jump to navigation

Tentang e-Copyright Form (eCF) April 28, 2008

Posted by ybandung in Tutorial Metode Penelitian.
Tags:
trackback

Di dalam mensubmit paper untuk suatu konferensi ilmiah yang melibatkan organisasi IEEE, seringkali kita diminta untuk melampirkan electronic Copyright Form (eCF) yang telah dilengkapi dan ditandatangani. Form yang telah lengkap ini disyaratkan oleh panitia konferensi agar paper dapat dipublikasikan di dalam proseding. Form dalam bentuk PDF atau DOC dapat diunduh dari link ini atau dalam bentuk HTML di link ini.

Secara umum, kita melengkapi form dengan menuliskan judul paper/artikel/laporan/presentasi (yang selanjutnya disebut sebagai “the Work”), daftar lengkap penulis, judul publikasi IEEE (Journal, Magazine, Conference, Book). Selanjutnya, penulis menandatangani di kolom “Author/Authorized Agent” dan menuliskan tanggal.

Selain secara manual dengan cara mengirimkan form eCF di dalam lampiran, saat ini proses pengisian eCF dapat dilakukan secara online dan terintegrasi di dalam proses submisi paper. Contoh melakukan submisi eCF secara on-line dapat dilihat di link ini. Informasi tanya jawab mengenai eCF dapat ditemukan di link ini.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: