jump to navigation

Berpindah ke Simpati PeDe Agustus 4, 2008

Posted by ybandung in Teknologi Mobile.
trackback

Betapa repotnya berganti nomor telepon. Agar tidak terputus dengan lingkungan, kita mesti mengumumkan pergantian nomor kepada keluarga, teman, dan juga relasi. Oleh karena itu, saya tetap menggunakan nomor Simpati dengan tarif per menit sampai dengan hari ini.

Dengan mode tarif per menit, saya cukup senang dengan bonus telepon dan terlebih bonus SMS. Setiap hari saya memiliki rata-rata 500 SMS of the peak yang dapat saya gunakan untuk mengirim SMS ke handai taulan sebelum jam 10 pagi dan gratis.

Kini tidak ada lagi bonus tersebut, dan bonus tersisa pun hangus artinya tidak dapat digunakan lagi. Mumpung berpindah mode dengan menekan *880# gratis, saya pun mencoba berpindah ke Simpati PeDe seperti yang digunakan istri saya selama ini.

Saya kira hitungan per Detik lebih pas buat saya yang sering berbicara singkat di telepon. Untuk komunikasi SMS favorit saya, Simpati tarif per Menit dan tarif per Detik (PeDe) menawarkan harga yang sama yaitu Rp 100 ke sesama operator dan Rp 150 ke operator lain.

Mulai saat ini, saya menggunakan Simpati PeDe dengan harapan selalu pede dan semakin pede layanannya.

Komentar»

1. mulyanto - Agustus 4, 2008

Loh kok malah pindah ke simpati pede?? katanya simpati pede makin tidak pede ???

2. ybandung - Agustus 5, 2008

@ Mulyanto:

Masalahnya saya pake Simpati tidak Pede cukup menguras kantong jika digunakan untuk telepon Mas Mul. Karena Simpati hanya punya dua mode itu, terpaksa dech saya coba menggunakan yang Pede.


Tinggalkan Balasan

