jump to navigation

Berita Acara Serah Terima (BAST) Barang dari Puslog April 4, 2008

Posted by ybandung in Perihal Penelitian.
Tags:
trackback

Hari ini, saya menerima serah terima barang tahap ke-2 penelitian Riset Insentif 2007 dari UPT Logistik ITB dan menandatangani Berita Acara Serah Terima Barang (BAST). Dengan demikian, saya telah menerima semua barang sebagai bahan penelitian Riset Insentif 2007. Hi hi .. padahal, sekarang sudah April 2008. Tapi ngga papa, barang-barang tersebut adalah bahan untuk produksi 5 unit Smart Terminal. Pengembangan produknya sudah selesai akhir tahun 2007, sementara penyampaian 5 unit prototipe akan segera menyusul.

Siang hari ini, saya juga menerima surat dari LPPM ITB perihal Permohonan Perbaikan Cash Flow Kegiatan Tahun 2008. Pengajuan Rencana Anggaran Belanja (RAB) harus memperhitungkan PPN 10% dan PPh Pasal 23 sebesar 4.5%. Surat pengajuan RAB terbaru supaya disampaikan ke Kantor LPPM paling lambat 8 April 2008.

Komentar»

1. dedy - Desember 5, 2009

mas/mbak boleh kirim contoh surat BAST ini
saya adaperlu lho
makasih sebelumnya

hormat saya

dedy


Tinggalkan Balasan

