jump to navigation

Semarak Imlek di Bandung Supermal (BSM) Januari 27, 2009

Posted by ybandung in Potret Kehidupan dan Keluarga.
trackback

Hari Senin kemarin kami punya kesempatan untuk jalan-jalan ke Bandung Supermal (BSM) di Jalan Gatot Subroto Bandung. Berkaitan dengan tahun baru Imlek, kami kira BSM akan semarak dengan atribut-atribut Imlek seperti tahun-tahun sebelumnya. Bagi putri kami yang kini berusia 2 tahun lebih, sepertinya akan menjadi tontonan yang sangat seru dan mengasyikkan.

Sejak mendekati BSM sekitar pukul 5 sore, kami sudah disambut dengan kemacetan jalan raya. Sedikit demi sedikit akhirnya kami berhasil masuk pelataran parkir BSM. Lega .. melihat BSM penuh sesak dengan pengunjung, kami masih bisa mendapatkan tempat parkir.

Di halaman depan, Plaza BSM, terpampang pemandangan yang cukup wah. Melihat patung-patung yang ada .. kami teringat serial Sun Go Kong. Ya, The Legend of Sun Go Kong. Sejak tanggal 24 Jan – 15 Feb 2009, BSM memanjakan pengunjung untuk berpetualang ke dalam kisah Sun Go Kong. Pengunjung dapat melihat Mountain of Five Elements yaitu gunung batu tempat Sun Go Kong ditawan selama 500 tahun. Pengunjung dapat melalui gua tempat tinggal Sun Go Kong yang dipenuhi stalagtit dan stalagmit, Water Curtain Cave, hingga harus merangkak di dalamnya. Mountain of Flower & Fruit, tempat asal Sun Go Kong. Cloud Pathway Cave: Trampolin, Zu Ba Jie, sang siluman babi tinggal di atas awan. Shadow Cave: gua bayangan yaitu salah satu rintangan yang harus dilalui. River of Flowing Sand: jembatan ayun tempat tinggal Sha Wu Jing. Dan Jade Palace, istana raja naga.

IMG_2870

Kami sendiri asyik berfoto di sekitar plaza, selain di depan istana Sun Go Kong terdapat beberapa patung naga yang dikerumuni pengunjung untuk berfoto bersamanya. Kami pun mencoba ikut-ikutan berpose di sela-sela kerumunan pengunjung. Yah .. Erina putri kami malah berpaling melihat miniatur danau dech.

IMG_2869

Yang pasti seru sekali pengalaman kami selama hampir 4 jam di BSM tadi malam. Erina banyak menghabiskan waktu di Kota Fantasi, di lantai atas BSM. Melihat semarak permainan yang ada di sana dan juga keasyikan bermain Kiddy Ride, permainan yang sesuai dengan usia putri kami. Juga bermain dan berfoto bersama boneka Pooh, yang sangat ramah kepada anak-anak. Erina juga bermain mandi bola dan berseluncur, di Kiddy, basement dari gedung BSM. Kami senang sekali melihat putri kecil kami sangat menikmati malam itu.

Salam kami.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: