang.so asyik bgt

8. Adriano - Januari 5, 2010

Lho ko bau bgt sich!!

9. helmusel - Januari 8, 2010

terimakasih ya atas wisata kebun binatang bandung.kami bisa dpat blajar dengan cinta atas alam dan binatang.

10. camil - Februari 15, 2010

salam likum….
saya tertarik buat bikin skripsi tentang kebun binatang bandung….
bisa bantu gag yaa????
hehehehe….

Kalau saya tidak mas hehe …

11. candra - Februari 21, 2010

mas gmana cr spy bs penelitian / skripsi d bandung y??
saya tertarik nih,

Maksudnya di bandung itu di mana? Unpad, ITB, atau universitas yang lain, atau badan pemerintah yang lain?

12. karel kurniadjaja tandika - Februari 26, 2010

mas saya mau nanya sayakan lg ada tgs tentang objek wisata. jd saya klw mau tentang kebun binatang bandung dmn????
sama sp???makasih

Mungkin perlu datang langsung ke lokasi ya, bertemu dengan pihak pengelola kebun binatang. Terima kasih dan salam.

13. Carla - Maret 26, 2010

Mas, boleh tanya gak, kalau saya mau jalan-jalan santai naik andong di Bandung, kebetulan saya akan menginap di Hotel Sukajadi Bandung, nah ada gak ya andong yang deket/naik kuda/tempat bermain seperti playland di Bandung (mungkin mas tau ya mall di Bandung) yang mana aja boleh mas…terima kasih ya sebelumnya. Ditunggu info nya.

Naik andong atau kuda tunggang setahu saya di depan kampus itb, biasanya disewa untuk mengelilingi Taman Ganesha. Akan ramai sekali pada hari Sabtu dan Minggu atau hari libur nasional.

Playland di mall ada di Istana Plaza (tapi kecil), atau kota fantasi di Bandung Supermall (BSM, Jalan Gatsu). Pengalaman kami di sini: http://veterina.wordpress.com/2009/01/29/di-kota-fantasi-bandung-supermal/

14. Minum - April 16, 2010

dah lama ga kebandung nih.masih dingin ga ya?

15. maulana yosi - April 17, 2010

halo mas……..aoa betul kebun binatang d bandung ,tanah nya bukan milik pemko……….

16. elis.sugianti - Mei 31, 2010

mas, kalo sakarang masuk bonbin Bdg berapa? boleh minta no telp nya ga? soalnya murid-muridku mau piknik ke bonbin.

Tiket masuk Rp 11.000 kecuali anak di bawah 3 tahun.

17. Meong - Desember 26, 2010

sekarang berapa duit ya masuk kebon binatangnya…

18. guk2 - Desember 26, 2010

tolong dijawab sekarang juga karena saya mau datang ke bandung besok dan ingin memilih kegiatan2 yang seru apakah anda punya usul selain ke kebun binatang

19. deva - Januari 16, 2011

om swastyastu,terimakasih info nya ya mas

20. SDN PURBARATU 4 - Mei 13, 2011

MSUKNY BRAPA YA??? KLAU BWAT STUDY TOUR SYA DAN TMAN2 23 ORNG HRGANY BRPA?????

21. awan satyawan pbm - Juni 30, 2011

sya ska bwgets kbn bnatang bndung suwer ewer

22. Philips - September 20, 2011

Mas, bonbin buka dari jam berapa? Apa Sabtu pagi rame banget? Thx a lot

23. Philips - September 20, 2011

Oh ya, Mas, berapa tarif sewa andong? sekalian aja balasan untuk posting saya sebelumnya. Thx berat!!

24. eza - Desember 30, 2013

bsok tgl 1 jan 2014 kami mau rekreasi ke bonbin trsbut.tolong ksih tau brp tiket msuknya..


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 93 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: