jump to navigation

Foxit Reader, Aplikasi Ringan Pembaca Format PDF Mei 24, 2008

Posted by ybandung in Teknologi Komputer & Software.
trackback

Foxit Reader adalah program aplikasi free untuk membaca format PDF yang super ringan dan super cepat. Dengan ukuran installer yang sekitar 2.5 MB saja, program aplikasi ini dengan mudah dan cepat bisa didownload dan diinstal di komputer Anda. Bandingkan dengan program aplikasi sejenis yang berbayar seperti Adobe Acrobat, Foxit Reader berespon sangat cepat tanpa menunggu pesan “Welcome” yang cukup lama.

Setelah sekian lama menggunakan Foxit Reader, saya mendapatkan installer Foxit Reader terbaru yaitu versi 2.3.2923 dari link ini. Ternyata versi baru ini terlihat lebih menarik. Salah satu yang secara langsung saya rasakan adalah membaca beberapa file sekaligus cukup ditampilkan di dalam satu user interface, mirip dengan program Firefox Mozilla atau Internet Explorer terbaru yang mengatur multi-halaman dalam bentuk tab-tab.

Foxit Reader sangat membantu saya dalam mengerjakan penelitian, karena setiap hari harus membuka berbagai dokumen-dokumen dan paper-paper hasil download dalam format PDF. Ya, Foxit Reader memberikan solusi akses dokumen yang super ringan dan cepat. Trims Foxit Reader ya.

Iklan

Komentar»

1. abahoryza - Mei 24, 2008

sepertinya perlu di coba, karena saya biasanya masih menggunakan cara membaca biasa ajah

2. ybandung - Mei 24, 2008

@ abahoryza:

Salam kenal mas, semoga sesuai dengan yang saya deskripsikan hehe ..

Terimakasih telah berkunjung dan salam, -bandung

3. Wong Fei Hung - Januari 14, 2009

Memang Foxit Reader dah terbukti kecepatannya membuka dokumen format PDF, saya sendiri juga pakai, hehehe..

4. santoso - April 22, 2009

makasih mas infonya trus mo nanya nih ya fox reader ini bisa terintergrasi dengan aplikasi browser gak. jadi gak usah download PDF dulu baru baca tapi baca langsung file pdf dari browser

5. uangkan idemu - November 3, 2010

mantap..
thx infonya..
ijin donlot dl..

6. resaadnan - Oktober 26, 2011

wah, mantap ni fox reader lebih cepat buka dokumennya dan ukurannya gak terlalu besar.

Thanks Mas.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: