jump to navigation

Seminar Riset Insentif 2008 November 14, 2007

Posted by ybandung in Perihal Penelitian.
Tags: ,
trackback

Selasa 13 November 2007 lalu saya didampingi Pak Armein Langi mempresentasikan proposal penelitian Riset Insentif: Peningkatan Kapasitas Iptek Sistem Produksi 2008, Kementerian Riset dan Teknologi, di Balai Sidang Puspiptek – Serpong. Karena banyak sekali judul penelitian yang harus dipresentasikan, panitia membaginya ke dalam beberapa kelompok yang terdiri dari 20-an judul menurut kategori topik.

Saya sendiri mendapat urutan ke-3 untuk mempresentasikan rencana penelitian 2008 berikut dengan capaian 2007. Pengalaman saya menjadi peneliti utama (Principal Investigator, PI) program penelitian dari Kementerian Ristek adalah pada tahun 2004, 2005 dan 2007. Pada saat ini saya tengah menunggu hasil presentasi proposal 2008 tersebut, apakah dilanjutkan untuk dibiayai atau tidak. Semoga berhasil.

Update 23 Nov 07: Kami dikunjungi oleh Bp. Yani Sofyan yang kebetulan sendirian dari KRT dengan tujuan untuk melakukan monitoring jalannya penelitian di lokasi penelitian dilakukan. Secara umum, kami menjelaskan proses penelitian yang lakukan berikut dengan target capaian yang dijanjikan.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: