jump to navigation

Submit Paper CIS-RAM 2008 April 16, 2008

Posted by ybandung in Perihal Penelitian.
trackback

Setelah semalaman dan sepagian tadi memfinalisasi camera-ready paper untuk International Conference on Cybernetics and Intelligent Systems – Robotics, Automation and Mechatronics (CIS-RAM), Chengdu-China, 2008, siang hari ini saya telah berhasil men-submit secara online.

Tidak seperti pada hari kemarin yang mengalami kesusahan melakukan proses online, kali ini saya berhasil dengan relatif lebih mudah; saya harus menggunakan browser Internet Explorer karena di Firefox saya mengalami kendala. Saya kurang tahu apa yang membedakan di antara keduanya, yang jelas saya lebih sering berhasil mengupload file jika menggunakan Internet Explorer dibandingkan dengan Firefox.

Next, memperbaiki makalah untuk Jurnal ITB on ICT. Rencananya hari Jumat ini akan disampaikan ke reviewer. Semoga berhasil.

Komentar»

1. Menghitung Biaya Perjalanan Jakarta - Chengdu, China « Yoanes Bandung & Activities - April 29, 2008

[…] 29, 2008 Kebetulan paper saya diterima di konferensi CIS-RAM 2008 di Chengdu-China yang akan berlangsung pada tanggal 3-6 Juni 2008 […]


Tinggalkan Balasan

