jump to navigation

Pilih Modem HSDPA (3.5G) ZTE MF626 Oktober 13, 2009

Posted by ybandung in Teknologi Mobile.
trackback

Setelah membaca info-info yang ada di Internet dan ngobrol-ngobrol dengan pegawai beberapa toko di BEC-Bandung, akhirnya kami menjatuhkan pilihan dengan membeli Modem HSDPA ZTE MF626. Info perbandingan harga modem HSDPA (3.5G) ada di sini.

Modem ini terdeteksi dengan mudah di laptop Windows XP. Instalasinya sangat mudah dengan menjalankan file .exe di bawah folder sistem operasi yang sesuai. Settingnya:

  • Config Filename: (bebas)
  • Dial Number: *99#
  • User Name: (sesuai registrasi)
  • Password: (sesuai registrasi)
  • APN Name: indosatm2 (untuk Indosat Broom)

Prtscr_zte

Setting untuk Telkomsel Flash Unlimited (Pre-Paid):

  • Config Filename: (bebas)
  • Dial Number: *99#
  • User Name: (kosongkan)
  • Password: (kosongkan)
  • APN Name: internet
Komentar»

1. isnuansa - Oktober 14, 2009

Berapa harganya. Kenapa nggak dicantumin di sini sekalian?

Harganya Rp 650.000,-. Informasi ini ada di artikel lain yang dilink di dalam artikel ini.

2. henry - Desember 15, 2009

mahal amir 650 ye

di siniseparoh nya

http://www.jakartanotebook.com/promo/ZTE-MF626.html

3. arief - Januari 9, 2010

gw aj harganya cma 540.

Sudah semakin turun ya harganya.

4. izal - Januari 16, 2010

sya d ksih modemny…cuman g ke detect uy….
ada yg tw solusinya ga..?
ato hrus ada driver nya..?
apa harus k m2 nya lg..?

5. nofran - Januari 22, 2010

tolong jabarin donk gmn cara connect nya……law bs smua kartu gsm…plzzzzzzzzzz

Mudah sekali Mas untuk koneksi ke IM2 Broom. 1. Jalankan program aplikasinya, masukkan pin yang diminta. 2. Lakukan konfigurasi: dial number *99#, kemudian masukkan user dan password. 3. Klik untuk Connect.

Kalau untuk kartu Mentari atau IM3. 1. Jalankan program aplikasinya. 2. Lakukan konfigurasi: dial number *99***1#, masukkan user “indosat” dan password “indosat”. 3. Klik untuk Connect.

6. deden - Januari 30, 2010

bisa pake kartu flexi gak?

Tidak Mas ini untuk jaringan GSM saja.

7. mulyanto - Februari 4, 2010

Memang kelebihan ZTE dibanding Huawei apa sih?

Menurut saya sama saja Mas Mul .. saya sih milih karena tampilan luarnya saja, kebetulan lebih tertarik yang zte hehe …

8. risal - Februari 18, 2010

Minta tolong cara setting untuk kartu axis modem ZTE MF626??
terima kasih.

Para sahabat bisa membantu? Hatur nuhun.

9. yunus - Februari 20, 2010

punya driverfnya buat windows.7………bntuin dunnkkkkk…….klo py kasih tau y …….atau krimin ….ke yunz_ppc@yahoo.com

Saya angkat tangan Mas hehe, semoga di antara para sahabat ada yang berkenan sharing. Trimakasih

.

10. wagiman - Maret 4, 2010

ada link bwt download driver untuk windows7 nya gag??
ty…..

11. mail - April 22, 2010

knpa ya ko jenis modem ni sedikit bermasalah setelah saya intal windows 7 bahkan tidak terdeteksi

Mr darmians - Desember 18, 2010

setuju.. sebenarnya windows 7 banyak sekali kekurangnya, salah satunya adalah banyak driver yang g supot.. makanya aku pake xp genuine ajja he..he..

12. mail - April 22, 2010

ni modem byk masalhnya..
baru satu bulan di pakai
sudah ga bisa terdeteksi lagi sama laptop

13. mbah_weng - April 28, 2010

kalo untuk smart bisa g ya?

Ini untuk GSM Mas …

14. pandhu - April 29, 2010

numpang sharing mas.
@risal: mesti di unlock dulu biar bisa pake semua kartu.saya sudah coba unlock dan sukses, tp saya blom sempet buat tutornya.heheh
@yunus: untuk di windows 7 ga ada masalah.tinggal install driver bawaan modem.kebetulan saya pake windows 7 dan sudah saya coba di mode x86 maupun x64

ayi - Januari 2, 2011

unlocknya gimana mas?

tolong di email z mas,,

sopari87@gmail.com

thanks sebelumnya

dede - Januari 31, 2011

mohon bantuan buat install dengan kartu AS..
makasih

15. wijaya - Mei 17, 2010

Mau minta bantuannya ..
saya baru punya Modem Type ZTE MF626 HSDPA arena komputer saya agak eror saya putuskan untuk menginstal. tapi ternyata Modemnya harus di setting ulang sedangkan user name sama paswordnya ak tau krena waktu penginstalan pertama di intaling sama yang jual.
mohn bantuannya.

16. doel - Mei 25, 2010

mas saya mau tanya.ko saya blum bisa konek2 y??saya menggunakan kartu 3 kira2 utk aktivasi’a gmn??
trus kluar message Remote Computer gtu deh tu knp y??

andre - Agustus 27, 2010

komplain aja mas ke call 200, kalau memang pengisian username, password, APN, dial up number sudah benar. itu dikarenakan servernya.

17. jalaludin sa - Juni 21, 2010

mas saya mau tanya saya sudah mencoba cara connect ke im3 dengan menggunakan zte mf 626 tapi gak bisa2 connect
saya pake langkah ini.
Kalau untuk kartu Mentari atau IM3. 1. Jalankan program aplikasinya. 2. Lakukan konfigurasi: dial number *99***1#, masukkan user “indosat” dan password “indosat”. 3. Klik untuk Connect

jadi saya harus bgaimna mas..terimaksih

18. Vherda - Juli 29, 2010

Mas saya pngen tanya..
Apakah ZTE MF262 sudah mendukung jaringan 3,5G..??
Dan apakah cepat bila menggunakan telkomsel flash..??

Tolong dibalas di email tao fb saya..
sparta_xezer@yahoo.co.id

Kalau modem ZTE MF626 yang saya miliki mendukung 3.5G baik IM2 Broombastis atau Telkomsel Flash Unlimited.

19. ithon - Agustus 4, 2010

saya punya nie modem,pas diistal sih ga ad masalah di windows 7 tapi kenapa waktu di connect ga mau ya,trus ada tampilan gambar computer disilang warna merah itu apa ya?ada yang tau? jadi bingung,soalnya tu modem cuma bisa buat kirim sms aja.sedang buat connect kenapa ngga bisa ya? tolong temen2 ada yang bisa bantu…..?

Apakah mungkin permasalahannya di setting kartunya Mas? Sudah dipastikan kartunya diregistrasi untuk akses Internet?

20. wisnu dodol - Agustus 10, 2010

mohon bantuan untuk setting kartu Axis pada modem ZTE MF626 nya mas…..terimakasih..

Saya tidak memiliki infonya Mas, karena terbiasa menggunakan IM2 atau Simpati.

21. Age - Agustus 24, 2010

Mas apa bedanya ZTE MF626 ama ZTE MF627….???? trus bagusan mana ya..????

22. ga jelas - September 2, 2010

untuk modem zte mf626 yg dah unlock kalo dari software bawaanya ga bisa mesti download driver nya lg yg support windows 7

23. putera - September 9, 2010

mas,,,,,,,,saya punya ZTE MF626,,,,saya pake im2,,,,,,tapi saya mw ganti,,,cz boros bgt,,,,,,,kira” bisa kash solusi gak pake kartu apa,,,tapi yang murah ,,,n kualitas kecepatan tetep OK…………..

Saya pernah mencoba ganti Telkomsel Flash Unlimited, namun karena kuota di kecepatan 384kbps hanya sampai dengan 300MB dan kebetulan tidak stabil di daerah saya, akhirnya saya kembali lagi ke IM2

24. qnoy - September 17, 2010

titip link buat driver window 7 nya ..

http://www.zte.com.au/main/Product_Downloads/MF626_downloads.htm

ada jg sofware connection terbarunya,, seedot gan..

25. plethukpunyadhani - Oktober 11, 2010

mas cara settingnya pake telkomsel flash gmn?
tlg kirim email y,,dhani_laziale@yahoo.com

26. sutar - Oktober 13, 2010

saya baru beli modem HSDPA ZTE MF626, untuk mencobanya saya gunakan kartu xl yg ada di hp saya,pada saat meng-installa semuanya berjalan lancar, hingga selesai tp bermasalah, sinyalnya ada tp gag bisa connect, yg parahnya lg pulsanya terus kepake, kira2x yg kurang apanya yah???
mohon bantuannya
terimakasih

Mr darmians - Desember 18, 2010

numpang coret..!!!
dari gambar sinyal yang ada di taksbar klik kanan pilih factori setting atau tekan huruf “F” di keyboard insyaallah sinyalnya akan ada…

27. ardan - Oktober 24, 2010

untuk setting mentari, config APN nya apaan kang?

28. Irfan - November 28, 2010

Gini mas saya punya modem trsebut tapi ga bisa konect…saat d klik connec muncul pick up the handset and dial or ask the operator to dial,press Ok immediatelly after dialling.then replace the handset
.trs waktu d klik ok muncul lagi tulisan the connection attempt failed because the modem on the remote computer is out of order

29. kriez - Desember 5, 2010

bos bsa mnta driver modem zte MF626 nya?
yang linux?

30. Shining - Januari 4, 2011

klo buat kartu axis gimna ya? ? ?

mohon dibantu gan…^_^

Sama sajaj Mas, silakan lihat di sini.

31. zapvoka' - Februari 3, 2011

Bos, sy udah pake ni modem sekitar 3 bulan. Tp tiba2 aja modemx g engbaca kartu. Udah ganti ama krt yg lain jg g bisa, Pake sms jg g bisa. Pokokx semua g bisa. Please bantuanx bos. Ty….

32. Dedep's - Februari 26, 2011

mas tolong bantu saya, modem IM2 ZTE MF626 saya pengen diganti kartu ama TRI, tp butuh unloce code nya…
bisa dibantu g?? please
ato email ke
“deprubiana@yahoo.com”

thanx before..

33. dedep - Maret 11, 2011

maz, kalo punya driver modem ZTE MF626 share ke email saya y

deprubiana@yahoo.com

cz installer d dalem modemnya gak ke detect d komputernya

thanx…

34. wulanda - April 11, 2011

ms sy pengen bisa ganti-ganti kartu, pake im2 mahal..
tlng bantuin saya la bang..
pliz….
wulanda_sari00@yahoo.com

35. wulanda - April 11, 2011

mas, bang, buk, kak..
plizz…
wulanda_sari00@yahoo.com
pake im2 mahal, saya pengen ganti2 kartu
saya pake modem ZTE MF626
yg pnya bagi donk…

36. yohanes - Oktober 9, 2011

gimana yah internetnya bisa murah

37. Nabil - Oktober 21, 2011

Mas’ saya sudah setting! Sesuai petunjuk diatas untuk mentari di modem zte model mf626 tapi gak bisa konek ke internet! Gimana solusinya mas!

38. Rika melawati - Januari 11, 2012

Saya mau tanya kok sya pke perdana simpati tpi g bsa connect ke internet?
Tolong kasih tau cranya gmana?
Sya tnggu blasannya
trima ksh

39. zainal - Maret 27, 2012

mas tolong bantu saya, modem IM2 ZTE MF626 saya pengen diganti kartu ama telkomsel, tp butuh unloce code nya…
bisa dibantu g?? please
ato email ke
“zainal_hanafie@yahoo.com”

thanx before..

40. mfirmansyah - Juni 10, 2012

buat yg pake win7, trus sush instalnya. kalo mau instal modem tersebut, caranya harus open modemnya.
nih caranya.
my computer>klik kanan di modem>open>data>setup

bis itu next2 aja, hehe
di jamin. bisa, karna da coba, :D

Thanks sharing infonya Bro.

41. Jihan Valentina - November 6, 2012

ada yang punya drivernya gak ??

42. wahyu candra novita - November 17, 2013

gimana cara menginstal ulang modem MF626 jika sudah di uninstal mas

43. Teo - November 28, 2014

Ane minta link buat download driver mf626 boss,,,,, :)


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 97 pengikut lainnya.

