jump to navigation

Futsal Giornata 5: Tim DSP Atasi Tim CDM Januari 20, 2009

Posted by ybandung in Berbagi Perihal Hobi.
trackback

Futsal giornata 4 tidak berhasil diliput karena saya sendiri tidak bisa turun lapangan. Kemarin sore kembali kami menggelar pertandingan futsal giornata 5. Kali ini untuk pertama kalinya kami bermain di GOR Universitas Sangga Buana di Jalan PHH Mustofa Bandung.

Di giornata 4 ini saling berhadapan tim DSP Research Group ITB (DSP) dan tim PT. Clarisense Digital Media (CDM). Di lapangan sendiri, sejak pemasanasan sudah terlihat atmosfer untuk menunjukkan siapa yang lebih kuat. Latihan-latihan shooting bola ke gawang terlihat mewarnai lapangan.

Pertandingan pun segera dimulai. Tim DSP diperkuat oleh Om Yos, Bang Her, dan Mas Didik sebagai striker, Novan dan Reza memperkuat lini tengah, saya sendiri di lini belakang bersama Bryan yang sangat piawai menjaga gawang. Sementara, tim CDM diperkuat oleh Dedi dan Meon sebagai penggedor pertahanan lawan, Jajang sang gelandang serang, Pakdhe Hen sebagai pengatur serangan. Jabri ‘sang tembok’ dan Mas Rizki berada di pintu pertahanan dan di bawah mistar gawang.

Sejak awal pertandingan rupanya tim DSP ngotot untuk mengoleksi gol sebanyak-banyaknya. Tak ayal lagi, tim CDM pun terlihat kuwalahan menahan gempuran-gempuran yang dilancarkan tim DSP, setidaknya itu terlihat di paruh pertama. Hanya sesekali serangan yang dibangun tim CDM terlihat sedikit mengancam. Itu pun dengan mudah dipatahkan oleh stopper muda Reza. Hingga akhirnya suatu kesempatan Super Meon berhasil memperdaya kiper tim DSP.

Yang pasti pertandingan berjalan sangat seru. Simak cerita lain di sini. Kali ini kemenangan dibawa pulang oleh tim DSP dengan skor akhir 12–11. Nah, bagaimana peluang tim CDM untuk membalas kekalahan pertama? Kita lihat liputan berikutnya di giornata 6 dua minggu mendatang.

Iklan

Komentar»

1. parmis - Januari 21, 2009

Wah hebat euy tim dsp menang 12 -11 dan pormasi yang di pake nya pasti 4-4-2 yah om plus zona marking alias jaga daerah sendiri sehingga antara serangan dan pertahanan seimbang dan itu pasti pake bek 4 sejajar sehingga lawan sering terjebak offside.

Berikutnya akan menang lagi Pak Mis .. hehe.

2. aWi - Januari 22, 2009

Wah ulasan yang nyaris cerdas, nih Bang Parmis.

Segera ulas lagi Liga Inggris di Blog sendiri atuh, pak :p.

Betul Mas Anton …

3. aditya - Januari 22, 2009

Wah wah…makin keren aja nih clarisense dan DSP pegawainya makin banyak….maju terus.

Matur nuwun Mas Didit .. btw, masih bisa nggocek bola tidak? :p


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: