jump to navigation

Tour de Atambua: Perjalanan Bandung – Surabaya – Kupang April 30, 2016

Posted by ybandung in Discover Wonderful Indonesia.
trackback

Tour de Atambua 2016 adalah perjalanan liburan keluarga kami ke rumah neneknya anak-anak. Atambua adalah sebuah wilayah di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sekaligus merupakan ibukota Kab. Belu NTT. Bandung-Atambua berjarak sekitar 2.937 jika diukur dengan peta Google Map. Karena saking jauhnya dan pesawatpun harus transit di Surabaya dan Kupang, kami pun merencanakan liburan di rumah nenek selama 10 hari.

Untuk menuju ke Atambua, kami menggunakan penerbangan Lion Air dari Bandung-Kupang via Surabaya dan dilanjutkan dengan penerbangan Wings Air dari Kupang-Atambua. Ini adalah perjalanan anak-anak yang pertama untuk menjenguk simbah di Atambua. Semoga anak-anak dapat menikmati perjalanan liburan ini.

:: Ada kesalahan label pada gambar, seharusnya Mei 2016 ::

Kurang lebih satu jam lima belas menit mengudara, pesawat Lion Air dari Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung yang kami tumpangi mendarat di Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Di Bandara Juanda Surabaya, kami menikmati layanan yang diberikan oleh bandara seperti berfoto di beberapa tempat yang disediakan. Kebetulan ada atraksi seni tari khas Jawa Timur yang sangat menarik perhatian. Anak-anak kami pun tertarik untuk berfoto bersama para penari.

Terbang selama kurang lebih dua jam, pesawat yang membawa kami dari Surabaya mendarat di Bandara Internasional El Tari Kupang, NTT.

TBD

TBD

Iklan

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: