jump to navigation

Bandung & Dedi: Bintang Bal-Balan Pinggir Kali Juni 2, 2009

Posted by ybandung in Berbagi Perihal Hobi.
trackback

** Berita-berita futsal selanjutnya akan dimuat di http://ayofutsal.wordpress.com/ **

(Liputan oleh Tabloid Bal-Balan & Bal2an.TV)

Senin, 1 Juni 2009, pertandingan futsal digelar di Stadion Utama Lapangan Dalam USB. Kali ini pula semua pemain DSP dan CDM bercampur-baur membentuk 2 tim. Tema pertandingan kali ini adalah: Bal-balan pinggir kali.

Tim pertama adalah mereka yang habis mandi di kali terus kathok’an, maka dinamakan Bercelana (diperkuat Lionel Meon, Thiery Herry, Dedi Puyol). Tim kedua adalah mereka yang asyik nongkrong di pinggir kali, maka disebut Mencreter (diperkuat Didik Rooney, Christiano Ro-bandung, Hendro van der Sar). Mari kita lihat dua tim yang baru kali ini terbentuk:

*Bercelana: Hendryk (c), Dedi, Yadi, Herry, Novan, Yozi, Meon
*Mencreter: Hendro, Jabri, Rizky, Jajang, Gayuh, Bandung (c), Didik

Awalnya pertandingan berjalan agak membingungkan karena yang biasanya teman kini lawan, yang biasanya bolo kini mungsuh. Gol cepat the stocky rhino, Didik Rooney, membuka skor 1-0. Setelah itu gol demi gol silih berganti menghujani gawang masing-masing.

Ignacio Gaga yang cedera engkel sikil tampak bermain kurang maksimal. Bahkan ia mengalami kejadian serem. Ketika mencoba mengambil bola lambung, sekonyong-konyong Hendryk dan Dedi menerjangnya. Dooouukk!!! Terjadilah benturan keras yang melibatkan pingkong (pinggul-bokong) tiga raksasa. Gaga sendiri mengaku mending melepaskan bola daripada mengalami kejadian itu, “Asem tenan! Awak’e gempal-gempal gitu …”

Lionel Meon tampil menjanjikan pada awal pertandingan. Sayang, sebuah musibah menjengkelkan menimpa si anak emas. Bola-nya Meon terhantam bola beneran. Akibatnya Meon harus menjalani sisa pertandingan dengan rasa nyeri senut-senut. Namun, Meon layak diberi pujian. Dalam keadaan demikian, ia masih mampu menyumbang dua asis manis yang berbuah gol.

Hendryk van Brongos lagi-lagi memamerkan kualitasnya. Sang singa tua ini tampil memukau di bawah mistar gawang. Bahkan ia mencetak gol paling spektakuler sepanjang sejarah! Tepat di depan gawangnya, Hendryk menggenjot bola, Duuuzzzzzz!!!! Bola melesat melintasi lapangan dan langsung bersarang di gawang lawan! Edan tenan!

Dua bintang bersinar cemerlang sore ini. Dedi tampil luar biasa. Berdiri di jantung pertahanan, pemain berambut gondrong-kriwil ini dengan sekuat tenaga menghalau serangan lawan. Berkali-kali ia menyapu bola dengan beringas. Karena kehebatannya itu, ia layak menyandang nama baru: Dedi Puyol.

Bandung juga tampil gemilang. Pensiun dari posisi bek, ia kembali ke posisi kiri depan seperti saat mengawali karirnya. Mengobrak-abrik pertahanan lawan, ia memborong lima gol. Sudah tentu, kini ia terhitung sebagai salah satu pemain terbaik dan layak menyandang nama: Christiano Ro-Bandung.

Yozi yang selalu mematikan penjaga gawang pun beraksi dengan sadisnya. Beberapa kali Jabrial terkecoh dibuatnya. Sepakan jarak pendek dan tendangan jarak jauh pun berhasil menghujani gawang yang dijaga Van der Tsung dengan lima gol. Sungguh spektakuler!

Akhirnya pertandingan pun berakhir dengan skor 11-7.

*Bercelana 11 (yozi, yozi, yadi, yozi, jabri og, yozi, hendryk, herry, novan, herry, yozi)

*Mencreter 7 (didik, bandung, bandung, bandung, rizky, bandung, bandung)

[nb. Gara-gara melamunkan apa yang akan ditulis dalam liputan, wartawan Tabloid Bal-Balan kebabalasan angkotnya hingga hampir menuju Cicadas … :)](Yz)

Iklan

Komentar»

1. Sekilas Bola - Juni 2, 2009

KLARIFIKASI: Tabloid Bal-Balan TIDAK menulis paragraf tentang Iozi. Itu sisipan yang dimasukkan oleh Tabloid Bandung-Koneng. Oleh karena itu: Tabloid Bal-balan tidak bertanggung jawab atas paragraf tersebut.

2. iKa mARina - Juni 2, 2009

iiiHhhh… boLa kok mAkan bOla kkikKikiKikikiK ^_^

Rina Cucak Rawa - Juni 2, 2009

duuhhh mas meon, ati-ati ya mas kalau main bola, ingat masa depan kita mas …. mmmmhhhh……

Prita Liana - Juni 2, 2009

bener ka … masa bola makan bola sich … hhihihiihi
mas me, mas me, nakal dech lo! 😉

3. IG - Juni 2, 2009

Tabloid Bola Mumbul, Bandung…

Pertama kali, ijinkan wartawan Bola Mumbul tertawa bung..

hahahahhahahahahahahahaha….. gooobblllooookkkkkkkk…. Tabloid Bomum hanya bisa mendoakan, semoga lain kali tidak kebablasan angkot sampe Solo 😀

Dalam pertandingan kemarin, memang benar bung, Dedi Puyol tampil ganas sekali. Analisis ini tepat seperti yang diutarakan oleh Ignacio Gaga pada pertandingan sebelumnya, yang menyatakan bahwa Dedi tidak tepat bermain di depan, tapi akan lebih tepat apabila bermain di belakang sebagai DMF. Tak kurang dari Hendryk van Brongos pun akhirnya menyetujui pendapat Ignacio Gaga.

Mengenai tubrukan yang terjadi oleh The Three Tower (Ignacio Gaga, van Brongos, dan Dedi Puyol), yang paling merasakan akibatnya memang adalah Ignacio Gaga. Gaga, yang sedang cedera engkel, digangbang oleh dua tower lainnya, depan belakang. Hal ini menyebabkan pinggul Gaga mengalami nyeri saat ini dan malam sebelumnya terlihat agak membiru..

Sementara itu, menanggapi masih kurangnya semangat dari Lionel Meon, mungkin tabloid Bola Mumbul bisa menambahkan bung.. Bahwa kemarin Lionel Meon kurang bertanding maksimal, mungkin karena beliau sedang mengalami euforia setelah mencetak gol di final Champion. Selain itu, Lionel Meon hari ini menjalani technical meeting di Jakarta, sehingga memang kemarin tidak terlalu menghabiskan tenaganya.

Tabloid Bola Mumbul secara khusus menyampaikan selamat kepada super Iozi, yang dengan sepakan kerasnya, mampu membobol gawang yang dijaga oleh Rizki atau van der Tsung. Tak disangka, akurasi, kecepatan, dan kekuatan super Iozi semakin lama semakin meningkat pesat. Hal ini juga menyebabkan beberapa cewek yang ada di samping lapangan, ikut lirik-lirik ke super Iozi. Dengan wajah kalem, murah senyum, semakin membuat cewek-cewek tersebut, yang sebagian besar sudah kuliah, makin berani melemparkan kembali senyum yang ditawarkan oleh super Iozi.

Terlihat oleh Bola Mumbul, beberapa cewek sudah mulai melakukan diskusi untuk membentuk sebuah fans club baru. Sampai saat ini, ketika diminta konfirmasinya, cewek-cewek tersebut belum memberikan jawaban. Namun dengan sedikit beberapa pendekatan khas Bola Mumbul terhadap salah satu dari kumpulan cewek-cewek tersebut, akhirnya ada yang mau memberikan bocoran tentang fans club baru yang akan didirikan. Fans club tersebut dinamakan PENGKI, singkatan dari Penggila Kehebatan Iozi.. Namun tetap bung, pengumuman resmi, akan kita tunggu nanti..

Bola Mumbul, melaporkan bung…

Senin depan Mencreter semoga lebih beruntung ya .., empat gol beruntun ke gawang Mencreter sebetulnya tidak perlu terjadi.

4. Panguyuh - Juni 2, 2009

Kami kecewa dengan mas Gayuh, masih memaksakan diri untuk main meski engkil-nya cedera. Akibatnya mas gayuh cedera makin parah. Dulu mas Gayuh pernah cedera pantat dan pupu, kini cedera pinggul. Wah wah … ati-ati to mas nek main, ojo kesusu …

– Lasmini (juru kunci Panguyuh)

nb. artikel menarik: Menanam Singkong di Paha Lasmini
(http://layar.suaramerdeka.com/index.php?id=154)

5. gibas - Juni 2, 2009

@pencatat skor di pinggir lapangan:
harap lebih cermat dan teliti bila mencatat skor, ada 1 gol yang belum terhitung, semoga berikutnya lebih teliti dan konsentrasi

6. Sekilas Bola - Juni 2, 2009

Akibat pernyataan negatif terhadap Gayuh barusan, terjadi perpecahan dalam Panguyuh. Akibatnya, mereka yang tidak puas akhirnya mendirikan kelompok baru yang dinamakan:

Gondal-Gandul

(Gocekan handal Gayuh nyundul). Kelompok ini terdiri dari cewek-cewek mbeling, ngeyelan, ndableg, ndas watu, mbedig, dll. Gondal-Gandul memang sangat sangar, mereka bertekad membela Gayuh apapun yang terjadi. Semboyan mereka, “Bagimu Gayuh, ndas dan sikil kami!”

Dikhawatirkan terjadi bentrokan dengan kelompok garis keras semacam M5 (merem melek melu mas meon). Semoga keadaan tetap aman terkendali …

7. Prita Liana - Juni 3, 2009

Hoiiii Ika, Pipih, Rina, dan temen-temen semua …
Gw denger-denger gosip nehhh, katanya bentar lagi bakal dibentuk kelompok yang namanya:

PengKIG (Pemuja Ketampanan Ignacio Gaga)

Kabarnya mereka tuh bener2x gokil deh … wah kita jangan sampe kalah saingan, kita harus tetep dukung idola kita!

iKa mARina - Juni 3, 2009

bEner pRiT… gw bAruSan noNton di Bal2an.TV
tErnyaTa PengKIG (Pemuja Ketampanan Ignacio Gaga) baRu aJa diDekLarasi’in …

Rina Cucak Rawa - Juni 3, 2009

betul tuh temen2x, tapi kepanjangan PengKIG yang bener adalah: Pengagum Ketampanan Ignacio Gaga)

8. na - Juni 3, 2009

koq belum ada kabar deklarasi PENGKI??

gibas - Juni 3, 2009

hahhahhahaa lucu juga ya: PengKIG (Pengagum Ketampanan Ignacio Gaga)

9. PiPiT SeMriPit - Juni 3, 2009

pipit dukung pengki

edwidianto - Juni 5, 2009

Pit, lu udah putus ama Jajang Hernandez yah…

10. Sekilas Bola - Juni 5, 2009

PINDAH ….

Agar contongan gak mutu para suporter tidak menodai blog ini, maka blog resmi Liga DSP-CDM pindah ke:

http://ayofutsal.wordpress.com/

11. ybandung - Juni 8, 2009

Untuk artikel, ulasan, liputan, diskusi mengenai futsal DSP-CDM, mangga kita lihat di http://ayofutsal.wordpress.com/.

12. Ayo Futsal - Juni 19, 2009

Atas permintaan sang mahabintang,
blog http://ayofutsal.wordpress.com/ ditutup.

(belum ada keterangan bagaimana nasib blog tersebut selanjutnya …)

13. Sekilas Bola - Juni 19, 2009

Atas permintaan sang mahabintang,
blog http://ayofutsal.wordpress.com/ ditutup.

(belum ada keterangan bagaimana nasib blog tersebut selanjutnya …)

14. Sekilas Bola - Juni 20, 2009

Berdasarkan pertemuan pengelola dan beberapa mahabintang bola, blog http://ayofutsal.wordpress.com/ akan kembali dibuka …

15. Marijunk - Desember 14, 2010

Warning : Mohon pembayaran iuran futsal di bayar paling lambat terakhir maen / maen yg ke empat. Hatur Nuhun ^_^


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: