jump to navigation

Jadwal Pertandingan AC Milan 2008 Januari 19, 2008

Posted by ybandung in Berbagi Perihal Hobi.
Tags: ,
trackback

Mengutip informasi dari website resmi AC Milan, berikut ini adalah kalender pertandingan AC Milan yang dikeluarkan Lega Calcio sampai dengan pertengahan Maret 2008:

  • Sunday 20 January, at 15.00 atau 21.00 WIB : Udinese-Milan
  • Wednesday 23 January, at 20.30 atau 02.30 WIB : Atalanta-Milan
  • Sunday 27 January, at 15.00 atau 21.00 WIB : Milan-Genoa
  • Wednesday 30 January, at 20.30 atau 02.30 WIB : Reggina-Milan
  • Sunday 3 February, at 20.30 atau 02.30 WIB : Fiorentina-Milan
  • Sunday 10 February, at 15.00 atau 21.00 WIB : Milan-Siena
  • Wednesday 13 February, at 20.30 atau 02.30 WIB : Milan-Livorno
  • Saturday 16 February, at 18.00 atau 24.00 WIB : Parma-Milan
  • Sunday 24 February, at 20.30 atau 02.30 WIB : Milan-Palermo
  • Wednesday 27 February, at 20.30 atau 02.30 WIB : Catania-Milan
  • Saturday 1 March, at 20.30 atau 02.30 WIB : Milan-Lazio
  • Sunday 9 March, at 15.00 atau 21.00 WIB : Empoli-Milan
  • Saturday 15 March, at 20.30 atau 02.30 WIB : Milan-Roma

Saya secara rutin mengikuti berita mengenai klub AC Milan di link ini, termasuk informasi umum, transfer, hasil pertandingan, profil pemain dan lain-lain. Selain itu, berita rutin juga sering saya lihat di Detik dan Jagobola. Jika Anda menghendaki desktop wallpaper mengenai klub kesayangan, silakan browse di Channel 4.

Komentar»

1. b oe d - Januari 21, 2008

Mas Ndung,
nyuwun jadwal pertandingan liperpool.
😛

2. ybandung - Januari 21, 2008

Waduh .. saya belum punya informasinya; Mas Boed kan tahu saya penggemar AC Milan sejak 16 tahun yang lalu tepatnya saat menginjak kelas 1 SMA KiPaSa Yogya. Jadi baru punya jadwal klub kesayangan mas … 🙂

Jadi inget serunya ledhek2an di kost dan kadang-kadang rebutan remote kalau klub kesayangan sedang bermain di jam yang sama. Mas Boed jadi pendukung Liverpool sejati nih …

3. icit - Januari 22, 2008

makasih ya mas, sangat mmbantu ^_^

4. ybandung - Januari 22, 2008

Sami-sami Mas, semoga bermanfaat. Salam.

5. Akhmad Mulyanto - Januari 22, 2008

Biar ngeropotin, jam-hari nya dikonversi ke WIB dong 😉

(cape deh)

6. ybandung - Januari 31, 2008

Sudah ada WIB-nya Mas Mul … tinggal ditambah 6 jam dari waktu Italia he he ..

7. milanisti - Februari 6, 2008

mas……………………………

itu di stasiun tv mana?

pie nontonnya kalau nggak tau di stasiun tv mana…..

8. milanisti - Februari 6, 2008

mas…

itu di stasiun tv mana?

9. Bandung - Februari 6, 2008

Halo Mas Milanisti, informasi tersebut adalah informasi resmi dari AC Milan bukan dari TV, sehingga saya sendiri kurang tahu TV apa yang menyiarkan.

Tapi kalau saya sendiri berharap pertandingan2 yang dijadwalkan pada hari Sabtu atau Minggu, dapat disiarkan oleh Trans 7. Untuk mengetahui jadwal tersebut saya selalu melihat informasi di http://www.detiksport.com/sepakbola/ di bagian Siaran Langsung. Demikian Mas Milanisti, salam.

10. Hilmi - Februari 17, 2008

Assalamu’alaikum
Maaf, bang salam kenal dari ane.
Mas, ane ini kan milanisti jadi ane butuh informasi tentang milan dan kalau ada ma gambar-gambarnya.Kalau mas punya kirimin ke e-mail ane ye Mas.
Wassalam

11. ybandung - Februari 19, 2008

Halo Mas Hilmi,
Saya hanya memiliki informasi mengenai AC Milan dari link-link yang saya tuliskan di dalam artikel tersebut di atas. Termasuk gambar-gambar saya kira ada di link-link tersebut, termasuk di sini:
http://www.channel4.com/sport/football_italia/wallpapers.html
http://www.channel4.com/sport/football_italia/gallery.html

Demikian Mas Hilmi, terimakasih telah mampir.

12. fauzi - Oktober 27, 2008

hallo para milanisti indonesia, bila ada foster squad AC MILAN yang terbaru kirimkan ke alamat email ini, ok. thnk’s

Saya juga berminat, hehe ..

13. milanerz - Desember 26, 2008

kpan beckam main ??

kburu contract.ny abiz !!

14. ghatthot - Februari 27, 2009

mdh”n ac milan jd juara scudedo

roy Oentoenk - Desember 2, 2009

hancurkan smw musuhmu MILAN

15. agun kaka22 - Januari 29, 2010

hay…..gwe milanisty tegal,hidup milan!!!!!!


Tinggalkan Balasan

