jump to navigation

Salam Sahabat

Bandung, 20 Februari 2014

Salam sejahtera untuk kita sekalian,

Kami ucapkan selamat datang di pondok virtual kami. Di sini kami bermaksud untuk mencoba berbagi kepada para sahabat tentang sedikit pengetahuan dan informasi yang kami ketahui. Sebagaimana judul weblog ini, di sini kami mencoba berbagi seputar aktivitas sederhana yang kami jalankan sehari-hari baik di rumah, di kantor, maupun di lingkungan. Tidak ada hal-hal yang istimewa yang kami suguhkan kepada para sahabat, tetapi paling tidak semoga hal ini menjadi pembelajaran bagi kami sendiri untuk terus belajar bagaimana berbagi kepada masyarakat luas.

Nama saya Yoanes Bandung dan sejak kecil saya dipanggil Bandung. Saya dilahirkan di Sleman-Yogyakarta pada tahun 1977, dibesarkan di lingkungan pedesaan di Kabupaten Sleman dan mengenyam pendidikan di TK-SD Kanisius Minggir, SMP Kanisius Klepu, dan SMA Negeri 1 Yogyakarta. Kemudian pada tahun 1995 saya melanjutkan kuliah di Jurusan Teknik Elektro ITB pada jenjang S1/S2/S3 sampai dengan tahun 2008. Mulai 1 Desember 2009 saya diangkat menjadi Dosen di Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB.

Tulisan di dalam blog ini adalah tulisan yang didasarkan pada perspektif pribadi semata dan tidak mewakili instansi atau lembaga mana pun. Sebagaimana saya tuliskan di dalam disclaimer, sekiranya para sahabat ingin mengambil dan menggunakan informasi berdasarkan konten di dalam blog terbuka ini, mohon agar para sahabat dapat mencernanya secara bijak untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.

Kami ucapkan selamat datang, selamat berkunjung dan semoga para sahabat betah di pondok virtual kami ini. Semoga para sahabat mendapatkan sesuatu yang bermanfaat, dan atas banyak kekurangan dan kelebihannya kami mohon maaf yang sebesarnya. Atas berbagai masukan dan kritikan, tentu dengan senang hati kami menerimanya. Akhir kata, atas perhatian para sahabat kami ucapkan banyak terima kasih.

Salam hangat,

(Yoanes Bandung, ybandung[at]gmail[dot]com)

Komentar»

1. supriyadisw - Agustus 14, 2007

Mas, mbok beli domain sendiri wae. Murah kok Hehehe… Mantafff blog-e😉

2. ybandung - September 1, 2007

Terinspirasi oleh semangat panjenengan dalam membuat weblog mas Pri he he .. Matur nuwun saran dan apresiasinya mas, akan saya pertimbangkan. Salam, bandung.

3. binchoutan - Januari 18, 2008

wah ternyata kampus nya tetanggaan dengan saya..
cuma bedanya.. saya S1 saja belum selesai..
masih baru belajar hidup mandiri di Bandung.. 😀

salam, Aprilia
( ^ ^ )

4. ybandung - Januari 21, 2008

Halo Aprilia Binchoutan .. tapi kita sama-sama belum selesai koq he he .. Semoga tujuan hidup mandirinya segera tercapai ya, sukses.

Salam kembali dan thanks udah mampir,
-bandung di bandung.

wisatapangandaran - Desember 9, 2010

teman2…Doakan aku yah…semoga nanti aku bisa masuk ke perguruan tinggi negeri di Yogyakarta jurusan kedokteran….AMIN
mohon doanya yah…

wasalam

RIYAN A

5. Robert Manurung - Januari 22, 2008

Aku suka blog ini karena didedikasikan untuk membagikan informasi praktis dan berharga. Terus terang aku terinspirasi.

salam kenal Mas Yoanes, juga buat istri dan anakmu. Senang mengenal keluarga muda seperti kalian yang dua-duanya aktif studi dan bekerja.

RM
http://ayomerdeka.wordpress.com/

6. ybandung - Januari 22, 2008

Salam kenal Bang Robert dari kami ya, terimakasih telah mampir.
Terimakasih juga atas apresiasinya, juga kalau blog saya ini sedikit memberikan inspirasi kepada Bang Robert.

Saya akan terus berbagi informasi-informasi ringan dan praktis yang mungkin berguna, kurang lebihnya saya meminta maaf kepada segenap pembaca yang telah mampir.

Salam merdeka!

7. awaludin - Januari 29, 2008

Hallo
Iya nih saya lagi di Malaysia. Ngga usah pindah deh dari wordpress.com sekarang udah 3 GB gratis, hehehe. Unlimited bandwidth lagi.
Kemarin comment nya masuk tong aki ismet, jadi baru kebaca hari ini.

8. ybandung - Januari 29, 2008

Hallo Mas Iwan … betul-betul, di wordpress sudah ok banget.
Btw, terimakasih sudah mampir Mas Iwan … salam dari bandung.

9. Rochajat Harun - Maret 11, 2008

Bagus tulisannya mas. Banyak2lah nulis tentang Wisata Alam khususanya di Jawa Barat. Boleh saya kutip tulisannya untuk publikasi lain yahh ? Ma kasih.

10. ybandung - Maret 11, 2008

@ Rochajat Harun:
Trims banyak atas apresiasinya, sip saya akan berusaha untuk menulis wisata alam Jawa Barat lainnya, termasuk beberapa kunjungan saya ke Tangkuban Parahu, Pangalengan dan Ciwidey, juga Pangandaran sebelum kena banjir tsunami lalu.

Silakan Mas Harun, mangga saja diambil untuk publikasi yang lain. Salam, -bandung.

11. emokillme - Maret 30, 2008

haloooo mas…eh, ku bagusNa manggil apa yah…coz,ku anak kuliahan,… salam kenal ney….

wahhh, kayakna blogNa keren ntuhhh… uuum,,ku baru belajar blog ney, n isiNa tentang cerita ngaco gitu….

uummm, boleh donk mampir ke blogNa… ku juga pengen promo ney, boleh kann?!!!

__________________________

http://emokillme.wordpress.com

__________________________

Salam, makasih….

12. ybandung - Maret 31, 2008

Halo Adit …

Salam kenal ya, nama saya Yoanes Bandung, boleh panggil mas atau bandung saja .. Trims ya sudah mampir ke sini.

Trims ya apresiasinya, saya juga sudah browsing blog Adit. Awal yang sangat bagus menurut saya, nulis apa pun saya rasa ngga ada yang akan protes koq. Yang penting berusaha untuk menulis dan menulis.

Semangat dan maju terus .. salam dari bandung.

13. emokillme - April 1, 2008

makasih mas,… makasih juga udah mampir and kasih coment…

makasih suportNa…

oiya, bisa ney tukeran link…?!!

Salam, makasih…

14. ybandung - April 3, 2008

@emokillme:

Halo Adit .. sama-sama ya. Ok .. kita tukaran link, nanti saya taut di weblog ini.
Boleh request nih, bagi-bagi ilmu dan pengetahuan grafisnya ya .. biar bisa ikut belajar🙂

Salam dan makasih..

15. rochajat harun - April 6, 2008

Ma kasaih sdr Yohanes, anda ada perhatian terhadap tulisan saya ttg Wisata alam. Silahkan ambil / sitasi tulisan saya secara bebas. Salam hangat di Web site. Rochajat Harun

16. ybandung - April 8, 2008

@ Rochajat Harun:

Halo Mas Rochajat Harun .. terimakasih Mas. Kalau boleh mohon informasi websitenya .. saya pengen ikut mengakses mas, hatur nuhun.

17. Harjo - April 14, 2008

Salam kenal mas, nampaknya suka-jalan juga ya?

Salam,
Hari Jonathan
http://harijonathan.wordpress.com
http://fieldtrip-harjo.blogspot.com

18. ybandung - April 15, 2008

Halo Mas Hari Jo,

Salam kenal juga mas .. saya lumayan suka jalan mas, tapi memang tidak jauh-jauh mas, atau karena kebetulan ada tugas di tempat jauh he he ..

Wah .. weblognya Mas Hari ok banget .. saya suka web jalan-jalannya he he .. boleh mentaut ya mas, terimakasih dan salam, -bandung.

19. Harjo - April 16, 2008

Silahkan mas, saya juga suka dengan blognya Mas Yoanes Bandung, informatif, jadi tertarik mengambil S3 he he he… saya mohon ijin link ya … malah sudah dicreate tuh …

20. ybandung - April 16, 2008

Halo Mas Hari,

Terimakasih dan mangga dilink mas. Saya malah belum mentautkan link Mas Hari nih, soalnya lagi kena deadline harus submit paper untuk publikasi ilmiah.

Pengalaman saya seru mas selama menekuni kuliah S3. Kalau pengalaman sebelumnya lebih ke arah rekayasa, sekarang harus lebih banyak menekuni riset tentang ilmu dan pengetahuan he he ..

Terimakasih dan salam, -bandung

21. rakhmawan - April 16, 2008

Salam kenal mas ybandung..

Bagus mas tulisannya, banyak referensi akademik juga. Semangat terus mas😀

22. ybandung - April 16, 2008

Halo Mas Rachmawan,

Terimakasih, salam kenal ya. Pokokmen tetap semangat! he he .. salam.

23. rakhmawan - April 16, 2008

Link nya saya add ke blogroll saya mas…😀
Terima kasih udah add blogroll saya, tetap semangat juga

24. ybandung - April 16, 2008

Sip .. terimakasih banyak ya. Semangat.

25. za - April 21, 2008

Mas Bandung, lahir dan dibesarkan di Jojga. Sekarang tinggalnya jadi di Bandung😀

26. ybandung - April 21, 2008

Halo Zaki,

Iya .. kebetulan ya. Nama Bandung konon diambil dari nama tokoh cerita rakyat Bandung Bondowoso. Kisah ceritanya dimuat di buku dongeng ini:
https://ybandung.wordpress.com/2008/02/28/kumpulan-cerita-pendek/

Salam, Bandung di Bandung🙂

27. angga susilo - April 27, 2008

lha aku s1 aja durung rampung, eh ada yang mau jadi DOKTOR disini.. mas mbok aku dikasih tau resepnya biar sregep yang sinau..

28. angga susilo - April 27, 2008

Arlene Veterina Nindita Bandung…

mentang2 mamanya veteriner yah???

29. ybandung - April 27, 2008

Hehe .. Mas Angga bisa saja ya, resepnya gampang mas. Pas lagi pengen sinau, kita sinau yang bener. Pas lagi pengen jalan-jalan, kita gunakan untuk jalan-jalan. Pas lagi pengen makan banyak, berburulah kita makanan yang banyak hehe ..

Iya .. nih mas, ben sayang sama binatang ceritanya .. makanya kami beri nama veterina, cuman kalau sama semut koq seneng mithes ya haha ..

Matur nuwun kunjungannya mas Angga .. Salam dari Bandung.

30. indra kh - April 29, 2008

lagi jalan-jalan, nemu link ke sini. Ikut mampir. Salam kenal, mas

31. ybandung - April 29, 2008

Halo Mas Indra .. dengan senang hati mas. Terimakasih dan salam kenal kembali.

Yoanes Bandung.

32. bangzenk - Mei 1, 2008

salam kenal nih, tulisannya menarik.

salut dah, ternyata banyak ya orang Indonesia di IEEE.. Hhmm klo boleh tau ada ga dari Indonesia yang nerima bros emas berlogo IEEE?

soalnya salah satu prof saya pake bros itu bangga banget. hehhee.. kali ada, sy mo bilang ke dia kalo Indonesia juga punya😀..

salamhangat,
-drBelandaYgDingin

33. ybandung - Mei 4, 2008

@ bangzenk:

Salam kenal kembali dan terimakasih banyak mas. Hem .. sejauh ini saya belum tahu yang telah mendapatkan bros emas IEEE. Saya kira hanya orang luar biasa yang berhasil mendapatkannya.

Hehe .. sukses senantiasa di negeri kincir angin mas. Salam dari Bandung. yoanes bandung.

34. Yan9n - Mei 4, 2008

makasih dah mampir ke blog saya…
salam kenal dan salam hangat dari fukuoka yang juga sudah mulai hangat hehehe

/Yayan

35. ybandung - Mei 4, 2008

Terimakasih kembali Mas Yayan,

Selamat menikmati hangatnya Fukuoka Mas .. terimakasih dan salam dari mbandung.

-bandung

36. bangzenk - Mei 15, 2008

@ybandung,

semoga Indonesia kelak punya orang-orang “berbros emas IEEE” itu ya..

atau mungkin kang Yoanes?

salamhangat
dari belanda yang dingin

37. bangzenk - Mei 15, 2008

kenapa ga mo keluar ya link saya kang? coba lagi ah,

salamhangat.
dari belanda yang dingin

38. Chic - Mei 16, 2008

terima kasih sudah meninggalkan jejak di tempat saya..
*mudah-mudahan sering berkunjung*:mrgreen:

39. ybandung - Mei 16, 2008

@ bangzenk:

Semoga Kang .. kalau saya jauh dech Kang hehe .. Hatur nuhun telah berkunjung. Salam untuk negeri kincir angin ya, bandung.

@ Chic:

Terimakasih kembali Mba .. sip, mudah-mudahan juga sering berkunjung🙂
Salam, bandung.

40. nandar - Juni 8, 2008

halo mas Bandung, tambah sukses aja ni:-) saya lagi browsing eh malah mampir ksini, tambah hebat aja ya, coba dari dulu saya belajar sama mas bandung ya???hehe
oya gmn masih suka main voli gak?mdh2n gak lupa kan sama saya, temen main voli di kampus tiap hari minggu…..hehehe moga tambah sukses ya:-)

41. ybandung - Juni 10, 2008

@ nandar:

Halo Kang Nandar .. masa lupa, di mana sekarang? Saya banyak belajar spike voli dari Mas Kusnandar ini yang sangat piawai ‘nggebuk’ bola.

Hehe .. belajar noun Kang .. sami wae atuh. Saya sudah lama tidak turun lapangan euy, serasa sudah ngga kuat loncat lagi hehe.

Trims banyak, sukses selalu ya. Salam dari bandung,
-Bandung

42. stephen - Juli 2, 2008

Hi Yoanes…

Bravo utk informasi “wisata” nya. Sangat pas utk masa liburan anak Juli 2008 ini. Kebetulan sy juga mondar mandir JKT-BDG utk project, tapi kurang informasi mengenai tempat2 wisata. BTW, ternyata istri dr.Hewan ya? Mungkin bisa kerjasama dgn saya khusus utk suplementasi anjing,terutama yg mau breeding.
Thanks,
Stephen

43. ybandung - Juli 3, 2008

Halo Mas Stephen,

Terimakasih banyak. Betul istri saya dokter hewan, terimakasih banyak atas penawaran kerjasamanya. Barangkali Mas Stephen ada waktu maen ke tempat praktek di Jalan Cikapayan No 7 Bandung hari Senin – Jumat jam 16.00-20.00, di sana Mas Stephen bisa bertemu dengan tim dokter yang dipimpin drh. Anton Susilo.

Terimakasih dan salam, -Bandung.

44. pramasfinnigan - Juli 18, 2008

salut sekali..
sangat setia dengan elektro itb.. =)
hehehe..

salam kenal pak bandung..

.prama 13205035.

45. ybandung - Juli 18, 2008

@ Pramasfinnigan:

Hehe .. trimakasih Mas. Mungkin saya tipe orang yang betah, saya di Kampus Ganesha kita sudah genap 13 tahun nih, mau jalan tahun yang ke-14. Dan saya pernah kost selama 11 tahun di tempat yang sama, harus berpindah karena berkeluarga dan mencari rumah kontrakan hehe ..

Salam kenal kembali dan terimakasih telah berkunjung. -Bandung.

46. ratna ariani - Juli 19, 2008

Terima kasih mas bandung yang di bandung untuk kunjungan ke blog saya. Selamat ya anda mendapat Uskup Baru yang juga perantauan dari Jawa Tengah. Jadi tetap bisa menggunakan kromo nya sambil bareng Mgr Puja beajar bahasa sunda. Saya bertahun-tahun di bandung malah gak bisa bahas sunda je. Abdi mah te tiasa sunda, nuhun pisan.

Titip salam kenal untuk istri dan si kecil Erin yang cantik yang lucu.

Berkah Dalem – RA

47. Dhany Iskandar - Juli 19, 2008

Halo Ndung, lama ga ketemu, tambah makmur di bandung yah?

Nek lungo semarang mampir….

48. ybandung - Juli 22, 2008

@ Ratna Ariani:

Terima kasih banyak atas kunjungan Ibu Ratna di weblog kami. Semoga saya tetap bisa menggunakan kromo dan lebih fasih berbahasa Sunda .. dan saya berharap dapat sering-sering bertemu dengan Romo Puja.

Lho itu Ibu Ratna berkata-kata dalam Bahasa Sunda hehe, saya pastikan Ibu Ratna sudah fasih dan lancar. Salam kenal kembali dari kami kepada Ibu Ratna dan keluarga, terima kasih banyak untuk pujiannya Ibu Ratna.

Berkah Dalem,

BBE

49. ybandung - Juli 22, 2008

@ Dhany Iskandar:

Halo Mas Dhany .. wah lama ngga ketemu ya. Saya masih mendiami Lab. DSP tercinta Mas. Kalau tambah makmur hem .. puji Tuhan Mas.

Sip Mas Dhany, kalau ada kesempatan ke Semarang saya pasti kontak Mas Dhany. Terima kasih dan salam,

-Bandung

50. eds - Agustus 6, 2008

Mas Yoanes,

Terimakasih untuk jawabannya. Selamat menempati rumah baru.

Saya ITB’81 (Fisika), tapi kerjanya sudah tidak ada hubungannya dengan kuliah dulu. Sebelum pindah ke Jakarta, saya bekerja di perusahaan terbesar di Jln. Pajajaran Bandung.

Maaf, iseng, mau nanya kenapa tidak S3 di luar negeri.

Hatur nuhun.

Regards
EDs

51. OMD - Agustus 12, 2008

mas yoan,blogs nya banyak bermanfaat bwat banyak orang,salam kenal mas…kapan2 mampir dong ke blog kita: onemoredesign.co.cc …thks.

52. ybandung - Agustus 19, 2008

@ Eds:

Terima kasih kembali Mas. Mengenai kuliah tidak di luar, pada waktu itu saya dan beberapa rekan tengah merintis usaha bidang TIK di Bandung.

Demikian Mas, hatur nuhun telah berkunjung.
Salam,

Yoanes Bandung.

53. ybandung - Agustus 19, 2008

@ OMD:

Terima kasih Mas atas kunjungannya, semoga tulisan-tulisan di sini dapat memberikan manfaat yang positif bagi banyak orang.

Salam saya, Bandung.

54. pebbie - September 1, 2008

Selamat atas promosi Doktornya ^_^

55. ybandung - September 2, 2008

@ pebbie:

Terima kasih banyak atas ucapan selamatnya.
Salam saya,

Yoanes Bandung.

56. coretanpinggir - September 2, 2008

Wah Doktor ni ye….🙂 Hebat! selamat ya..🙂

Salam hangat

Popop

57. jeunglala - Oktober 21, 2008

hai hai…

thanks for dropping by!
Kalau blogger yang lain sebisa mungkin menyembunyikan identitas, ini langsung dengan bangganya bilang kalau sudah beristri dengan nama ini…. dan anak perempuan yang bernama ini…

Ahh… asyik sekaliii…

Salam buat mereka yah!🙂

58. ybandung - Oktober 21, 2008

Hehe … asyik pokoknya Mba Lala,

Terima kasih banyak telah berkunjung ya. Salam kembali dari kami, Bandung Beti Erin (BBE).

59. tutinonka - Oktober 21, 2008

Saya mengunjungi Bandung bulan Juni lalu. Meskipun cuma 7 jam, sempat keliling kota, ke Alun-alun, Masjid Raya, museum Asia Afrika, NuArt Gallery, ITB, Gedung Sate, dan belanja ke Jl. Riau. Sempat saya tulis kisahnya di blog : http://tutinonka.wordpress.com/?s=Ini+teh+Bandung.
Bandung memang cantik euy …
Terimakasih sudah mampir di blog saya. Salam untuk keluarga di Bandung.

60. edratna - Oktober 21, 2008

Makasih telah berkunjung ke blogku…
Dari elektro? Temannya pak Dimitri, pak Ari, pak BR?
Berarti dosennya anakku? Ternyata dunia nih sempit ya….

ybandung - Maret 5, 2014

Terima kasih Ibu atas kunjungannya. Mohon maaf baru terbalas. Semoga sukses senantiasa dengan putra/putri Ibu dan keluarga. Salam saya …

61. gajahkurus - Oktober 22, 2008

Salam kenal dari LABTEK VIII Pak🙂

62. ybandung - Oktober 22, 2008

Terima kasih banyak Pak .. salam kenal kembali dari Gedung PAU. Saya masih penasaran dengan Bapak “Gajahkurus” hehe ..

63. yu2n - Oktober 22, 2008

datang ke blog mas Yoanes menyenangkan sekali.. banyak cerita ttg bandungnya, sekalian ngilangin kangen dg bandung🙂

nice blog

64. ybandung - Oktober 22, 2008

Trims Mba Yuyun,

Jangan kapok maen ke sini ya. Salam, -Bandung.

65. dyahsuminar - Oktober 23, 2008

salam kenal balik…trimakasih sudah kunjung ke blog Ibu.
tulisan tulisannya tentang bandung…menarik,,Sampai hari ini kami sekeluarga masih belum bosan berwisata ke bandung dan sekitarnya

66. ybandung - Oktober 24, 2008

Matur sembah nuwun Ibu Hj. Dyah Suminar, SE. (istri Bapak Walikota Yogyakarta, Bapak Herry Zudianto, SE., Akt, MM.).

Wah saya menjadi semangat untuk menulis lebih baik lagi Ibu. Betul Ibu, Bandung kian hari kian menarik sebagai tempat wisata apa saja.

Saat ini, dua kota kesayangan saya adalah Bandung – tempat tinggal saya saat ini – dan Yogyakarta – tempat kelahiran dan saya dibesarkan -. Jadi kalau Ibu tidak bosan berwisata ke Bandung, kalau saya tidak bosan berwisata ke Yogyakarta khususnya Malioboro dan jajanan di sepanjang Jalan Solo.

Sekali lagi, matur sembah nuwun Ibu Dyah.
Salam kami dari Bandung,

Yoanes Bandung.

67. retie - November 5, 2008

Oalah kang Bandung ini aslinya SLeman tho…
🙂 Salam kenal ya kang, eh mas aja dech.

Salam kenal juga untuk Istrinya yang dari Klaten karena kebetulan saya juga sering ke Klaten. Di desa Semangkak, sebrang Gereja Maria Asumpta. Kebetulan di sana ada makam keluarga jadi paling tidak setahun sekali kami ke sana.🙂

Salam kenal juga untuk putrinya,mas.

Betul Mba Reti, saya produk Sleman Sembada. Salam kenal kembali ya Mba. Oh, seperti istri saya kelahiran Klaten, tapi tinggalnya di Delanggu Mba. Yang paling saya suka kalau ke Klaten/Delanggu adalah sate kambing muda atau bebek gorengnya .. maknyus banget.

68. amyrahma - November 10, 2008

Kunjungan baliikkk…Salam kenal mas Bandung..(namanya asli bandung? tapi asal jawa? pie toh iki mas? ) hehehe..
Oalaahhh..ternyata kelahiran ’77 toh, ya jgn panggil aku mba dong..hehehe..kebalik, aku yg hrsnya paggil mas bandung..
Salam buat keluarganya.

Cheers
Amy

Trims Mba Amy .. memang, meski nama Bandung tapi asal Yogya, mangkanya namanya Y. Bandung, asal jangan ditambah pp .. nanti dikira trayek bus antar-kota-antar-propinsi, hehe.
Terima kasih dan salam kembali dari kami, Bandung.

69. Andry Ongkinata - November 10, 2008

Salam kenal… Selamat ya udah menyelesaikan studi Doktor-nya. Sukses selalu! GBU😀

salam,
Andry

Trimakasih banyak Mas Andry,

Sukses selalu juga ya. GBU. Bandung tea.

70. subhan fauzi - November 20, 2008

Ndung,
aku mau bengi weruh awakmu neng Metro TV.
Wah hebat tenan awakmu Ndung…

Halo Om Subhan .. kangen aku ro kowe, pengen bernostalgia jaman neng Sekeloa hehe. Matur nuwun Bhan .. saiki nengdi? Semoga keluarga baik senantiasa nggih. Salam kami dari Bandung.

71. Sulistio Widodo - Desember 1, 2008

Wah.wah sudah Doktor tapi masih Low Profil juga ya..Seneng ngeliat dan membaca reply komen-komennya. Kul, Man!
Salam ya dari Sleman untuk keluarga Bandung di Bandung

salam sejahtera

Hallo Mas Dodo .. ketemu lagi ya setelah sekian belas tahun lalu bersama-sama menimba ilmu di kampus cemara Yogya. Seneng sekali nih panjenengan menyempatkan diri menyenggol saya. Jadi masih stabil di Sleman ya hehe.

Matur nuwun dan salam untuk keluarga di Sleman nggih.

72. Dwi - Januari 18, 2009

Saya iseng-iseng browsing barangkali ada yg dikenal dari Klepu, lah kok nemu panjenengan. Kula inggih alumni SMP Kanisius Klepu, tapi kakak kelas tebih, nglanjutaken di 3B Jogja, terus di kampus biru UGM. Wah hebat nggih panjenengan, sampun Doktor. Ternyata saking Klepu alumnine nggih wonten sing hebat kados panjenengan. Conggratulation…
Namung kula kok prihatin la kok SMP kita dulu sudah ditutup.
salam kenal nggih kangge keluarga, saking Klepu.

Halo Mba Dwi .. salam kenal saking kula, Yoanes Bandung. Matur nuwun sanget Mba Dwi. Betul Mba, saya juga sangat menyayangkan sekolah tercinta ditutup. Entah apa sebetulnya alasan-alasan di balik penutupan sekolah itu. Padahal mengenai mutu saya kira sangat baik di antara sekian sekolah yang ada di daerah kita.

Salam kembali dari kami. Mba Dwi sapunika lenggah di mana? Semoga sukses senantiasa dan terima kasih. Tuhan memberkati.

73. chwijaya - Januari 23, 2009

Halo Mas Bandung..

Saya lagi coba semangat lagi bikin blog nih.. dulu pernah bikin blog tapi mandeg wae mas.. haha
Ngeliat blog mas ini asik banyak yang comment nya dan banyak hal-hal yang berguna juga..

Mohon doa restunya ya mas, minggu depan saya mulai bekerja di Karawaci.. =)

Salam,

Christian

Hallo Christian .. ayuk ayuk semangat hehe .. Sip, saya doakan sukses di tempat kerja baru ya .. Salam dari Bandung.

74. ami - Januari 30, 2009

kang, teh beti prakteknya dimana? apa mau ya kalau datang ke rumah? eeeh salam kenal untuk keluarga dari keluarga saya.

Hallo Mba Ami beserta keluarga. Tempat praktek di Jalan Cikapayang 7 Bandung, bisa juga datang ke rumah. Terima kasih banyak telah berkunjung dan salam kembali dari kami sekeluarga. BBE.

75. Dwi - Februari 5, 2009

Halo Dik Bandung,
Terimakasih atas responnya. Oh ya, samenika dalem wonten Jkt. Kala wingi dalem nembe kontak kalih rencang alumni SMP Kanisius Klepu, ternyata Panjenengan niku putrane Pak Basuki to? Beliau kan guru PMP saya dulu. Bagaimana kbr beliau? Masih sehat? Salam untuk Bapak ya…tp pastinya beliau sudah tdk mengenal saya lagi, berhubung muridnya buaanyaaak waktu itu, tapi so pasti sebagai murid masih ingat dan tidak bakalan lupa sama gurunya kan?
Trimakasih. Salam untuk keluarga dan si kecil.

Sugeng siang Mba Dwi,

Kasinggihan Mba, dalem putranipun Pak Basuki. Bapak sae kemawon Mba, sasampunipun pensiun sapunika menekuni tanaman anggrek wonten ndalem. Matur sembah nuwun nggih Mba Dwi. Remen sanget saged tetepangan. Salam kagem Mba Dwi sekeluarga,

Matur nuwun, Bandung Beti Erina.

76. zener - Maret 5, 2009

gimana kabarnya mas????

udah lama tak berkunjung🙂 sekali berkunjung dan beri komentar dunk🙂 banyak yang menarik lohhh

Halo Zener .. baik banget, gimana kabar? Iya .. banyak artikel menarik, saking keasyikan membaca malah belum sempat berkomentar hehe .. thanks ya.

77. Mas Tato - Maret 31, 2009

Wah ternyata dah lulus to S3nya, selamat ya Mas Bandung🙂

Mas Bandung Doktor pertama ya dari KATY95?
kandidat Doktor 95 lainnya sapa selain Bimo di Ireland, Anna di Aussie, Anton Yudhana di UTM dan Taufikurahman di Kyushu? Nur Aini di NUS itu 95 pa 96 yah?

kalau angkt. 94 Doktor pertamanya Dr. Suryo Pratolo , Dr dari UNPAD, sekarang yg mau nyusul Sigit BW di Ireland bareng Bimo, sama Budi Hartono di NUS.

kayaknya yg paling banyak angkt sekitar kita itu angkt93, yang saya tahu ada Dr. Andi Sudiarso dari UMIST, Dr. Sarjiya dari CU-Tokyo dan yg mau nyusul Dr. dari93 ada Mas MN Rizal di Monash, Mbak Tami di Michigan, Mas Abram di Chalmers, Pak Wawan di UTP, Mas Joko Wintoko di Chalmers, dan Mas Satoto di German

Salam buat Pak Tutun kalau ketemu, kita beberapa kali bareng konferensi di Bangkok🙂

Panjenengan kapan Mas Tato, wah hafal luar biasa Mas. Sukses untuk kita sekalian ya. Salam dari Bandung.

Mas Tato - Desember 21, 2009

Saya sedang berusaha nih Mas Bandung, mohon do’a nya saja semoga bisa selesai tepat waktu, lha soale dulu dikelompok cah-cah bodhone SMA 1 je, kalo ndak salah dulu saya rangking 28 dari bawah pas try out seluruh siswa, dan langganan rangking 38an dari 40 siswa, tapi alhamdulillah gak bontot, yg paling bontot nek gak salah inget ketrima di ITB :D….jadi sekarang ya rada keteteran dicampur cah pinter-pinter. Pas S2 saya yo keteteran bareng cah pinter-pinter e Thailand.

Salam,
Tato
RFIC & Microwave communication Device Lab.
Graduate School of Information Science & Electrical Engineering.
Kyushu University

ybandung - Maret 5, 2014

Selamat malam Mas Tato, wah mohon maaf ketlisiban belum terbalas Mas. Saya sudah mengikuti FB Mas Tato dan semoga semakin sukses berat untuk Mas Tato dan keluarga.

Salam saya Mas, matur nuwun. –Bandung

78. Essa Andreass Lim - Mei 13, 2009

Salam knal mas Ybandung

sy minta kompirmasinya tentang perumahan d dekat parispanjapa bugetnya 350jt sampai 500jt yg ada Playgroup d dlm perumahan area, makasih ya mas?
sukses selalu dan makin maju..anaknya lahir d bln october ya mas? putri sy jg usianya 2thn d bln october?

salam dari keluarga Lim d singapore

ybandung - Maret 5, 2014

Salam kenal saya dan mohon maaf baru terbalas. Semoga sudah mendapatkan rumah idaman di Bandung. Betul, anak saya pertama bulan Oktober.

Terima kasih dan salam saya. –Yoanes Bandung

79. taufik - Juni 1, 2009

Salam kenal mas Bandung,

Sepertinya kita dulu pernah ketemu ya, kalo gak salah di Cirendeu. Sudah lama sekali.
Selamat atas keberhasilannya dapat menyelesaikan doktoralnya. Sukses selalu.

Taufik
http://taufiksim.blogspot.com

Salam kenal Mas Taufik. Terima kasih banyak. Mohon maaf, saya lupa pisan saya pernah ke Cirendeu.
Bagaimana kabar Mas? Sukses selalu.

Salam.

80. basedonlife - Juli 6, 2009

hai mas bandung..

blognya jadi bahan inspirasi saya buat bikin blog.. hehehe.. tapi masih bagusan blog mas bandung. he he he ..
sebagai pemula, mohon bimbingannya buat bikin blog yang bagus dan bermanfaat kaya blognya mas bandung.. he he he …

ohya, salam kenal mas saya ernis feriandes.. visit my blog ya mas: basedonlife.wordpress.com

he he he ..
GBu

Terima kasih banyak Mas, semoga sukses ya. Salam.

81. Rohman - Juli 7, 2009

mas, aku ikut peartisipasi biar banyak temen,:
Namaku : Rohman
Kerja : Mega Syariah Gatsu
addres facebook ku : mein_313@yahoo.com

Terima kasih Mas .. salam kenal saya, Bandung di Bandung hehe ..

82. hary - Juli 12, 2009

aku jg tinggal neng jatiningsih lho….

Halo Mas Hary .. tetanggaan njih Mas, salam kenal dari saya. Matur nuwun.

83. syLvia - Juli 15, 2009

emh ……….

ybandung - Maret 5, 2014

Terima kasih …

84. karjo - Juli 31, 2009

Wah, temanku sudah doktor to? Hebat, bangga gue. Aku aja S.Pd. mungkin dah mentok… ! Kapan pulang kampung nich…!
Salam buat keluarga….!

Matur nuwun Mas Karjo,

Hehe .. Mungkin libur Natal Mas, dan salam kagem keluarga Mas Karjo ugi nggih. Matur nuwun,

Bandung.

85. Ayub - Agustus 31, 2009

Halo Mas,

boleh minta emailnya, saya mo nanya2 tentang perumahan di villa bukit mas, atau daerah sekitarnya.

terima kasih banyak, -Ayub

ybandung - Maret 5, 2014

Terima kasih atas kunjungannya. Mohon maaf baru terbalas.

86. Sugeng handoko - September 1, 2009

Salam kenal mas…. wah blog yang sangat membantu…. kalo bisa saya juga pingin lebih mengenal dan bersaudara ni, asli jogja juga to ternyata…. kalo boleh bisa tukeran YM biar bisa silaturahim dengan YM. Makasih…..

ybandung - Maret 5, 2014

Terima kasih Mas Sugeng Handoko, salam kenal saya. Mohon maaf baru terbalas.

87. Adi Dharma - September 11, 2009

Hallo Mas Yoanes….
Blog-nya cukup memberikan inspirasi nih, mas….
Blog-nya saya bookmark ya, mas….🙂

Trima kasih Mas Adi, mangga dengan senang hati. Salam.

88. sacredlyari - Oktober 9, 2009

mas, gmn yah caranya supaya kita bisa jadi teman..
Aku senang ama blognya…

Terima kasih. Dengan menulis pesan ini, kita sudah menjadi teman. Salam saya.

89. Reza - Oktober 27, 2009

wah rame nih blognya..informatif lagi…
mantep mas..
izin baca2 ya mas?

Terima kasih dan mangga semoga tulisan2 di sini bermanfaat. Salam.

90. oen - November 12, 2009

salam kenal bang

ybandung - Maret 5, 2014

Salam kenal saya. Terima kasih.

91. hendra - November 25, 2009

star langsung asyikk..
mas gabung ya..
terbatas tp kali aja ada info yg pas, he..he..
kpr yang dp-nya max 15jt ada g yah?
kerja d m.toha bdg, ngontrak d padalarang…
makasih pisann…

ybandung - Maret 5, 2014

Terima kasih atas kunjungannya.

92. herawati - November 30, 2009

kang yohanes,

minta info kontrakan daerah kali urang yogya yang budgetnya 8 9 jt, atau dkt dgn sman 11, atau 9, saat ini sy ditugaskan dibali, januari 10, sy dipindahkan ke yogya, dan klau ada yg butuh kontrakan cigantri regency, rmh saya jg mau dikontrakan, kosongnya des pertengahan, kalau ada yang berminat emal saja, dan infonya dijogja, nuhun

ybandung - Maret 5, 2014

Terima kasih infonya dan mohon maaf baru terbalas. Salam saya.

93. savitri - Desember 1, 2009

hallo..salam kenal..
bagus juga nih isinya mengenai info pariwisata….
suami saya orang jogja sleman, tepatnya di sekip. Kebetulan mertua saya dulunya dosen fak. kedokteran Hewan UGM, namanya drh. Sri Kusrini, Ms dan suaminya drh. sutjipto NS, Msc. mungkin pernah dengar namanya. sekarang sudah pensiun.
mmmm… saya nih punya adik perempuan usianya 29 desember ini, tapi belum punya teman dekat. apa anda punya teman yg bisa dikenalkan? Di FB namanya Sherly Ei
thank u

ybandung - Maret 5, 2014

Waduh mohon maaf sampai belum terbalas. Terima kasih telah berkunjung Mba Savitri.

94. benny sg - Desember 30, 2009

picnya kabur tuh

95. Albert S. Kristanto - Januari 10, 2010

Sukses selalu Mas Yoanes, anda adalah salah satu teman yg men-Inspired dan Spirit kepada saya tentang sistem IP Telephony semoga innovasi dan iniatif nya terus berlanjut. GBU

Terima kasih banyak Pak Albert, semoga Pak Albert sukses senantiasa. GBU.

96. Albert S. Kristanto - Januari 12, 2010

halo mas yoanes, slamat Pagi- saya cuma mau ingatkan tentang pembangkit listrik alternatif yang sangat diperlukan oleh perusahaan2 pengguna jasa PLN yg sangat dibutuhkan mereka, semoga ada solusi nya – Terima Kasih & GBU

ybandung - Maret 5, 2014

Terima kasih Pak Albert, semoga sukses Pak. GBU.

97. agus nugraha - Januari 23, 2010

mas,
mau info saja bahwa pak ardi sudah tidak gabung lagi di perumahan bandung city view.
apa info ttg bandung city view bisa diupdate lagi?
juga price list yang disampaikan sudah sangat berubah.
mohon konfirmasi dan bagaimana bila saya ingin mengupdate hal tersebut?
salam,
agus nugraha
marketing for bandung city view
08122.161649, 022.7646.4723
agus.nugraha@ymail.com

ybandung - Maret 5, 2014

Terima kasih atas infonya.

98. Red - Januari 28, 2010

apa kabar sob?

ybandung - Maret 5, 2014

Baik Sob, bagaimana blognya? Hehe …

Eduard de Grave - Maret 5, 2014

page ranknya turun….

ybandung - Maret 5, 2014

Hehe ..saya up ya semoga jadi naik. Sukses dech ..

99. adi s - Januari 29, 2010

salam kenal, padha2 wong klepu…

ybandung - Maret 5, 2014

Salam kenal saya Mas Adi. Terima kasih sampun pinarak.

100. lasino - Januari 30, 2010

met kenal mas
saya lasino dari program pascasarjana PKLH UNS Solo
kalau berkenan tolong dong beri saran dan tips untuk dapat
menyusun penelitian yang mudah dan bagus
terims
maaf saya KAMSOGUN sih, saya kampungan ndeso dan cah gunung adoh warung cedak lutung jadi hee masih goblok kalau mau bantu saya terima kasih ya mas

ybandung - Maret 5, 2014

Salam kenal saya Mas Lasino, mohon maaf belum terbalas Mas. Waduh, saya juga masih belajar ini Mas. Semoga sukses njih. Amin.

101. adt - Februari 1, 2010

Wah semakin banyak fans saja ini.

Jangan cuma komunikasi murah saja prof.
pastikan juga warga desa dapet listrik dang energi murah….

entar malah pada chatting atau ngelantur…ngobrol pake komunikasi murah lagi….

ngga produktif malah…hehehehe

Nuwun injih Mas Didit, itu ide yang baik dan kami mempaketnya ke dalam satu solusi desa cerdas. Seperti di Sumba Timur, kami telah sedang mengerjakan pengadaan air bersih dan tik pedesaan. Selanjutnya adalah pengadaan energi bersih, konten-konten seperti e-health dsb.

102. Yohanes Sapta Nugraha - Februari 19, 2010

Mas, Aku sapto…temen Mbak Kenti, adiknya mas Bandung … Aku wong Stasi Pojok juga mas…
Putrane Pak Nangsir,,mungkin guru smpne mas Bandung …

Nyuwun tulung, kula nggih nembe pados referensi rumah di bandung…hehehehehe

Halo Mas Sapto .. kelingan banget no Mas.

Jebule jenengan tinggal neng bandung to, dolan-dolan mriki Mas Sapto. Bandunge’ wonten daerah pundi punika? Salam kagem keluarga nggih. Matur nuwun.

103. harry - Februari 23, 2010

salam kenal mas..kulo Harri asale purwokerto.
kulo lagi bingung pripun pados saget kagungan rumah, daerah bandung selatan sing mboten banjir teng pundi nggih..kpr yg pas nggo gaji 3jt an mas.

Salam kenal Mas Harry,

Daerah bandung selatan saya kurang begitu paham mas. Teman saya belum lama ini mengambil di daerah Jatihandap (Cicaheum). Ada beberapa perumahan di sana. Apakah lokasinya kejauhan dengan tempat bekerja? Nuwun dan salam,

104. tedi - Maret 7, 2010

salam kenal,
mas Bandung ngajar di ITB ya ? ada dua orang DR di ITB yang pertemuan dengannya sangat berkesan buat saya, pertama mas Dimitri dari Tekhnik Elektro dan kedua pa Wenten dari Tekhnik Lingkungan klo ga salah. Dengan keduanya bertemu di dunia nyata🙂 dan sekarang ketemu di dunia maya dengan DR dari ITB juga … blognya informatif banget, kapan kapan maen ke “rumah maya” saya mas …:)
tks.

Terima kasih banyak Pak Tedi. Salam saya Mas.

105. Fransisca Susiana, S.E. - Maret 17, 2010

Dear Pa Yoanes,
Saya Fransisca Susiana,SE Marketing officer perumahan Bandung City View, berhubung Bpk Ardi sudah keluar, bisakah saya mohon bantuan bapak untuk mengedit data ulasan mengenai Bandung City View, pada halaman bapak ini, dari semula Ardi menjadi nama saya : Susiana, SE 02270053008 / 08122358006, terimakasih atas bantuan berharga dari bapak. Tuhan Berkati.

Dear Ibu Fransisca. Sudah saya update dan semoga sukses ya. Tuhan berkati.

106. meihwa - April 11, 2010

mas, sy pny toko listrik domisili di Kalimantan timur,kebetulan ada permintaan dari konsumen rangkaian lp seri LED dlm btk papan pcb,dlm satu papan memenjang ada 20 lp LED nya yg diminta warna putih,bisa bantu sy carikan sy jenis tsbt minta list harganya,sapa tau bisa lebih murah dri yg dia -( konsumen sy ) dptkan sblm nya.no hp mas brp sapa tau pas sy perlu jelaskan lbh detail sy bisa hub i mas.e mail sy m3ihwa@yahoo.com atau no ponsel sy 081520383999.Kebetulan konsumen sy butuh dlm jmlh yg banyak,sapa tau mas bisa bantu sy.oh iya nama sy meihwa sy alumni salah satu STIE -Acc di malang,skrg ini sy coba usaha sdiri toko alt listik partai&retail,jd sy berusaha utk mcrikan kebthan konsumen sy…spy langganan jd semakin bnyk.sblmnya thx a lot atas wktnya.salam….

107. Yans - April 12, 2010

Klo Perumahan :
Cibiru Asri oleh PT. Lestari Prima Persada yang memiliki kantor di Jl. Ahmad Yani 330 Bandung, menawarkan T.21/60 Rp 55 Juta, T.36/60 seharga Rp 79 Juta, dan T.45/100 seharga Rp 99.5 Juta. Perumahan ini menawarkan fasilitas listrik, angkutan umum, jalan aspal, keamanan, pasar dan tempat ibadah.

Bener ga masih ada? Trims…

108. ardian eko - April 19, 2010

salam kenal mas.. Cuma blogwalking.
Saya juga elektro, tapi masih angkatan 2006. belum lulus.🙂

Salam kenal kembali Mas, trims sudah mampir ya. Salam.

109. guessetyawan - April 27, 2010

salam kenal mas
semoga tambah mantap aja blognya dan banyak visitornya

————————————–
life-style-comp.blogspot.com **************
____________________________________________

Terima kasih dan salam kenal Mas. Sukses juga ya. Salam hangat, Bandung.

110. Seme - Mei 6, 2010

Salam kenal mas

Saya suka sekali blognya terutama pada wisata alam. Teruskan blognya semoga terus berjaya.

Salam

http://www.flickr.com/photos/sseme

Terima kasih banyak Mas, salam kenal kembali. Sukses ya.

111. Indra - Mei 28, 2010

DH, salam kenal Mas Yoanes, saya Indra, saat ini ada di Kaltim. Anak2 mau sekolah di Bandung dan udah diterima di Santa Maria-Jln Bengawan. Mau tidak mau kita akan pindah ke Bandung. Nah ini sangat kebetulan sekali saat saya telusuri info2 tentang rumah, apartemen (beli atau kontrak), … eh malah masuk ke blog Mas…blog yang sangat bagus dan sangat membantu … seperti saya. Mudah2an langkah kanan. Namun boleh nggak nambah nih mohon minta bantuannya, maklum pendatang baru. kira2 dimana rumah, apartemen yang nggak terlalu jauh/mudah ditempuh bila anak2 naik sepeda/motor/angkot ke sekolah. Nyonya dan anak no.1 dah diBandung ngekos saat ini, sambil nyari2 ya rumah atau apartemen, apakah harus kontrakkan dulu atau bagaimana. Ya budget seputaran 100-150Jt. Mohon advice terbaiknya.
Salam hangat
Indra

Dear Mas Indra, banyak selamat putra-putri sudah mendapatkan sekolah yang diidamkan. Saya kira ada banyak pilihan untuk lokasi rumah yang akan dicari mengingat Jalan Bengawan lokasinya sangat strategis (mudah dicapai dengan angkot/sepeda motor/mobil), misalnya mencari rumah di sekitar Antapani, Pahlawan (Sadang Serang, Cikondang, Awiligar, Bojongkoneng), Cicaheum (Cimuncang, Padasuka, Jatihandap), Arcamanik dan Pasir Impun, dan daerah lainnya. Maaf saya sendiri terbatas pengetahuan seputaran Bandung.

Untuk apartemen setahu saya ada beberapa apartemen baru di Bandung, perlu survey lebih detail saya kira. Semoga mendapatkan rumah yang sesuai Mas. Salam saya, Y. Bandung di Bandung.

112. Indra - Mei 29, 2010

DH, terima kasih banyak atas feedbacknya. Mas kalo ada referensi akan lebih sangat membantu tentunya. Nyonya bisa langsung cek. Saya (masih kerja) baru akan ke Bandung setelah si junior selesai sekolah SDnya (klsVI). Saat ini masih sibuk ujian sekolah. Sekali lagi thanks berat nih. Trims-Indra

ybandung - Maret 5, 2014

Terima kasih banyak Mas Indra dan salam saya.

–Bandung

113. Joelz - Juli 24, 2010

Salam kenal Mas, saya juga tinggal di Bdg. Mudah-mudahan kapan-kapan kita bisa ketemuan.

Terima kasih banyak Mas Josep, salam kenal saya. Mudah-mudahan bisa ketemuan Mas.

114. yanz - Juli 26, 2010

Maaf sebelumnya , aku hanya orang biasa yang tidak bisa apa. Aku hanya mau bisnis / usaha yang bisa menghasilkan pendapatan yang standar dan mapan..

Semoga sukses dan berhasil dengan baik Mas.

115. made suardana - November 24, 2010

Apakabar Yoanes, aku made dari Bali, yang dulu membangun voip….ini tlp aku 081237547773, tolong kabarin ya hp mas yang baru. Thanks

Halo Bli Made, apa kabar? Semoga sukses senantiasa ya Bli.

116. sunu (member of kuda kudi prajab 2010) - Desember 15, 2010

mas Bandung pripun kabarnya? wah baru tau klo mas Bandung suka fotografi jg kapan bisa hunting bareng mas? hehe saya masih newbie nih mas,, baca blognya jd tambah ilmu..matur nuwun

Sugeng dalu Mas Sunu .. hehe, lha saya juga newbie lho Mas Sunu. Ayuk-ayuk kapan hunting bareng ya Mas. Matur nuwun.

117. Sari Puspa Dewi - Februari 9, 2011

Hi Mas, Aku lagi searching tentang iPad dan iPhone, eh malah masuk blognya Mas Bandung. Pakabar nih? Masih ingat Sari kan? Saya masih punya utang belum kirim artikel tentang pendidikan di kedokterannya. Mo dikirim ke mana nih? Salam buat keluarga ya.

Halo Mba Sari, apa kabar? Tentu masih ingat betul Mba. Hehe .. terima kasih banyak sekiranya Mba Sari berkenan mengirimkannya ke ybandung{at}gmail.com. Salam kepada keluarga Mba Sari.

118. Endri Budiwan - Mei 10, 2011

Mas, saya dari yayasan IBU. kalau punya ym boleh dong add saya. ID saya “liquidkermit”

Mau tanya-tanya seputar keerom, kebetulan saya mungkin mau buat program malaria disana. Hatur nuhun

Toto Suhendro - Mei 12, 2011

Ingin tempat wisata unik yang lain? Silahkan singgah di Istana Tanaman Obat TogaPuri. Lokasinya di desa Cilembu, kec. Pamulihan, kab. Sumedang. Tempatnya ubi Cilembu yang manis banget. Hawanya sejuk, dilereng Gunung Kareumbi. Jalan mulus hotmix sampai ditempat.Dari Bandung kearah timur 35 km. Silahkan klik : http://www.istanatogapuri.com.

119. Kabar Pendidikan - Mei 17, 2011

blognya bagus, banyak info menarik di sini.. trimksih sharingnya..

Terima kasih banyak Mas atas apresiasinya. Salam hangat, Bandung.

120. begotsantoso - Mei 22, 2011

salam kenal Mas… good blog..

Terima kasih banyak Mas. Salam saya.

121. Lie Sundanese - Juni 18, 2011

senang rasanya bisa mengunjungi bapak,slm buat keluarga bapak.dan tdk lupa…buat mas bryan and TEAM yg biasa ke subang hhee

ybandung - September 11, 2012

Terima kasih banyak Bu Elie .. mudah-mudahan dalam waktu dekat kami dapat berkunjung kembali ke Subang. Hatur nuhun.

122. Bernard Sinaga - Juni 19, 2011

selamat siang mas yoan, anak UBV kan ya, ITB ?
salam hangat, lama sudah tidak bermain volly.

Bernard Sinaga
081320198111

Betul Bang Bernard, salam kenal saya ya. saya angkatan 95. Terima kasih telah berkunjung.

123. Jejjakka ssejati - Desember 18, 2011

Mas?tanya perumahan popo di bandung letaknya di jln apa??ada dak nmr 9/10/11 di perumahan tsb?kl bisa kasih poto rumahnya mas??makaseh sblmya

ybandung - September 11, 2012

Mohon maaf saya belum pernah mendengarnya Mas.

124. Laurentius Jumadiyanto - Januari 21, 2012

nDUNG..py kabare….sukses tenan awakmu yo? kangen aku…pirang tahun ra ketemu?….iseh kelingan ro aku to?

ybandung - Agustus 20, 2012

Halo Om Jum .. piye kabare? Awakmu nengdi saiki, iyo ketoke sejak perpisahan SMP tahun 1992, tekan saiki rung ketemu meneh ya? Salam kagem keluarga.

125. Adji yuandra - Februari 7, 2012

Salam kenal lagi Pak Yoanes, saya tertarik ulasan tanya jawab khususnya informasi tentang perumahan2 di Bandung waktu dulu oleh Bapak. Apakah sekarang masih mengulas info perumahan2 di Bandung?. Apakah bisa membantu saya untuk informasi tsb jika bapak tidak keberatan?. mohon tanggapannya, terima kasih sebelum dan sesudahnya

ybandung - September 11, 2012

Terima kasih dan salam kenal saya Pak Adji; mohon maaf Pak saat ini saya tidak lagi mengikuti perkembangan perumahan di Bandung sehingga sementara waktu belum memiliki informasi yang dapat saya sharingkan. Terima kasih.

126. Joseph Bangsawan - Maret 9, 2012

Saya ingin kenal dengan Yoanes, kapan-kapan kita ketemuan, Saya tinggal di Bandung kayanya ga jauh dengan tempat tinggal Bp Yoanes. Saya jadi agak kagok juga sering beri jawaban konsultasi tentang kependudukan di lapaknya Bp Yoanes.

Terima kasih banyak Pak Joseph, silakan mampir Pak. Silakan juga Pak Joseph, di blog ini saya mengundang para sahabat untuk menuliskan apa pun yang bermanfaat bagi kita sekalian. Justru saya merasa terbantu dan sangat berterima kasih Pak Joseph berkenan berbagi dengan menjawab pertanyaan2 dari para sahabat, mengingat saya hanya berbagi informasi sedikit (tepatnya pengalaman mengurus akta) mengenai kependudukan; ternyata mendapatkan banyak pertanyaan yang saya kurang paham untuk menjelaskannya. Salam hangat, -Bandung/blockquote>

127. albertkristanto - September 14, 2012

APA KABAR NYA ! Mas Yoanes ! selamat ya sudah menjadi Dosen di almater nya sendiri , lama kita tidak ber jumpa ! kapan2 sy mau telepon mas Yoanes

salam
PAk Albert S. Kristanto
Denpasar

ybandung - September 16, 2012

Apa kabar Pak Albert? Terima kasih Pak, iya kita sudah lama tidak berjumpa ya Pak. Kemungkinan sampai akhir tahun nanti saya ada agenda 2-3 ke Denpasar/Lombok. Barangkali bisa bertemu di sana Pak.

Salam saya, Yoanes Bandung
Bandung

128. albertkristanto - September 18, 2012

sy baik2 saja makasih Mas yoanes ! sy sekarang banyak ber domisili di yogyakarta (tempat kelahiran mas Yoanes) yahh . . kehidupan ini memang aneh dan penuh dinamika ! nanti kalo sy ke bandung akan sy kontak mas yoanes ( Bln oktober)

salam
Albert S.K

ybandung - September 19, 2012

O malah di Yogyakarta ya Pak Albert? Hehe .. betul Pak, penuh dinamika yang kita sendiri tidak tahu ujungnya. Mangga Pak kami tunggu di Bandung, hanya minggu di akhir Oktober saya ada agenda di Kuta/Denpasar, kota tempat tinggal Pak Albert selama ini, hehe..

129. Tatang Kansas - September 30, 2012

Salam kenal buat rekan-rekan di grup ini dari dari kami di sumber anugrah panghegar. https://www.facebook.com/groups/449487578435413/

130. koeshariatmo - Juni 29, 2013

salam kenal pak..

ingin tanya sedikit, bagaimana rasanya menjadi dosen? karena saya mempunyai niat setelah menyelesaikan studi.

Terimakasih

ybandung - Juli 9, 2013

Salam kenal saya Mas. Menjadi dosen bagi saya merupakan satu pekerjaan yang menyenangkan.
— Saya senang karena dapat melayani mahasiswa dengan berbagai keperluan (mengampu mata kuliah, membimbing kerja praktek/lomba/penelitian akhir, menguji pada seminar/sidang penelitian akhir, memberikan rekomendasi untuk mencari pekerjaan/sekolah, mengarahkan pengambilan kredit kuliah, dsb).
— Saya senang karena dapat melayani masyarakat pada umumnya melalui program kemitraan dan pengabdian kepada masyarakat
— Saya senang karena dapat melayani pemerintah dengan mengerjakan penelitian-penelitian yang harapannya dapat memberikan sumbangsih bagi masyarakat
— Saya senang karena dapat melayani pimpinan/sesama dosen/rekan peneliti/rekan pegawai lainnya khususnya di institusi
— dan masih banyak lagi.

Demikian jawaban saya atas pertanyaan tersebut. Terima kasih dan semoga semakin tertarik untuk menjadi dosen.

Salam hangat,

–Bandung

131. Rugaya - Desember 25, 2013

Salam kenal Mas Yohanes. Saya ketemu blog anda krn sedang browse pkln, untuk mencari peluang
Saya S2 di ITB dan skrg S3di UKM dg izin belajar dari kampus tempat saya bertugas, Unimed.

ybandung - Januari 2, 2014

Salam kenal saya Pak Rugaya, nama saya Yoanes Bandung. Selamat menempuh S3 di UKM Pak, semoga sukses. Terima kasih telah berkunjung dan salam saya.

132. ardian - Februari 5, 2014

salam kenal mas Yohanes🙂

ybandung - Februari 7, 2014

Salam kenal Mas Ardian.

133. daniel - Mei 13, 2016

halo
shallom pak saya dgn daniel…boleh kah syaa dapat info bagaimana dapat sekolah s3 di sana?? salam


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: