jump to navigation

Antivirus Antivir untuk Perlindungan Komputerku April 3, 2009

Posted by ybandung in Teknologi Komputer & Software.
trackback

Logo_webUntuk perlindungan komputer, saya memilih Avira Antivir yang gratisan. Program antivirus ini mudah didapatkan, yaitu dari Filehippo.com. Proses updatenya juga mudah, yaitu i) otomatis selama terhubung ke jaringan Internet atau ii) manual dengan mendownload file updatenya di sini.

Sebelumnya saya menggunakan AVG Free Edition dengan manual update AVG Free di sini, dengan mudah dapat didownload dari Filehippo.com. Hanya saja, saya kesusahan untuk mengupdate program antivirus ini. Kalau tidak terupdate, program antivirus ini seperti ngambek tidak mau bekerja.

Artikel lain:

Komentar»

1. mulyanto - April 3, 2009

Sudah lama saya pindah ke avira. AVG saya copot karena terlalu makan resources, bikin pc lambat.

Betul Mas Mul .. sangat makan resources dan komputer menjadi lambat.


Tinggalkan Balasan

