jump to navigation

Service TV oleh LG Service Center Bandung Juni 21, 2013

Posted by ybandung in Serba-Serbi Rumah dan Kelengkapan.
trackback

Seminggu terakhir ini TV tabung merek LG model 29FU3RLATI mati total. Ini satu-satunya TV di rumah sehingga anak-anak tidak lagi bisa menyaksikan beberapa tayangan anak melalui Indovision. Saya pun kemudian googling di Internet untuk mencari nomor telepon LG Service Center di Bandung, dan menemukan alamat di sini: Jl. Peta Komp. Kopo Plaza Blok A No. 24, telp. 022-6033673. Eh ternyata saya juga menemukan blog sendiri terkait dengan Service Center LG.

Saya menelpun kantor tersebut dan petugas menyampaikan dua pilihan. Pertama, konsumen membawa sendiri TV yang akan diservis ke kantor LG Service Center. Kedua, konsumen menelpon call center LG di 14010. Saya pun memilih menelpon call center LG dan meminta petugas datang ke rumah.

Dua hari kemudian, petugas LG Service Center menelpon dan datang ke rumah. Tidak lama pesawat TV kami kembali menyala, rupanya tombol power sudah rusak. Setelah selesai, kami mendapatkan invoice sebesar 82.500,- yang terdiri dari biaya reparasi/pembatalan 60.000,-, biaya kunjungan 15.000,-, dan PPN 10%. Kini anak-anak dapat menonton kembali siaran kesayangannya.

Komentar»

1. Service Center LG - Maret 14, 2016

Baca juga daftar alamat Service Center LG di website kami ya🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: