jump to navigation

Membeli Formulir PSB di TB/TK dan SD Santa Ursula November 16, 2012

Posted by ybandung in Potret Kehidupan dan Keluarga.
trackback

Pada tahun ajaran baru 2013/2014 mendatang, anak pertama kami yang telah (sedang) belajar di TB Santa Ursula selama 1.5 tahun, dan TK A dan TK B masing-masing 1 tahun akan masuk SD (Sekolah Dasar) dan anak kedua akan pertama kali sekolah masuk TB (Taman Bermain).

Kami telah membeli formulir PSB 2013/2014 Sekolah Dasar Santa Ursula seharga IDR 100.000, dan telah mengembalikan formulir pendaftaran yang telah diisi berikut dengan persyaratan:

  1. FC Akte Kelahiran dan menunjukkan aslinya
  2. FC Surat Permandian (bagi yang beragama Katolik)
  3. FC Kartu Keluarga (KK)
  4. FC KTP ayah dan ibu
  5. Pasfoto terbaru 3×4 sebanyak 2 lembar

Sebagai ketentuan dasar, calon siswa berusia minimal 6 (enam) tahun pada bulan Oktober 2013. Anak kami akan berusia 7 (tujuh) tahun pada bulan Oktober 2013, sehingga jika melihat usia maka anak kami dapat masuk di SD Santa Ursula tersebut.

Semua dokumen telah diserahkan bersamaan dengan membawa calon siswa pada jadwal yang telah ditentukan oleh pihak sekolah. Pihak sekolah (pegawai tata usaha) secara informal juga telah menyampaikan prakiraan biaya masuk yang terdiri dari uang pangkal  dan uang seragam. Angka tepatnya baru akan diketahui setelah melalui agenda wawancara (jika calon siswa diterima) dengan pengelola Yayasan Prasama Bhakti mendatang.

Kami juga telah membeli formulir PSB 2013/2014 TB/TK Santa Ursula seharga IDR 85.000, dan telah mengembalikan formulir pendaftaran yang telah diisi berikut dengan persyaratan:

  1. FC Akte Kelahiran atau Surat Kenal Lahir
  2. FC Surat Permandian (bagi yang beragama Katolik)
  3. FC Kartu Keluarga (KK)
  4. FC KTP ayah dan ibu
  5. Pasfoto terbaru 3×4 sebanyak 1 lembar

Semua dokumen baik formulir, fotocopy dokumen berikut dengan menunjukkan aslinya telah kami serahkan kepada pihak sekolah melalui Kepala TB/TK Santa Ursula, Miss Lucy. Untuk masuk TB, pihak sekolah mensyaratkan calon siswa berusia 3 tahun terhitung sebelum 1 Oktober 2013; serta berusia 4 tahun terhitung sebelum 1 Oktober 2013 untuk masuk TK. Anak kami yang kedua karena lahir pada Juni 2010, maka secara usia harus sudah masuk TB Santa Ursula.

Dalam waktu dekat kami menunggu pengumuman diterima tidaknya dan akan dilanjutkan dengan wawancara administrasi keuangan dengan pihak Yayasan.

Iklan

Komentar»

1. Dy - Oktober 17, 2013

Halo pak Yohanes, kebetulan anak saya mau daftar tb/tk st ursula bdg. Boleh diinfokan mengenai uang pangkal dan spp-nya? Terimakasih.

ybandung - Januari 21, 2014

Mohon maaf Pak, sebetulnya saya sudah menyiapkan dokumen kuitansi dll untuk saya share; rupanya saya terlewatkan membalas pertanyaan Bapak.

Seingat saya, biaya yang kami keluarkan untuk masuk SD adalah 9jutaan dan untuk masuk TB adalah 7jutaan. Biaya tersebut sudah termasuk seragam dan biaya-biaya pendukung kegiatan selama satu tahun. SPP bulanan kalau tidak salah 425ribuan untuk yang SD, dan 385ribu untuk yang TB.

Terima kasih dan salam saya.

2. Tatiana Susilo - Januari 12, 2015

Halo Pak Yohanes, mohon share informasi, untuk TB usia minimal berapa? terima kasih..

3. Yuliana Burunaung - April 28, 2015

Selamat malam pak, kebetulan anak kami mau masuk SMP Santa Ursula Jakarta untuk tahun ajaran 2016/2017, mungkin bapak bisa memberikan informasi untuk uang masuk dan SPP perbulannya,
terima kasih pak, Tuhan berkati

4. Sarrah - Januari 5, 2017

Selamat pagi. Bisa bertanya mengenai jemputan SD SANTA URSULA ada ke daerah mana saja. Terimakasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: