jump to navigation

Tri (3) Always On: Bebas Internetan Setahun September 20, 2012

Posted by ybandung in Teknologi Mobile.
trackback

Entah sudah berapa kartu perdana Tri saya beli untuk internetan bertarif promo. Setelah sekian kali menikmati paket 1GB satu bulan seharga 50ribu, kemudian berganti paket 2GB satu bulan seharga 57ribu. Dan ketika menulis artikel blog ini, saya telah menggunakan paket Always On, bebas internetan setahun yang baru saja saya beli dan langsung saya aktifkan. Ini hasil cek INFO DATA ke 234:

Nomor Tri Anda : 628968827xxxx, Sisa kuota paket Internet Reguler Anda 100 MB dan berlaku hingga 14-AUG-13.

Kartu perdana tersebut sejatinya hanya seharga 20ribu, namun sekalian saya beli voucher Kuota++ 1,25GB (promo sampai Desember 2012) sehingga paket kombinasi tersebut cukup saya beli seharga 60ribu. Serunya, paket ini menjanjikan akses bebas (gratis) ke 10 situs populer termasuk Facebook, Google, Detik, Kaskus, Vivanews, Kompas, Okezone, dll selama satu tahun. Silakan cek di sini.

Hem .. sepertinya di antara operator semakin berlomba-lomba untuk memberikan promo terhebohnya bagi konsumen. Asik..

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

