jump to navigation

Prajab 2010: Persiapan untuk Mengikuti Diklat Prajabatan CPNS Tahun 2010 November 17, 2010

Posted by ybandung in Fungsional dan Kepegawaian.
trackback

Setelah melihat undangan diklat prajabatan CPNS Tahun 2010 yang akan diselenggarakan di Kampus LPMP Jawa Barat, saya mulai berburu perlengkapan sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang perlu diperhatikan. Berikut pengalaman saya.

Mulai dari perlengkapan pakaian, karena hampir semua belum saya miliki akhirnya harus shopping dulu. Kemeja putih lengan panjang 3 buah, celana panjang hitam 2 buah, kaos kaki putih 4 pasang, dasi panjang warna hitam 1 buah, serta 1 buah celana training. Semuanya tercukupi di dept. store di BIP. Nah untuk ikat pinggang KORPRI dan pin KORPRI dibeli di daerah Kosambi/Jalan Malabar. Sementara untuk name tag belum terbayang seperti apa.

Berikutnya saya mempersiapkan pasphoto sesuai ketentuan, saya foto di Jonas pas kebetulan bareng dengan rekan calon peserta, Mas Doni Widyawardana. Tadinya mau dilanjutkan ke Puskesmas untuk meminta surat keterangan sehat, namun atas diskusi dengan Mas Doni saya pun menuju Klinik ITB di Jalan Gelap Nyawang. Setelah membayar biaya periksa Rp 15.000 dan diperiksa dokter, saya pun mendapatkan 3 buah kopi surat keterangan sehat.

Ada pun salinan sah SK CPNS berikut dengan surat tugas dari pimpinan akan disiapkan oleh bagian kepegawaian di Biro Kepegawaian ITB. Siap-siap packing dech.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 93 pengikut lainnya.

