jump to navigation

Futsal: Sehat dan Bugar Hari Ini Maret 31, 2009

Posted by ybandung in Berbagi Perihal Hobi.
trackback

Sejak siang hari saya bersama Dr. Dwi Hendratmo memfinalisasi proposal penelitian Dikti untuk dapat disubmit Selasa besok. Saya kebagian tugas untuk membereskan dua judul proposal. Jam 5 sore pembahasan proposal selesai.

Senin sore ini ada jadwal bermain futsal di GOR USB PHH Mustofa. Saya kira masih ada waktu untuk ikut bergabung dengan rekan-rekan lain. Lumayan bisa bermain setengah jaman. Saya pun meluncur ke lokasi.

Rupanya permainan rekan-rekan DSP Group dan Clarisense cukup seru. Saya pun langsung turun lapangan sehingga menjadikan 5 vs 5. Seperti biasa saya memposisikan diri sebagai bek saja. Berusaha menghalau bola-bola liar dan mematahkan serangan lawan.

Berjibaku di lapangan licin pun terasa asik sekali. Sering sekali pertahanan saya jebol oleh serangan-serangan yang digalang oleh master baru, Ignatius Gayuh MT. Super Meon pun dengan leluasa bisa menjebol gawang yang dikawal oleh pemain pinjaman Heri Duriman. Hendryk van Brongos (sebutan yang diberikan oleh Super Iozi) pun tidak hanya piawai di bawah mistar gawang, gol-gol spektakuler berhasil dilesakkan ke gawang kami. Lagi-lagi saya gagal mengantisipasi serangan balik yang sangat cepat.

Secara keseluruhan saya sangat menikmati permainan ini. Capek tapi terasa sangat segar. Apalagi setelah permainan usai, kami disuplai dengan lezatnya brownies kukus Amanda dari sang master baru. Selamat Mas Gayuh .. semoga kemasteranmu senantiasa berguna bagi nusa dan bangsa.

Iklan

Komentar»

1. Goalz - Maret 30, 2009

Clarisense kembali menggebuk DSP 4-3. Meskipun Lionel Meon bermain cemerlang dengan mencetak 2 gol, namun bintang pada pertandingan kali ini adalah pria berdarah Belanda-Bantul. Ia mencetak 2 gol; dan ketika menjabat sebagai kiper, refleksnya luar biasa. Ya, predikat man-of-the-match kali ini layak diberikan pada: Hendryk van Brongos!

2. Didier Grobak - Maret 30, 2009

Dengan sepatu barunya, emang top banget Hendryk van Brongos!

3. Ika Marina - Maret 30, 2009

Gue teh tetep dukung the cute Lionel Meon!

4. dol Piro? - Maret 30, 2009

Lionel Meon memang bermain bagus dan Hendryk van Brongos memang bermain cemerlang. Tapi mari coba kita amati beberapa pemain lain. Penguasa lapangan tengah tentu saja Gayuh Astaman dan Novan Uthina. Gayuh Astaman yang menjelajahi seluruh lapangan merupakan nyawa tim Clarisense. Novan Uthina, dengan skill terbaik dan gocekan lincahnya, memang playmaker tim DSP. Di belakang, Fabio Jabri cukup mantap membuang bola-bola yang datang. Giovanes Bandung juga cukup gemilang beberapa kali menyapu bola. Herry Hernandez, yang cedera keceklik minggu lalu, perlu diberi acungan jempol juga dengan 2 golnya. Nb. Sayang sekali, kali ini kita tidak dapat menyaksikan kegarangan Didik Rooney. Semoga pertandingan berikutnya kita dapat menikmati serudukan badak-nya …

5. IG - Maret 31, 2009

Sekali lagi, kita lihat kematangan dari kapten Hendryk van Brongos (nama resmi = Hendryk Cech). Reflek yang sangat sempurna, baik sebagai kiper maupun sebagai striker.

Pada saat pemanasan, terlihat sekali serangan yang dibangun oleh Astaman dan Pato tidak satu pun yang dapat menjebol pertahanan di mistar gawang yang dijaga oleh Hendryk Cech bung.. Bung Bandung seharusnya melihat itu, tp sayang emang, Bung Bandung terlambat datang karena acara rapat.

Dalam pemanasan kemarin, Astaman berkesempatan untuk merasakan permainan bersama Pato.. Ternyata, nikmat sekali bermain bersama seorang playmaker sejati. Umpan yang terukur dan terarah, sangat memanjakan pemain yang lain Bung Bandung.. Tim panser PAU sangat beruntung mempunyai playmaker sejati seperti Pato..

Sekian ulasan permainan kemarin Bung Bandung..

NB :
MT = Mbakul Telo …

Ruar biasa pokokmen .. Tapi sayang, ditanting ikut liga futsalnya Pak BR malah nyungsep hehe ..

6. aWi - Maret 31, 2009

perasaan, baca tulisan ini, melayang pikiran ke Liga Eropa. Luar biasa….

Perpaduan antara skill, kecermatan, strategi, kebugaran fisik, dan spirit diadu…. ck…ck…ck

Ah jadi malu Mas Anton .. hehe

7. edwidianto - Maret 31, 2009

Saat itu, Rooney tidak dalam kondisi fit, jadi tidak bisa dipasang. Latihan yang terlampau berat, membuat kondisi fisik drop. Ditambah lagi, menjelang pertandingan, mendadak kaos bernomor punggung 9 miliknya tidak ada di tempat. Dia pun blingsatan, waduh. Masak mau maen pake kaos nomor 7-nya Beckham? kan nggak lucu….

Aneh tapi nyata hehe ..

8. IG - Maret 31, 2009

hahahhahahahahhahaa…..

Bisa2nya seorang pemain bintang kehilangan kaosnya…. baru terjadi kali ini Bung Bandung.. šŸ˜€

Sungguh-sungguh terjadi ya ..

9. Pipih - Maret 31, 2009

Gak paham deh ulasan2 di atas. Yang jelas mah Mas Meon dan Kang Jajang paling OK main bola. Mas Meon dan Kang Jajang emang idola cewek-cewek Sekeloa!

Ya ampun …

10. Robie van Persik - Maret 31, 2009

Hidup kapten tim kita, Hendryk van Brongos!

Hidup ..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: