jump to navigation

Lagi Hemat Nelpon Pakai Mentari Maret 1, 2009

Posted by ybandung in Serba-Serbi Gadget dan Elektronik.
trackback

Adik-adik saya di Yogya menggunakan kartu IM3. Saya berpikir kalau menelpon dengan sesama kartu IM3 pasti lebih hemat, sementara saya menggunakan kartu Simpati di Bandung.

Datanglah saya ke kios seluler. Saya disarankan untuk membeli kartu Mentari saja karena dengan pemakaian nelpon minimal Rp 1.500, kita dapat menelpon gratis sampai dengan 7200 detik (2 jam) ke nomor-nomor Indosat (Matrix, Mentari, IM3 & StarOne) sampai dengan pukul 17.00 di hari yang sama.

Kemudian, saya membeli kartu Mentari seharga Rp 5.000 dengan pulsa 5000. Saya coba menelpon adik selama 2-3 menit saja, dan kemudian mengecek pemakaian pulsa. Setelah dial *555#, ternyata pulsa sudah terpakai lebih dari 1500. Kemudian saya mendial nomor-nomor IM3 di Yogya dan berbicara lama sekali (kurang dari 2 jam) tanpa biaya lagi (gratis).

Melihat di website Indosat/Mentari, ternyata benar Mentari sedang promo sejak 16 Januari 2009. Gratis ribuan kali nelpon, lebih hemat pake Mentari. Lumayan …

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

