jump to navigation

Lowongan Kerja: Peneliti/Engineer di DSP Research Group, ITB December 18, 2008

Posted by ybandung in Berbagi Berita dari Media.
trackback

Dengan hormat,

DSP Research Group ITB merupakah sekelompok mahasiswa, peneliti dan dosen yang memiliki riset, visi dan penelitian dalam bidang yang sama yaitu teknologi informasi dan komunikasi, khususnya dalam pengembangan Rural Next Generation Network (R-NGN). Group ini mengadakan penelitian namun tidak terbatas dalam hal-hal pengembangan produk-produk R-NGN berbasis open source Linux, embedded-system, teknologi softswitch, dan multimedia.

DSP Research Group ITB merupakan kelompok penelitian yang beralamat di Gedung PAU-ITB Lantai 4 Jalan Ganesa 10 Bandung.

Kami membuka kesempatan bagi rekan-rekan (diutamakan fresh graduate S1/D3) untuk bergabung dalam aktifitas kami di lingkungan Kampus ITB sebagai berikut:

1. Pengembangan Produk (2 orang)

Saat ini, kami melakukan pengembangan produk-produk seperti Softswitch, IP-PBX, VoIP Gateway, Smart Terminal, Multimedia Server, IPTV Box, dan lain-lain berbasis open source Linux dan Embedded-System.

2. Pengembangan Solusi (2 orang)

Selain pengembangan produk, kami juga melakukan pengembangan solusi berbasis teknologi informasi dan komunikasi bagi komunitas pedesaan (seperti Rural Intranet, Rural Internet, Rural IPTV).

3. Pengembangan Testbed (2 orang)

Kami juga melakukan pengembangan testbed dari R-NGN dengan memanfaatkan pengembangan produk dan solusi yang telah kami lakukan.

Bagi rekan-rekan yang berminat, silakan mengirimkan surat lamaran dan CV berikut foto yang dialamatkan ke email sbb.: bandung@dsp.itb.ac.id

Terima kasih.

Comments»

1. aditya - January 22, 2009

Wah saya masuk kualifikasi ngga pak?
sepertinya ngga ya? hehehee ..

Tidak masuk Pak … :p

2. Ermin Alfarobi - January 28, 2009

setelah saya di beri iformasi oleh Saudara saya Yadi Septiyadi ( Yad_97 ) saya berminat untuk bergabung dalam pengembangan produk ini. namun, saya belum lulus menjadi sarjana, apakah saya bisa bergsbung ?

3. putraindra89 - February 6, 2012

permisi, perkenalkan saya indra, alumni matematik itb 2007, saya lulus juli 2011… Apa sekarang masih ada lowongan untuk jadi peneliti di DSP ITB?
Terima kasih…


Leave a comment