jump to navigation

Tim DL Bertemu dengan Dirjen Dikti September 16, 2009

Posted by ybandung in Rural Digital Learning.
trackback

Hari ini, tim Digital Learning (DL) ITB-UPI bertemu Dirjen Dikti, Prof. dr. Fasli Jalal, Ph.D., Sp.OK, di Kantor Ditjen Dikti Jakarta, yang didampingi oleh Bapak Nizam dan Prof. Dr. M. Munir.

Pertemuan ini membahas kemajuan program digital learning untuk Papua yang dilakukan oleh tim ITB-UPI dan tim Pustekkom. Ketua tim ITB-UPI, Bapak Armein, melaporkan bahwa tim telah menindaklanjuti pertemuan dengan Gubernur Papua, Bapak Barnabas Suebu, di Kantor Ditjen Dikti pada Agustus lalu, dengan dua rangkaian kegiatan kunjungan ke Papua.

  1. Kunjungan pertama adalah survey sekolah untuk membangun komunitas guru dan survey lokasi untuk membangun infrastruktur.
  2. Kunjungan kedua adalah workshop lesson study untuk mempersiapkan program lesson study yang akan dilaksanakan bagi komunitas guru di lokasi (Keerom).

Agenda lain adalah mempersiapkan kunjungan kerja Dirjen Dikti ke Papua, yang akan didampingi oleh Bapak Armein Langi dari tim DL dan perwakilan dari Pustekkom, pada tanggal 28 September mendatang. Rencananya Dirjen Dikti akan bertemu dengan Gubernur Papua membahas kemajuan program dan tindak lanjut pada tahun 2010.

**

Tim DL yang turut hadir dalam pertemuan ini adalah Dr. Armein, Dr. Mervin, Prof. Liliasari, Bapak Agus Fany, dan saya. Sementara dari Pustekkom adalah Bapak Rusdy dan Mas Anas Sabayasa.

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: