jump to navigation

Senin, 25 Agustus 2008 Agustus 26, 2008

Posted by ybandung in Berbagi Status dan Hari Ini.
trackback

Hari ini, aktivitas saya dimulai pada pukul 5 pagi dengan membereskan draft revisi untuk Jurnal ITB dan deskripsi item-item revisi sesuai hasil evaluasi dari dua reviewer. Jam 6 pagi dikirim ke redaksi via email menggunakan koneksi Telkomnet Instan, kebetulan attachment hanya 350 KB sehingga lancar saja.

Pukul 8 pagi sudah nongkrong di Kantor Sekolah Pascasarjana, Gedung Annex Lantai 4, bermaksud menemui Ibu Heni untuk menyampaikan sejumlah buku disertasi, ringkasan disertasi, dan softcopy abstrak. Pukul 9 pagi, buku sudah diterima oleh Ibu Heni untuk selanjutnya menunggu kabar keputusan rapat komisi Sekolah Pascasarjana yang direncanakan siang hari ini.

Menuju kampus dari kantor rektorat, perut terasa lapar karena memang belum sempat sarapan dan hanya menghabiskan segelas susu buatan istri tersayang. Khawatir menjadi migrain karena tidak sarapan, melintas di Jalan Gelap Nyawang langsung terpikir pengen makan nasi pecel telur dadar. Menu ini termasuk menu favorit saya di areal warung makan yang berseberangan dengan Taman Ganesha ini. Kenyang sudah ..

Tiba di Gedung PAU, waktunya mengerjakan proposal riset Insentif yang harus disampaikan ke Kantor LPPM hari ini supaya dapat ditandatangani WRRIM/Ketua LPPM dan dibuatkan surat pengantar merujuk kepada tata cara penyusunan proposal riset edisi 3.

Setelah makan siang, saya menuju Rumah Sakit Borromeus bermaksud mendapatkan persetujuan proposal oleh Pak Armein selaku Kepala PP TIK. Menurut petugas di Gedung Maria, Pak Armein sudah pulang ke rumah pagi hari. Semoga Pak Armein sudah baik kembali.

Menuju Kantor Clarisense di Dago untuk mendapatkan persetujuan Pak Hendryk karena penelitian yang diusulkan bermitra dengan Clarisense. Sekalian minta persetujuan kesediaan beberapa rekan yang dilibatkan di dalam penelitian. Terima kasih semua ya ..

Tiba di Gedung PAU lagi menemui Mba Yuli dan Mba Tessa di Kantor PP TIK yang kemudian memberitahukan kalau Pak Mervin dapat menandatangani proposal riset Insentif. Langsung dech menghadap Pak Mervin dan mendapatkan persetujuan.

Menjelang petang saya telah selesai membuat 4 jilid proposal dengan cover warna hijau terkait riset peningkatan kapasitas iptek sistem produksi. Sampai di Kantor LPPM, Gedung Annex Lantai 5, Mba Reni sudah bersiap pulang. “Wah Pak, sudah mau pulang koq baru mengumpulkan”. Hehe .. punten Mba Reni dan terima kasih telah membuatkan tanda terimanya.

Setelah beres turun ke Annex Lantai 4, bermaksud menemui Ibu Heni untuk menanyakan kabar pengajuan sidang promosi saya. Ibu Heni sudah pulang. Turun ke Annex Lantai 3, menuju Kantor WRRS dan bertemu Pak Tata. Saya menitipkan buku ringkasan disertasi untuk disampaikan ke Pak Carmadi selaku ketua promotor.

Malam ini sedang menyusun laporan kemajuan riset 2008 untuk dipresentasikan Jumat mendatang di Gedung DRN, Puspiptek Serpong. Dan 2 menit lagi, Senin 25 Agustus 2008 akan segera berganti hari. Selamat malam menjelang pagi kepada semuanya, terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca tulisan-tulisan di sini.

Komentar»

1. mulyanto - Agustus 26, 2008

sibuk abisss. Sukurlah kalau pak Armein sudah pulang. Beliau sakit apa, ndung?

2. ybandung - Agustus 26, 2008

Halo Mas Mul,

Saya masih bersyukur karena setidaknya ada pekerjaan-pekerjaan yang bisa saya lakukan hehe.

Saya sendiri kurang tahu, Pak Armein sakit apa tapi semoga hanya kecapekan saja. Senin pagi lalu Pak Armein telah pulang kembali ke rumah.

Salam dari Lab IC Design.

3. Oemar Bakrie - Agustus 31, 2008

Selamat Mas Bandung atas kelulusannya sebagai Doktor minggu lalu. Semoga semakin sukses di masa depan.

-Salam-

4. ybandung - September 2, 2008

@ Oemar Bakrie:

Pak Hendra, matur sembah nuwun atas ucapan selamatnya dan doanya.
Saya pribadi berharap bisa turut serta dalam mengabdi kepada masyarakat.

Salam saya, Bandung.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: