jump to navigation

Keerom Papua (1) – Mendarat di Bandara Sentani November 22, 2009

Posted by ybandung in Discover Wonderful Indonesia, Rural Digital Learning.
trackback

Jumat malam, 20 November 2009, Pusat Penelitian TIK ITB memberangkatkan tim persiapan dan pelaksanaan acara Open Lesson yang akan diselenggarakan pada hari Senin, 23 November 2009, di Testbed Digital Learning Kecamatan Arso, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Tim terdiri dari tim layanan yang beranggotakan empat orang (Mas Hendryk, Bryan, Arie, dan saya) dan tim program yang beranggotakan dua orang (Mas Agus Fany dan Mas Ivan). Sementara tim lain yaitu Prof Liliasari dan Dr. Dwi Hendratmo akan berangkat pada hari Sabtu, 21 November 2009.

Pesawat Merpati tujuan Jakarta-Merauke yang membawa kami setelah singgah di Makasar akhirnya mendarat di Bandara Sentani, Jayapura sekitar pukul 6 pagi WIT. Bagi saya pribadi ini adalah kali kedua saya bertugas di Jayapura, setelah sebelumnya melakukan survey sekolah dan survey lokasi pada tanggal 14–16 Agustus 2009. Kembali menginjakkan kaki di Bandara Sentani, saya begitu menikmati keindahan sekitar. Mulai dari bangunan fisik di bandara yang sangat khas Papua, juga patung yang berdiri menjulang di pelataran dalam bandara.

:: Pemandangan di Bandara Sentani Jayapura ::

Setelah mengambil semua barang bawaan, kami pun menunggu mobil penjemput dari Jayapura. Tidak berapa lama datang dua kijang Innova pesanan kami, yang juga membawa serta salah satu dosen mitra dari Uncen, Bapak Cornellius Tanto. Beliau akan mengantarkan kami ke lokasi pengembangan digital learning Papua di Kecamatan Arso, Kabupaten Keerom.

:: Tim menunggu mobil penjemput dari Jayapura ::

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: