jump to navigation

Foto-Foto Futsal Lalu Mei 13, 2009

Posted by ybandung in Berbagi Perihal Hobi.
trackback

IMG_0970

:: Arisan apa maen bola ya ::

IMG_0977

IMG_0978

:: Ini pada ngapain coba .. ::

Iklan

Komentar»

1. mulyanto - Mei 13, 2009

mana fotonya yang “melu meon merem melek” hahahaha.

Haha …

2. Harjo - Mei 13, 2009

Kayanya sih, arisan dech … Ha ha ha …

Kalau itu mendekati dech Mas Hari haha .. tukang ngikir chasing dan tukang nyolder maen futsal ya gini

3. jambu air - Mei 14, 2009

foto mas didik yg dibawah gawang kok gak dipasang? padahal itu foto paling keren …
foto mas bandung pas klekaran di lapangan mana tuh?

4. ikA mARina - Mei 14, 2009

cApa tuCh yaNg pAkE bAju biRu? ManiZ baNgeT dEch sEnyuMnya … jaDi kAngEn ^_^

Prita Liana - Mei 14, 2009

iya tuch Ka… Maz Meon emang ngangenin banggeeetzzz … pengen nge-date lagi deh ama doi … ^v^

5. ybandung - Mei 15, 2009

Wah .. masih lama nih menunggu tanding berikutnya ..

baller - Mei 15, 2009

iya nih …. udah pengin tanding 🙂 kaki udah gak tahan pengin nyamber bola …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: