jump to navigation

Hobi Fotografi November 21, 2007

Posted by ybandung in Photography.
Tags: , , , , , ,
trackback

Salah satu hobi saya adalah fotografi. Beberapa tahun terakhir saya suka sekali dengan fotografi, meskipun belum mahir apalagi menjadi ahli seperti fotografer profesional. Namun demikian, saya selalu belajar extra untuk mempelajari seluk beluk fotografi seni atau art photography. Saya belajar dari komunitas FN, Ayofoto, Kenrocwell, Pbase, DPreview, dll.

Saya pernah menggunakan kamera saku Olympus C-350 selama beberapa tahun, saat ini masuk dalam box karena ada kegagalan teknis. Kemudian setahun terakhir ini saya menggunakan kamera single lens reflex (SLR) dengan merek Nikon D70s, dilengkapi dengan lensa 18-70mm f/3.5-4.5 dan UV Filter Hoya HMC 67mm.

Update 8 Jan 08: Sedang berminat untuk menambah peralatan. Hari kemarin lihat di Jonas, lensa fix Nikon 50mm f/1.8 harganya Rp 1.109.000,- dan speed light SB800 harganya Rp 3.4xx.xxx,-. Sambil memantau perkembangan di bursa second, barangkali ada yang cocok.

Komentar»

1. yanto - April 19, 2009

Membaca tulisan anda jadi pengan belajar foto juga, selama ini foto cuma pakai HandPhone saja. tapi membaca harganya cukup mikir perlu biaya besar juga ya


Tinggalkan Balasan

