jump to navigation

Mencari Penerbangan Murah Jakarta ke Wamena Papua Maret 3, 2009

Posted by ybandung in Wisata & Kuliner.
trackback

Saya sedang mencari informasi berikut biaya perjalanan dari Jakarta ke Wamena Papua. Ternyata susah sekali menemukannya di Google.

Kemudian saya mencari di website beberapa penerbangan domestik. Rupanya tidak ada penerbangan dari Jakarta ke Wamena, adanya adalah penerbangan dari Jakarta (CGK) ke Jayapura (DJJ).

1. Garuda Indonesia

Mencari di website Garuda Indonesia, saya menemukan informasi biaya perjalanan satu arah (one way) sebagai berikut:

  • Economy normal (Rp 3.752.000)
  • Economy moderate (2.852.000)
  • Economy budget (Rp 2.379.000)
  • Economy promo one (Rp 2.093.000)
  • Economy promo two (Rp 1.815.000)
  • Executive normal (Rp 5.411.000)

2. Lion Air

Mencari di website Lion Air, saya menemukan informasi biaya perjalanan satu arah (one way) sebagai berikut:

  • Economy (Rp 2.448.182), Dep 22.35, Arr 07.25

3. Batavia Air

Mencari di website Batavia Air, saya menemukan bahwa penerbangan ini memiliki jadwal penerbangan Jakarta – Jayapura. Namun, ketika mengklik pencarian saya hanya menemukan ‘error message’.

4. Mandala Air

Mencari di website Mandala Air, saya tidak menemukan jadwal penerbangan Jakarta – Jayapura.

5. Air Asia

Mencari di website Air Asia, saya tidak menemukan jadwal penerbangan Jakarta – Jayapura.

Apakah rekan-rekan memiliki informasi dan biaya perjalanan dari Jakarta-Jayapura-(Wamena)? Hatur nuhun ya.

Komentar»

1. mulyanto - Maret 4, 2009

wuihh mahal yah ke wamena papua. Ada tugas disana?

Iya koq mahal sekali ya .. Tidak Mas Mul, sedang mencoba mengumpulkan informasi saja.

2. lia - Maret 7, 2009

wah..naik hercules ajah pak..klo mo ngirit..tapi ya diajak muter2 dl..maklum bukan pesawat komersil..resikonya klo tiba2 pesawatnya dipanggil untuk urusan yang urgen..siap2 ajah ditinggal di messnya alias ga sampe tujuan..mungkin sekarang sekitar 1,8 jt..naiknya dari halim..tp ga tau apa ada jadwalnya ato tidak untuk penerbangan bulan ini..
soalnya untuk penerbangan komersil ga da yang langsung ke wamena tp mesti turun di jayapura setelah itu naik pesawat lagi yang ke wamena

3. evangeline - September 18, 2009

wuuuiiee.. aQ kelahiran wamena..
kalo ke wamena pasti naek hercy cuz keluarga anggota di Lanud halim bagian mesin..
‘tapi berhubung udah g jalan, naek lion air trus..
murah koq semarang-jakarta-jayapura Rp. 2,1..
trus di tambah trigana dari jayapura-wamena 900rb..

Terima kasih Mba .. jadi tahu rute dan biaya penerbangan khususnya Jayapura-Wamena. Bulan lalu saya sudah berkunjung ke Jayapura, kebetulan daerah tujuan sementara belum ke Wamena/Yahukimo tetapi ke Keerom (perbatasan RI-PNG). Jadi setelah mendarat di Jayapura, ke Keerom bisa dilanjutkan dengan kendaraan darat.

Salam dari Bandung.

4. eka yuniarti - Desember 5, 2011

saya jg sedang mencari jadwal penerbangan dan daftar harga utk penerbangan jakarta – wamena, krn bos saya memintanya… tp susah sekali. Ada yg bisa bantu saya? thanks.


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 88 pengikut lainnya.

