jump to navigation

Tiket Bus Kramat Djati Reguler dan Lebaran 2007 Agustus 19, 2007

Posted by ybandung in Wisata & Kuliner.
trackback

Kebetulan kemarin mengantar kakak ke Kramat Djati di Jalan Ir. H. Juanda 105 Bandung, Phone (022) 2502317. Kakak saya hendak ke Magelang yang dijadwalkan berangkat pukul 18.30. Sambil menunggu kedatangan bus, sempat saya catat informasi berikut: Harga tiket bus reguler dari Bandung adalah sebagai berikut:

  • Denpasar Rp 240.000,-
  • Malang Rp 175.000,-
  • Surabaya, Gresik Rp 115.000,-
  • Yogya, Klaten, Solo Rp 90.000,-
  • Magelang Rp 75.000,-
  • Demak, Kudus, Jepara Rp 75.000,-
  • Bojonegoro Rp 110.000,-
  • Cepu, Blitar Rp 100.000,-
  • Palembang Rp 190.000,-
  • Lampung Rp 165.000,-
  • Metro Rp 155.000,-
  • Gilimanuk Rp 230.000,-
  • Banyuwangi Rp 210.000,-

Sedangkan tiket bus reguler Kramat Djati Lebaran 2007 dari Bandung untuk tanggal 6-12 Oktober 2007 berlaku tarif baru sebagai berikut, yang mulai dapat dipesan sejak 21 Agustus 2007:

  • Surabaya, Gresik, Lamongan, Tuban, Lasem Rp 300.000,-
  • Yogya, Klaten, Kartosura, Solo Rp 220.000,-
  • Magelang Rp 180.000,-
  • Malang Rp 350.000,-
  • Bojonegoro, Cepu. Blora, Ngawen, Purwodadi Rp 220.000,-
  • Blitar, Kediri, Nganjuk, Ngawi, Sragen Rp 280.000,-
  • Probolinggo, Pasuruan, Denpasar Rp 385.000,-
  • Jepara, Kudus, Demak, Semarang Rp 165.000,-
  • Metro Rp 300.000,-
  • Kotabumi, Lampung Rp 310.000,-
  • Wonogiri AC/Non AC Rp 165.000/Rp 145.000,-
  • Wonosari Rp 140.000,-
About these ads

Komentar»

1. wanto - September 26, 2007

Tank’s for your information about it.

2. ybandung - November 21, 2007

Halo salam kenal mas Wanto. Terimakasih kembali telah mampir. Salam, yoanes bandung.

3. imad - September 8, 2008

kl unutk yg 2008 gmn????? saya mo pulkam dari bogor ke solo. enaknya naik pa ya…………………, pusing nie……uang pas2an but kebelet pengen pulang

4. Adhi - September 27, 2008

Saya punya pengalaman buruk menggunakan bis kramat djati, hari itu 06 Agustus 2008 saya berangkat dari jogja pake bis kramat jati exekutif class. saya membawa tas hitam dan printer. sesampainya di Bandung di JL Ambon, ketika bangun tas saya sudah Raib. saya panic dan menanyakan kepada supir, tetapi sang supir dengan gampanyanya bilang “wah paling hilang mas” padahal tas itu isinya sangat penting bagi saya. tas itu isinya laptop “ECS” hitam merah, kunci motor, kunci kost, flastdisk 2 buah dan yang paling penting adalah berkas skripsi asli dan surat-surat penelitian. saya sangat kecewa setelah saya mengadukan dengan bagian keamanan Kramat Djati di Jl Ambon, dia dengan gampangnya mengatakan “Sudhlah mas jangan diperpanjang Percuma juga klo mau ngadu2″ dan dia juga mengatakan bahwa hanya bis jurusan Jogja-Bandung yang sering ada MALINGnya. seolah dia sudah mengetahui dan bagian dari komplotan “Maling” itu. jujur saya KAPOK selaki naik bis KRAMAT DJATI karna sama sekali tidak menjamin keamanan dan kenyamanan penumpang. dan bis Kramat Djati kru-kru nya maling semua dan bis itu bukan alat transportasi, melainkan jebakan agar penumpang bisa dimalingin. bagi yang baca tulisan ini saya imbau “jangan naik bis kramat djati” klo gak mau barangnya HILANG seperti saya

at Last Thanx by: adhi_pembalap@yahoo.com

winda - Maret 11, 2012

bener banget, stuju saya tuh PO emng dri dulu gabener,

5. henry - Oktober 7, 2008

Saya juga pernag mengalami kekecewaan juga terhadap bis kramat djati, pada saat balik dari klaten menuju jakarta. Tiket bis saya yang seharusnya eksekutif, ternyata diberi bus patas ac yang kondisinya sudah tidak layak jalan. Ketika samapai didaerah pekalongan, ternyata benar tiba-tiba bis mogok. Saya menunggu hingga 7 jam untuk mendapatkan bis pengganti, yang justru bukan dari Po kramat djati. Awak busnya juga tidak ramah – ramah.. Intinya JANGAN PERNAH NAIK KRAMAT DJATI.. Ganti aja namanya kramat tai……

6. fanny mahendra - April 11, 2009

waduuuuhh jelek amat sih pelayanan dari PO bis kramat jati itu ga bertanggung jawab terhadap keamanan & kenyamanan penumpangnya…parah….parahhhh…

7. dina - September 12, 2009

masih ada ga bis ke cepu . tolong dong, pusing ni mau mudik ga dapet tiket.

8. angga - Oktober 12, 2009

brapa hrg tkt bandung-bali?

9. mujiyatno - Oktober 22, 2009

saya mau cari informasi bis dari jakarta ke lahat sumatra selatan ada tidak ? dan harga tiket eksekutif class harga tiketnya berapa ? soalnya saya rencana ke lahat tanggal 03 desember 2009. tolong di info secepatnya. Tks

10. dhena permana - Desember 14, 2009

harga tiket bandung bali berapa sekarang ya???

11. tukimin - Maret 30, 2010

tolong kru2nya bis kramat jati yg ramah dan sopan.

12. iin - April 20, 2010

kalo harga pp bandung-bali sekitar brapa????

Awal tahun 2010 ini sekitar 350ribuan.

13. D'wie kyo - Mei 2, 2010

kalo harga tiket ke malang di bulan juli 2010 itu berapa yah???
sekalian tanggal dan jam keberangkatan’a yah!!!
T’Q…

14. JK MARTONO - Mei 10, 2010

Ditelantarkan Kramat djati

Sy salah seorang penumpang pertama kali naik Kramat djati, punya pengalaman kurang nyaman ketika naik Bus Kramat djati No.Lambung CF.04 No.Pol D 7799 AC tanggal 9 Mei 2010 menuju Yogyakarta begini:
(1) Awal sy beli tiket di di Jl Ir H Djuanda Bandung, pelayanan tiket Bandung-Yogya sangat ramah dan detail memberikan pelayanan info menyenangkan ttg bus yg akn sy naiki. Ada 3 bus yg akan ke Yogya, tinggal pilih: turun di Terminal Jombor, turun di Pasar Kranggan, dan turun Terminal Giwangan. Sy siang itu langsung beli tiket Rp 95.000 pilih bus yg turun terminal Giwangan. Tepat pk 18.00 sy naik dari agen di Jl Djuanda tsb menuju Terminal Cicaheum utk menambah penumpang, sampai Sumedang (Rancaekek) sy enjoy dg bus ini. (2) Dari agen Sumedang ini penumpang bertambah dan bus berjalan cukup lancar sampai rumah makan di Tasikmalaya, nyaman, tempat duduk juga oke, no problem. (3) Nah, pada waktu bus berhenti di Karanganyar (sebelum masuk Kebumen) setelah kontrol dilakukan tiba2 bus berhenti sejenak, ada tanda2 kurang menyenangkan, seorang ibu (lansia) diturunkan/dioper karena bus tdk lewat Kutowinangun, satu lagi seorang bapak diturunkan sebelum masuk terminal Kebumen karena bus menyusur lewat jalur pantai selatan (yg notabene jalannya kecil, masih rusak krn sdg perbaikan), kenyamanan penumpang jelas terganggu ! Demikian halnya begitu akn masuk Yogya sekitar pk 6 pagi, ternyata bus tdk masuk terminal, sopir dan kernet-nya seolah punya otoritas, tak boleh ditawar shg sy diturunkan di daerah Gamping. Sy sempat protes namun tak digubris ! Tidak juga dioperkan ke bus lain – sy terlantar bersama penumpang lain, dan harus mencari bus yg akn menuju terminal Giwangan. Sy hrs membuang waktu lama, padahal sy hrs segera menghadiri rapat proposal dan akhirnya sy “terpaksa terlambat dan malu.” Tak bisa on time !
Bagaimana ini menajemen Bus Kramat djati? Sy butuh pelayanan dan kenyamanan, soal harga tiket tidak masalah, tapi sekali lagi kualitas pelayanan thd penumpang perlu diperhatikan. Jangan sampai di awal-awal kita enjoy naik bus Kramat djati, tetapi di akhir perjalanan kurang menyenangkan ! Semoga hal demikian tak terulang.

Salam,
Jk.Martono
researcher di Yogyakarta.

15. diki - Juli 9, 2010

tolong bilang sama sopir bis yg jurusan palembang,jngn sering naikin penumpang gelap
soalnya saya uda sering naik kramad jurusan bndung plmbng-bandung kalau ad penumpang d jalan selalu d naikin….
jd gek enak….

16. marseta - Agustus 4, 2010

tlg dong yang tahu harga tiket kramatjati sby-jkt brp ya n klo bisa sekalian no telepon agen bis kramat jati di sby..klo ada tlg sms ke no 081335193685.mksh

17. deka - Agustus 18, 2010

nau ke palembang ni tangal 3 kira” berapa ya harga tiket nya……?? call 022-7537469… tolong bantuan nya…….

18. sherly - September 20, 2010

mw pesen tiket bis tujuan terinalbekasi brpa ya?bwt tgl 23 brgkt mlm..tolonk d info ya tkz

19. sherly - September 20, 2010

kalw lehkbr in k no ini 081220282936
klw bza scpt na di kbrin ya masalx na ini penting eh salah tujuan terminal solo maksud na…
tkz sblm nya

20. anita - Oktober 23, 2010

mau tny, dr bali sampe bdg brp tiketnya?? kalo sampe jkt jg brp tiketnya??
thx ya seblmnya.. bls email aku aja

21. enin - Oktober 27, 2010

mau tanya harga tiket bis kramat djati jurusan bandung buat tanggal 3 november 2010 brapa ya kira2? tolong dismsin ke no 085230830667. secepatnya ya… makasih

22. rafy - November 11, 2010

klo dari denpasar ke bandung harga tiket nya berapa ya…???? yang AC. makasih…

23. mone rangga - Desember 10, 2010

klau tiket bandun-malang brp yaa… trus berangkatnya jam berapa aj????

24. Fazrie - Maret 20, 2011

Permisi mau tanya,,
Tiket Dari Jambi – Bandung keberangkatannya ada tidak ya ?
kalau ada, berapa harga nya ?

25. susanto - Maret 31, 2011

bdg-bali 19-23 sep naik bus ac kena brp y?

Kira-kira 300-350ribu.

26. Dewa Ayu Suerni - Juni 19, 2011

Harga Tiket Denpasar-Bandun Bis Keramat Djati

27. Imam Setiawan - Agustus 11, 2011

Maaf sy butuh no tlp agen bis kramat jati yg di denpasar,,,, tolong sms k no 082139088805. trims………

28. diah ayu nova rinda - Agustus 19, 2011

kalo dri jakrta k situbondo brapa ya?

29. nyoman - Agustus 24, 2011

harga bus ac jurusan jakarta – Jogjakarta untuk tanggal 27 agustus 2011 berapa ya ?

30. vita - Agustus 25, 2011

kalo tiket jakarta palembang untuk tgl 28 brapa ya,,,minta no tlp pool yg bsa dihub,,untuk psan tiket

31. ocha - Januari 7, 2012

tiket kotabumi – Bandung untuk bulan ini berapa ya?

32. perry mondianto - Juli 25, 2012

mohon info harga tiket bis dari denpasar ke jakarta lb bulus..
untuk 2 orang berangkat tanggal 15 agustus 2012.thanks

33. thofa - Juli 28, 2012

harga tiket bogor ke banyuwangi berapa untuk tanggal 17

34. nayra - Agustus 18, 2012

harga tiket wirosari-bandung berapa?

35. Gea Az ZaLisa - Juli 2, 2014

berapa harga tiket jepara ke bandung? masih ada tiket ndak untuk keberangkatan mudik hari raya sore?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 92 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: