jump to navigation

Hari 2: Tes Kesehatan (Medical Check Up) untuk Pengajuan Visa ke Cyprus Juli 31, 2013

Posted by ybandung in Penelitian Post-Doc dan Serba-Serbi.
trackback

Pada hari ini saya kembali mengurus tes kesehatan untuk keperluan pengajuan visa ke Republik Siprus. Karena saya sudah menjalani hari 1 tes kesehatan, begitu datang di RSUD Dr. Hasan Sadikin, Bandung, pertama kali saya menuju Laboratorium untuk mengambil hasil tes urine, darah, dan EKG. Kemudian mengambil hasil tes lainnya di Klinik Teratai Gedung Unpad, dan terakhir mengambil hasil foto Rontgen di bagian Radiologi.

Semua hasil tes saya kirim ke Unit MCU, dan kemudian membayar 80.000 untuk pemeriksaan fisik dan analisa kesimpulan. Saya pun diminta masuk ruang periksa untuk periksa tekanan darah, periksa gigi, berat badan dan tinggi badan, tes buta warna, dan tes penglihatan oleh petugas medis. Berikutnya diperiksa oleh dokter untuk mendengarkan hasil keseluruhan tes.

Selesai. Petugas akan mengabari via SMS jika medical certificate dalam bahasa Inggris telah selesai.

Update 2 Agustus 2013:

Saya telah mengambil hasil medical check up atau Medical Check Up Report pada hari Jumat, 2 Agustus 2013.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

