jump to navigation

Futsal Lagi November 8, 2008

Posted by ybandung in Berbagi Perihal Hobi.
trackback

Hari Senin lalu, DSP Group ITB dan Clarisense kembali bermain futsal bersama. Kalau seminggu sebelumnya bisa berkumpul 20 orang, kali hanya berkumpul sejumlah 8 orang. Alasannya selain adanya tugas luar kota, beberapa rekan masih cedera otot paha, cedera jari kaki, dan beberapa cedera lain pasca latihan futsal perdana minggu lalu. Mungkin karena terlalu bersemangat ya, padahal sebagian besar jarang berolahraga.

Permainan petang itu terasa kurang maksimal, karena beberapa pemain ternyata masih menyisakan cidera otot paha. Termasuk saya yang ternyata lumayan parah, berusaha untuk menendang bola eh malah membuat otot paha semakin tertarik dan terasa nyeri. Akhirnya selama satu jam hanya berdiri di bawah mistar gawang, itu pun sering kebobolan lantaran tidak bisa bergerak mengejar bola. Lha wong mengoper bola ringan saja sakit sekali.

Akhirnya permainan petang itu berakhir pada pukul 7. Dengan terpincang saya pun pulang ke rumah. Mampir apotik Kimia Farma di terusan Jalan Cihampelas membeli Counterpain 15 gram [Rp 16.000] untuk meredakan nyeri di otot paha. Sampai tulisan ini diturunkan, saya masih merasakan cedera euy. Menurut tim medis klub (memangnya ada?), saya memerlukan pemulihan kurang lebih dua pekan lagi dan baru bisa kembali merumput di giornata yang ke-4 hehe ..

Jadi kapan nich digelar permainan giornata yang ke-3? Masih belum jelas memang, karena menunggu kabar rekan-rekan lain yang sedang dalam pemulihan. Minimal 10 orang siap bermain kembali, berangkat dech!

DSP Group: Didik, Novan, Bandung, Yosi. Clarisense: Yadi, Rizki, Meon, Jajang.

Tags:
Iklan

Komentar»

1. jeunglala - November 10, 2008

Belakangan di kantor saya juga terserang demam Futsal. Banyak juga yang bertumbangan.. hehehe… tapi, tapi, selalu aja nekat buat main lagi di minggu berikutnya…

Ah, kalian ini, para laki-laki…
Mbok ya jangan memaksakan diri tho.. *sok bijaksana lu! hehehehe…*

Sepertinya demam futsal lagi melanda banyak tempat ya. Nekat memang .. karena lagi seneng-senengnya bermain seperti jaman kanak-kanak hehe.

Barangkali selain itu *sok nggaya* kali ya, hehe.
Salam, Bandung.

2. retie - November 10, 2008

Wah mas, sudah tau cidera koq ya dipaksain.
Ternyata pengemar counterpain juga nich mas Yoanes, sama ma saya, sejak patah tulang tangan kiri saya dan sejak rasa ngilu mampir di tangan saya ya akhirnya saya bersahabat dengan counterpain. 🙂

Iya Mba Reti .. jiwa masa kecil kanak-kanak muncul lagi nih, jadi ngga peduli cedera pokoknya bermaen hehe.
Betul Mba, saya penggemar counterpain sejak lama. Apalagi waktu masih rutin latihan voli setiap minggu. Begitu ada yang njarem langsung dech diolesi counterpain. Hanya .. harganya lumayan mahal dibandingkan obat/balsem yang lain. Matur nuwun dan salam, Bandung.

3. Bal-balan - November 12, 2008

Wah engkel pergelangan sikil isih cedera, padahal wis 10 dina … Tapi wis kangen nggajul bal meneh ‘ki …

Haha .. ternyata masih cedera ya Om. Sedang dipersiapkan Gionarta 3 Om. Tunggu saja kabar selanjutnya.

4. piay - Februari 23, 2009

senasib sm sayah………….sakit banget otot paha ??

Betul Mas .. tapi berhasil dijinakkan dengan Counterpain plus sembuh dengan sendirinya 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: