jump to navigation

Bersama Delegasi STEI-ITB dalam Kunjungan ke UNTL Timor Leste (3) Juni 21, 2016

Posted by ybandung in My Institutions, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika.
trackback

Masih di hari kedua kunjungan kerja ke UNTL Timor Leste. Setelah pertemuan dengan Dekan FoES UNTL pada  hari pertama dan pertemuan dengan Pro-Rector UNTL pada hari kedua, kegiatan berikutnya adalah Sosialisasi International Master Program STEI ITB di depan para mahasiswa dan alumni FoEST UNTL di Campus de Hera, Cristo Rei Dili. Kegiatan sosialisasi ini diawali dengan pembukaan oleh Dekan FoEST dan dilanjutkan dengan presentasi oleh Tim STEI ITB.

Acara sosialisasi dibuka langsung oleh Dekan FoEST UNTL, Mr. Eng. Mariano Renato Monteiro da Cruz, M.Eng. Jajaran petinggi FoEST UNTL yang juga turut hadir di antaranya adalah Deputy Dean for Administration and Finance Affairs, Mr. Justino da Costa Soares, M.Eng; Deputy Dean for Students Affairs, Mr. Vital Cruz Malai de Araújo Vilanova; Deputy Dean for Research and Cooperation Affairs, Mr. Ruben Jeronimo Freitas, dan beberapa dosen lainnya. Di antara dosen yang hadir ada Pak Rui Manuel Sarmento yang pernah saya temui pada acara konferensi ISPACS 2015 pada bulan November 2015 di Bali dan kemudian memperkenalkan kami dengan Pak Ruben.

Dari Tim STEI ITB, kami mempresentasikan program master internasional di STEI ITB khususnya yang sudah mulai dibuka pada saat ini adalah opsi Layanan Teknologi Informasi (LTI) dan opsi Rekayasa dan Manajemen Keamanan Informasi (RMKI). Kami juga mempresentasikan tata cara pendaftaran bagi calon mahasiswa program tersebut. Setelah pemaparan program usai, acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan ditutup dengan foto bersama.

Kegiatan hari kedua kunjungan kerja ke UNTL Timor Leste ditutup dengan undangan makan malam oleh Rektorat UNTL. Hadir dari Rektorat UNTL adalah Professor Doutor Eduardo Aniceto Serrão, PhD., Deputy Vice-Chancellor of Cooperation Affairs UNTL dan Deputy Vice-Chancellor of Planning and Institutional Development Affairs UNTL, Mr. Leonel da Silva Gregorio Madeira, M. Eng. Acara makan malam di sebuah restoran di Kota Dili tersebut berlangsung penuh keramahan dan keakraban. Usai acara ini, kami berpamitan untuk kembali ke Bandung pada keesokan harinya. Kami diantar kembali ke hotel oleh Pak Borja. Sejenak berfoto dulu di lobi Hotel Timor sebelum beristirahat.

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: