jump to navigation

Selamat Pagi Semuanya April 10, 2008

Posted by ybandung in Tak Berkategori.
trackback

Setiap bangun pagi, saya langsung membuka notebook saya. Langsung dech buka organizer (Microsoft Office Outlook2007, off the record ya .. ) untuk memantau deadline tugas apa saja yang menghadang saya di depan.

Paling dekat, deadline lumayan seru adalah tanggal 15-16 April 2008 ini:

  1. Sumbit Full-Paper Konferensi ITSIM 2008 – Malaysia
  2. Submit Full-Paper Konferensi CIS-RAM 2008 – China
  3. Submit Proposal On-Line Riset Insentif 2009 – KMNRT
  4. Submit Buku Disertasi untuk Pra-Sidang – STEI ITB

Setelah beberapa hari kurang tidur, seharian kemarin saya merasa kecapaian sekali hingga susah sekali konsentrasi dan sempat ‘out of focus’ naik sepeda motor. Pulang saya menjemput istri yang dari habis operasi di tempat praktek kemudian belanja ke BIP, namun pulangnya kesasar sampai Jalan Sumatera dan tidak tahu lagi harus ke mana he he .. Nah, semalam saya ngga kuat lagi bekerja dan tidur sejak jam 9-nan. Pagi ini bangun, lumayan segar meskipun rasa capek masih menemani. Terasa kena sariawan dech seperti biasa kalau kurang tidur. Yo wis ngga papa .. yang penting asupan makanan bergizi dan susu terus terjaga. Pagi ini mau membereskan proposal riset dulu ah, supaya tidak ngganjal di pikiran. Semoga bisa segera saya bereskan dan submit secara online.

Ok, selamat pagi semuanya .. dan selamat beraktifitas, semoga sukses untuk kita semua.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

