jump to navigation

Kamera Pocket Canon Powershot S100 Mei 2, 2013

Posted by ybandung in Gadget.
trackback

Bagi saya sulit untuk menjatuhkan pilihan di antara dua tipe kamera saku yakni Canon Powershot S100 dan Nikon Coolpix P330, apalagi mencoba secara detail membandingkannya seperti ulasan di Canon Powershot S100 vs Nikon Coolpix P330. Setelah berkonsultasi dengan teman kemudian membaca beberapa ulasan di antaranya di Dpreview dan KenRockwell, saya pun kemudian menjatuhkan pilihan kepada Canon Powershot S100.

D3S_7615-0600

:: Canon Powershot S100 (image dari KenRockwell.com) ::

Contoh hasil jepretan Canon Powershot S100 dapat dilihat di sini. Sementara contoh video yang dicapture dengan Canon Powershot S100 dapat dilihat di sini.

Komentar»

1. waskita - Juni 24, 2013

wah ini atas rekomendasi siapa ya?

ybandung - Juni 25, 2013

Hehe .. rekomendasi Ken Rockwell Pak Was🙂

2. Joseph Bangsawan - Juni 24, 2013

lo untuk kelas pocket antara Nokon canon dan merek lainnya seperti Samsung, Sony dan Fuji bedanya tipis-tipis aja. Untuk kualitas gambar juga hampir sama dan sulit membedakannya. Kalo untuk kelas DSLR dan camera prof lainnya. tentu kedua kamera itu berbeda. Canon lebih bagus dalam hal teknology dan Nikon lebih unggul dalam hal lensa. Hingga saat ini keunggulan lensa Nikon kecuali Leica, masih tetap menjadi pilihan para photographer profesional. Bahwa banyak fotographer pemula menenteng camera digital Canon, mungkin canon lebih menonjol dalam marketing dan promosi. Para fotographer profesional lebih memilih Nikon daripada Canon meskipun ada juga yang menggunakan Canon type 2 digit.

ybandung - Juni 25, 2013

Terima kasih Bang Joseph, bagi saya memang susah-gampang menentukan pilihan kamera saku. Sebelum ini saya menggunakan kamera saku merek Olympus, puas banget karena hasilnya “lebih bagus” dari aslinya khususnya untuk pemandangan alam hehe ..

3. sseme - Juni 24, 2013

Nikon s100 itu pilihan yang tepat

ybandung - Juni 25, 2013

Mantab .. tambah pendukung. Terima kasih Mas.

4. Sekilas Tentang Kota Nicosia, Ibukota Republik Siprus | Weblog Ayo Wisata Dunia - Januari 9, 2014

[…] dari beberapa sumber di Internet. Foto-foto berlabel di-capture dengan menggunakan kamera saku Canon PowerShot S100. Thanks to my friend from Pakistan, Waqar Asif, for helping me to capture some […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: