jump to navigation

Futsal: Singo Telu Mulai Bangkit Maret 3, 2009

Posted by ybandung in Berbagi Perihal Hobi.
trackback

Singo Telu yang merana, mencoba untuk bangkit di pertandingan futsal kemarin sore melawan “Panzer” DSP Group. Setelah berlatih keras selama satu minggu, “Singo Telu” FC Clarisense mencoba taktik-taktik baru dalam permainan.

Sejak awal mereka mengandalkan permainan cepat dengan umpan-umpan jauh. Hasilnya lumayan, mereka berhasil membobol gawang DSP Group dua kali tanpa balas. Sampai suatu ketika lawan berhasil mempertahankan kemenangan 3–1 untuk FC Clarisense.

DSP Group pun mengendorkan permainan, menurunkan tempo permainan untuk memberi keleluasaan tim lawan mengembangkan permainan. FC Clarisense menurunkan pemain pinjaman Iozi Inzaghi, untuk menambah daya serang. Tim DSP justru kemudian mengumpulkan pundi-pundi nilai melalui serangan-serangan yang dibangun Rooney Widianto dan Herry Torres yang kembali diturunkan setelah mengalami cedera di pertandingan sebelumnya. Umpan-umpan crossing yang dikirimkan Rooney Widianto selalu disambar oleh Herry Torres untuk kemudian memperdaya kiper lawan.

Memasuki paruh kedua, DSP Group menambah kekuatan serangan dengan menurunkan Novan Pato. Benar saja, Novan Pato berhasil mengobrak-abrik pertahanan lawan melalui kerjasama yang apik dengan Rooney Widianto dan Herry Torres. Bahkan Novan Pato berhasil memperdaya kiper dengan 4 gol berturut-turut.

Hasil akhir menunjukkan 15–8 untuk tim DSP Group, sebuah hasil yang relatif sama ketika FC Clarisense dikalahkan 8–4 di pertandingan sebelumnya. Tapi mudah-mudahan, FC Clarisense dapat menemukan form terbaiknya untuk paling tidak mengimbangi DSP Group di pertandingan selanjutnya; dan mari kita tunggu.

Iklan

Komentar»

1. Didier Grobak - Maret 4, 2009

FC Singotelu pasti bisa menang bila pemain andalan, Lionel Meon, kembali merumput (membeton?) …

2. Perkutut - Maret 4, 2009

Bener pisan atuh … Lionel Meon emang keren pisan mainnya! Biasanya teh Lionel Meon nu ngobrak-abrik pertahanan DSP. Dribling-na bohay … Umpan-umpan-na brilian. Pokokna kita menunggu Lionel Meon beraksi kembali!

3. mulyanto - Maret 5, 2009

Kepriwen FC Clarisencen, deneng kalah baen 😀 .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: