jump to navigation

Posting WordPress via Email Agustus 12, 2012

Posted by ybandung in Teknologi.
trackback

Salah satu fitur di WordPress adalah memposting artikel melalui email. Hal ini tentu akan memudahkan pengguna WordPress untuk memposting artikel tanpa harus membuka halaman WordPress khususnya jika dilakukan pada perangkat dengan kemampuan terbatas seperti handphone. Agar dapat menggunakan fitur ini, terlebih harus mengaktifkannya pada seting My Blogs atau Blog Saya.

Saya sendiri sebetulnya sudah lama sekali mengaktifkan fitur ini, dan pernah beberapa kali menggunakannya untuk memposting artikel. Namun kemudian berhenti, sama sekali tidak lagi. Hingga hari ini terpikir kembali kenapa tidak menggunakannya lagi, terlebih saat ini saya (dan mungkin Anda sekalian) lebih sering menggunakan smartphone dalam keseharian dibandingkan komputer/notebook. Saya mengamati komputer akan lebih sering dipakai di meja kerja, tidak lagi ditenteng-tenteng seperti dulu. Dulu di rapat-rapat yang saya hadiri hampir setiap orang menyalakan notebook, kini hanya terlihat satu dua orang saja yang menggunakannya. Jadi menurut saya, fitur posting blog di WordPress menggunakan email mestinya memberikan daya tarik tersendiri saat ini.

Sebagai testing kembali, artikel ini saya tulis menggunakan email. Terima kasih dan salam hangat.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

