jump to navigation

Terimakasih Pelayanan Astro Januari 4, 2008

Posted by ybandung in Gadget dan Elektronik.
Tags: ,
trackback

Hari ini kami datang ke kantor Astro di Jl. Juanda 56 Bandung. Sebelumnya kami sudah membandingkan dengan produk televisi berlangganan sejenis dari kompetitor, cuman jatuh pilihannya ke Astro. Pertimbangannya adalah harga berlangganan yang relatif murah, berharap kualitas gambar sesuai promosi yaitu setara DVD, sinyal gambar yang baik karena menggunakan KU-Band, juga berharap after sales service yang memuaskan.

Sebagai informasi biaya berlangganan paket dasar “CITTA” adalah 150ribu per bulan. Kami dilayani dengan sangat ramah oleh Mb. Bulan namanya, juga diberitahu program gratis iuran bulan ke-12 kalau bayar full 12 bulan di muka. Selain itu, bonus paket tambahan ‘Sinema’ untuk siaran Star Movies, HBO dan Cinemax seharga 50ribu per bulan kalau menggunakan kartu Visa. Waktu delivery yaitu pemasangan peralatan di rumah dijanjikan dalam waktu kurang lebih 2 minggu, dengan membayar biaya instalasi sebesar 200ribu.

Kami pun setuju untuk berlangganan Astro dengan mengisi formulir berlangganan dan menyertakan fotokopi KTP. Kami memilih cara pembayaran menggunakan kartu Visa sehingga mendapatkan bonus paket tambahan Sinema. Berlangganan minimal 12 bulan, pemutusan sebelum 12 bulan akan dikenakan denda 500ribu. O iya, kalau pindah rumah ternyata bisa dengan membayar pembongkaran 100ribu dan pemasangan kembali 100ribu.

Nah ini dia ceritanya, setelah berpikir ulang ternyata kami harus membatalkan (menunda) berlangganan karena dalam tahun ini kami akan berpindah tempat tinggal. Jika pemasangan awal 200ribu kemudian bongkar pasang kembali 200ribu, maka biaya instalasi akan menjadi 400ribu dalam satu tahun. Akhirnya kami menelpon ke call center Jakarta dan mengajukan penundaan berlangganan Astro. Kami dilayani dengan sangat baik oleh Bp. Yadi, dan dipersilakan untuk mengirim fax Surat Permohonan Penghapusan Data karena data kami telah diinput.

Sabtu siang kami ke Kantor Astro Bandung dilayani dengan baik oleh Mb. Wulan dan mengkonfirmasikan keputusan kami untuk menunda berlangganan Astro dan telah mengirimkan fax permohonan penghapusan data ke Jakarta. Surat permohonan kami dilampirkan ke formulir yang telah saya tandatangani sebelumnya dan disimpan di Kantor Astro. Sementara fotokopi KTP dan Kartu Kredit Visa dikembalikan ke kami.

Atas pelayanan Astro yang sungguh memuaskan, kami memberikan apresiasi yang tinggi dan berterimakasih banyak.

Iklan

Komentar»

1. Budi S - Januari 12, 2008

Mas yo, kalau saya langganan TV kabel pakai Fasindo (saya kira ke daerah Pajajaran sd ahad jaringan). Lebih murah dan kualitasnya bagus, selain itu bisa sharing lebih dari satu TV untuk channel yg berbeda.

2. ybandung - Januari 14, 2008

Selamat pagi Mas Budi, terimakasih banyak informasinya. Saya urung berlangganan karena dalam waktu dekat akan pindah ke rumah kami di Bojongkoneng, sehingga malah boros biaya untuk instalasi dan bongkar pasang kembali. Kurang tahu apakah Fasindo juga sudah mencapai daerah Bojongkoneng.

Tapi yang saya cari memang yang murah tetapi kualitasnya bagus, ternyata ada fitur sharing menjadi lebih menarik lagi. Salam.

3. Budi S - Januari 14, 2008

Wah kayaknya kalau daerah Bojongkoneng belum tahu ya, tapi coba aja kontak ke Fasindo di: 5421768. Dengan sistem kabel memang jd lebih asyik karena nggak usah berebut channel (sst…dirumah aja sdh di sharing ke 4 ruang, aslinya cuma 2. Gampang sih cuma tambah splitter dan kabel). Kualitas gambarnya bagus, channelnya ada 54, komplit. Cuma ga ada sepakbola EPL, krn hak eksklusifnya Astro…

4. Bandung - Januari 14, 2008

Wah mantab sekali Mas Budi .. Saya kesusahan menemukan alamat websitenya, di fasindo dot com tidak ada isinya. Kalau boleh tahu berapa biaya berlangganan fasindo mas? Trimakasih.

5. Budi S - Januari 14, 2008

Sebulan 175 ribu + PPN 10%.
Dan setiap bulan kita dikasih majalah Fasindo gratis.
Lg S3 di ITB, ya? Kenal dong sama Mas Heru dan Mbak Rina? Saya satu instansi sama mereka.
Salam.

6. ybandung - Januari 14, 2008

Terimakasih infonya Mas Budi. Betul saya sedang mengambil S3 di ITB, di sekolah teknik elektro dan informatika. Kebetulan saya belum mengenal beliau berdua Mas Budi .. mungkin karena berbeda jurusan atau berbeda angkatan. Bahkan satu angkatan pun kalau tidak di lab yang sama atau paling tidak berdekatan, tidak bisa mengenal satu sama lain mas. Itu yang saya alami mas ..

7. Budi S - Januari 15, 2008

Mereka di Elektro juga, tp mungkin lab-nya lain, ya.

8. ybandung - Januari 15, 2008

Oh .. mungkin saya yang kuper Mas Budi he he, kalau saya di KK Teknologi Informasi atau disebut Lab Sinyal. Trimakasih.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: