jump to navigation

Beberapa Aktivitas Minggu ini Agustus 1, 2008

Posted by ybandung in Berbagi Status dan Hari Ini.
trackback

Saya membayar pajak kendaraan bermotor tahunan untuk Honda Karisma di Kantor Samsat Sleman sebesar Rp 186.500,-. Seperti biasanya, saya menggunakan jasa Koperasi Polda di samping kantor Samsat sebesar Rp 20.000,– saja. Pagi jam 9 dimasukkan, jam 2 siang diambil. Info lain yang saya dapatkan, biaya balik nama ke kota lain sebesar Rp 250.000,-.

Selang waktu saya gunakan untuk jalan ke Jogja, makan bakso Pak Brewok di Jetis sebelum Tugu. Hem .. bakso gorengnya mantab lho! Cuman Rp 5.000,- saja per mangkok. Kemudian melanjutkan perjalanan ke Reservasi Stasiun Tugu untuk pesan tiket pulang ke Bandung bersama Bulik Kenti.

Sempat mampir ke Rumah Makan Mang Engking di Jamur – Padon sekitar 15 km ke arah barat kota Yogya lewat Jalan Godean, tidak jauh dari rumah orang tua. Kami memesan Udang Galah Bakar Madu dan rasanya memang maknyus banget .. enak. Saya punya koreksi untuk wisata kuliner ini. Rumah makan yang sudah cukup populer dengan tamu-tamunya yang datang dari kota bahkan kota lain, pelayanan oleh mbak-mbaknya kurang ramah dan profesional. Moso pertanyaan dari tamu koq dijawab dengan tidak mengenakkan. Belum lagi, ‘guneman katro’ dari mas-mas yang masak di dapur saya kira akan mengganggu kenyamanan para tamu. Kalau buat saya sendiri sih no problemo wong saya sendiri dari sana juga.

Saya membeli tiket Mandala Airlines Jakarta-Kupang pp untuk menghadiri pernikahan anggota keluarga kami. Saya melakukan reservasi tiket melalui http://www.mandalaair.com/ seharga kurang lebih Rp 1.850.000,– nett untuk satu orang dewasa. Sempat mempertimbangkan Surabaya-Kupang pp seharga Rp 1.350.000,– nett tapi sama saja ya karena saya di Bandung.

Pagi ini, saya memperpanjang SIM C di Kantor Polwiltabes Jalan Merdeka Bandung, melalui prosedur yang sangat mudah yaitu tes kesehatan, bayar asuransi dan biaya perpanjangan SIM C, dan identifikasi pemohon. Biaya perpanjangan sebesar Rp 96.000,–.

Sore ini, kami berempat dari DSP RTG ke Testbed Telepon Desa di Punclut, Bandung, melakukan peninjauan rutin sistem telepon desa berbasis protokol Internet (VoIP).

Komentar»

1. Harjo - Agustus 1, 2008

Berdoa dulu mas kalau pergi … Barusan saya denger black boxnya pesawat yang tempo hari jatuh. Kasihan banget denger suaranya …
http://www.imeem.com/people/8wJfoyF/music/HH7G8_T2/rekaman_adam_air1mp3/


Tinggalkan Balasan

